Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Spesifikasi dan Harga Jual Headset Sennheiser Pxc 550

Secara sadar atau tidak, musik dapat mempengaruhi tingkat kebahagiaan di waktu tertentu melalui musik yang Anda dengarkan. Terutama jika musik tersebut Anda dengan dengan kualitas audio paling baik. Hal tersebut dapat Anda simpulkan ketika menggunakan headset model PXC 550 dari Sennheiser.
Walaupun begitu, tidak semua yang dimiliki headset tersebut merupakan hal yang positif, namun terdapat catatan negatif dari harga jual headset Sennheiser Pxc 550 yang dibanderol dengan harga Rp6,5 juta tersebut. Berikut merupakan review spesifikasi Sennheiser PXC 550.

1.    Desain
Salah satu hal yang disukai dari PXC 550 selain kecanggihan fitur yang dimiliki yakni desain dan material yang terbaik. Adalah penawaran yang sangat wajar dengan harga jual headset Sennheiser Pxc 550dibanderol cukup tinggi. Menargetkan pasaran di kalangan pebisnis yang sering bepergian, headset PXC 550 menyediakan tampilan sederhana namun elegan. Didominasi dengan warna hitam dan aksen-aksen silver sedikit di beberapa bagiannya.

Disamping itu, headband di lengkapi dengan bantalan cukup tebal serta dilapisi oleh bahan kulit sintetis. Pada bagian earcup-nya disediakan bantalan yang berkomposisi material yang sama. Selain itu, dengan ukuran yang cukup besar mampu menutupi seluruh bagian telinga sangat nyaman ketika digunakan dan bantalan tersebut dapat membantu mengisolasi suara.

Didesain untuk Anda yang sering bepergian, Anda dapat melipat PXC 550 dengan mudah dan memasukkannya dalam casing. Dengan melipat dan juga memutar earcup juga dapat berfungsi untuk power off. Hal ini sangat membantu Anda untuk menghindari kemungkinan lupa mematikan headset setelah digunakan. Sedangkan untuk menyalakan kembali, Anda cukup membuka lipatannya, dan tidak ada tombol yang harus Anda tekan.

2.    Kualitas Audio Cukup Baik, Nyaman Dipakai
Harga jual Sennheiser Pxc 550  yang cukup tinggi ini mengandalkan driver untuk data menyajikan suara di antara frekuensi 17 – 23,000 Hz. Headset ini memiliki sambungan wireless dengan mengusung Bluetooth 4.2 dengan daya yang hemat. Disamping itu, ada pula NFC untuk mempermudah proses pairing Anda serta microphone untuk Anda menjawab telepon.
Walaupun belum berada di level audiophile, kualitas audio-nya tergolong cukup baik. Memiliki komposisi seimbang antara mid, bass, dan high. Lagu dengan bass yang dominan, Anda dapat menikmati hentakan yang sangat nendang dan juga bertenaga, namun tidak berlebihan, dengan soundstage yang termasuk bagus.

3.   Kualitas dan Kinerja Audio
Dengan manual yang tersedia, mengoperasikan PXC 550 sebenarnya menjadi lebih mudah. Mengaktifkan benda ini, Anda dapat memutar earcup dan menggeser tombol bluetooth di posisi standby, namun letak tombol bluetooth di headset tersebut agak susah), ada juga dapat memasangkan ke bluetooth dalam perangkat lain, untuk memutar lagu kesukaan Anda.

Namun, ketika mencoba untuk pertama kali, headphone ini akan cukup sulit untuk dipasangkan, melalui bluetooth ataupun NFC. Layarnya kerap kali menunjukkan bahwa headset menolak koneksi.  Kualitas audio dari PXC 550 juga terbantu dari noise cancelling yang dapat memfilter kebisingan dengan cukup baik. Hal ini tidak berlaku jika memutar musik saja, namun juga ketika digunakan untuk menelepon. Walaupun suara bising yang difilter cukup banyak, PXC 550 juga tidak meredam kebisingan tersebut secara utuh.

Disisi lain, hal tersebut dapat membantu ketika digunakan untuk berkegiatan di ruang publik, seperti di commuter line, noise cancelling tidak akan menghalangi Anda untuk mendengarkan pengumuman dari masinis jika volume yang Anda setel tidak dengan level maksimal.




Walaupun harga jual headset Sennheiser Pxc 550 cukup tinggi, namun headset tersebut cukup banyak diminati banyak kalangan. Anda bisa cek Daftar Headset Terbaru di Bhinneka.com, salah satu toko online yang menjual aksesoris.

Tidak hanya aksesoris saja, namun berbagai produk original dari komputer, gadget dan laptop juga tersedia di Bhinneka.com untuk menunjang keseharian Anda dalam melakukan pekerjaan, bisnis dan usaha yang sedang berjalan.

Untuk menunjang pelayan yang totalitas, Bhinneka.com tidak hanya menjual produknya secara online saja. Namun juga secara offline dengan membuka lima toko yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Bagi Anda yang tertarik dapat secara langsung untuk mengunjungi store offline Bhinneka. com tersebut.




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog