Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

'The Rise of Skywalker' mengakhiri perjalanan 'Star Wars' seumur hidup

Tidak lama setelah "Star Wars" mengguncang dunia budaya-pop, dilaporkan bahwa penulis-sutradara George Lucas memiliki sembilan film dalam pikiran, untuk diberitahu lebih dari tiga trilogi terpisah. Sekitar setengah kehidupan penuh - atau 42 tahun kemudian - di sini, hanya beberapa minggu lagi dari akhir perjalanan sinematik itu.

Bagi sebagian dari kita, galaksi Lucas telah ditenun menjadi sejarah kita. Secara pribadi, itu dimulai pada tahun 1977, melihat "Star Wars" (kemudian diberi subtitle "Episode IV: A New Hope") selama kunjungan dengan ayah saya, pada salah satu malam kami yang dijadwalkan setelah orang tua saya berpisah.

Saya masih dapat dengan jelas mengingat dua orang dengan penuh semangat berbicara di belakang saya dalam barisan (ya, Anda harus antre untuk film saat itu) yang sudah menonton film, bersemangat tentang bagaimana ia memasukkan efek pemotretan efek jauh lebih khusus daripada "2001: A Space Odyssey . "

Tiga tahun kemudian, saya membuat rencana untuk menangkap "The Empire Strikes Back" bersama kakak laki-laki saya pada malam kedua, karena ujian besar hari itu. Seperti yang telah saya tulis sebelumnya (dan masih, terus terang, belum selesai), seorang teman sekelas benar-benar merusak pengungkapan "Aku ayahmu" yang besar, yang tidak melunakkan dampaknya, atau perasaan saya bahwa waralaba telah lulus menjadi sesuatu lebih dari yang ditunjukkan film pertama.


Pada tahun 1983, saya mengedit bagian seni / hiburan di Daily Bruin UCLA, dan melihat "Return of the Jedi" di hadapan sebagian besar masyarakat di sebuah pemutaran media. Ulasan saya yang jelas bebas spoiler pada umumnya memuji film ini, dengan beberapa quibbles, sambil menggerakkan selera saya untuk tugas-tugas peninjauan profil tinggi begitu keluar dari perguruan tinggi, sebuah pekerjaan yang secara formal akan menghindari saya selama hampir 20 tahun.

Lucas mengambil jeda panjang sebelum meluncurkan ke trilogi kedua pada tahun 1999, tahun ketika saudara lelaki saya yang disebutkan sebelumnya meninggal pada usia 49 tahun. pengingat akan kefanaan yang entah bagaimana telah melayang di atas "Star Wars" bagiku sejak saat itu


Star Wars: The Rise of Skywalker'
Star Wars: The Rise of Skywalker'


Terlepas dari berbagai keluhan tentang prekuel tersebut (lihat "Binks, Jar Jar" dalam ensiklopedia "Star Wars" Anda), dekade yang berlalu antara "Revenge of the Sith" dan pembaruan film dengan "The Force Awakens" menemukan saya lagi merasa seperti remaja.
 

Pada saat yang sama, fakta bahwa film ini disutradarai oleh J.J. Abrams - yang ayahnya Gerry, seorang eksekutif dan produser TV, adalah seseorang yang saya kenal dengan baik dari meliput industri hiburan - adalah pengingat bahwa saya bukan anak kecil lagi. (Lucas juga bukan, wunderkind satu kali, yang menjual Lucasfilm ke Disney, dan menyerahkan kendali properti.)

Ketika "The Last Jedi" tayang perdana, saya pindah ke CNN di posisi yang agak berbeda, memberikan kesempatan untuk mengulas film "Star Wars" untuk pertama kalinya dalam 34 tahun. Kematian sekali lagi turun tangan, kali ini mendadak kehilangan aktris Carrie Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds, yang mengingatkan betapa perjalanan yang panjang dan aneh itu.


Jadi di sinilah kita, di Episode IX, yang dulu tampak seperti angka - Romawi atau sebaliknya - yang mungkin tidak akan pernah dilihat oleh kebanyakan penggemar "Star Wars". Dan sementara ekses penggemar telah menjadi bagian yang terjalin dari alam semesta ini, bahwa sejarah menuju pada cara menjelaskannya, jika tidak membebaskan mereka.

Pembukaan "The Rise of Skywalker" datang di tengah beberapa ketidakpastian, dalam hal teater, tentang di mana "Star Wars" pergi dari sini, meskipun masa-masa penyimpangan panjang - dengan Disney sekarang mengendalikan properti - jelas berakhir.

Namun demikian, film menutup buku, secara simbolis, pada hubungan yang telah menyentuh lima dekade, yang akan membuat terakhir kali skor musik tanda tangan John Williams menyertai skrip bergulir awal dari akhir - tanpa hiperbola, untuk sekali - dari apa yang bagi banyak orang benar-benar merupakan perjalanan seumur hidup.


"Star Wars: The Rise of Skywalker" tayang perdana 20 Desember 2019 di AS.



Sumber dari  CNN.COM

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog