Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sebersih Apa Matras Yang Anda Duduki

Sebelum Anda berbaring untuk mencicipi beberapa tempat tidur di toko kasur, Anda mungkin ingin memikirkan potensi kuman yang mungkin Anda temui.

Kecuali Anda membeli kasur secara online, menguji tempat tidur di showroom kasur sebelum Anda melakukan pembelian adalah bagian dari keseluruhan proses pembelian kasur. Sebagian besar dari kita duduk — atau bahkan berbaring — di tempat tidur potensial untuk menguji tingkat kenyamanannya. Bagaimanapun, kasur adalah investasi besar dan sesuatu yang kita akan tidur setiap malam selama bertahun-tahun yang akan datang. 


Ilmu pengetahuan telah mengkonfirmasi bahwa kasur pada umumnya bersifat kuman. Jadi apa artinya itu untuk kasur sampel, mengingat mereka dapat disentuh oleh banyak orang setiap hari selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun? Kami berbicara dengan pakar kasur Mike Magnuson, CEO dan pendiri GoodBed.com, untuk mendapatkan 411 tentang bagaimana sebenarnya sampel kasur germy. Lebih sedikit orang yang mengambil kasur dari yang Anda pikirkan

Magnuson mengatakan bahwa jumlah orang yang benar-benar meringkuk pada model lantai apa pun mungkin kurang dari yang Anda harapkan. "Sebuah toko kasur khas yang memiliki sekitar 50 kasur di lantai mungkin hanya melihat 200 hingga 300 pelanggan berjalan melewati pintunya setiap bulan," katanya. Jadi, bahkan jika setiap pelanggan itu adalah pasangan, dan masing-masing pasangan berbaring di 10 kasur yang berbeda, kasur rata-rata di toko itu masih akan memiliki hanya beberapa orang berbaring di atasnya setiap hari. Apakah Anda di pasar untuk kasur? Ini semua yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian.


akov Filimonov/Shutterstock
akov Filimonov/Shutterstock


Sebagian besar toko mengganti model lantai secara teratur
Kasur model lantai sering diganti di pengecer terkemuka, kata Magnuson. "Kasur yang diberikan jarang akan tinggal di lantai showroom selama lebih dari satu tahun," jelasnya. “Sebagian besar toko tempat kami bekerja mengganti model lantai lebih dekat ke setiap tiga hingga enam bulan, terutama untuk model yang lebih populer.”


Carilah pelindung kaki
Ketika datang ke berbagai macam kotoran, kotoran, dan kuman yang berakhir di kasur sampel, sejauh ini sumber terbesar adalah sepatu yang dipakai orang ketika mencobanya. "Inilah sebabnya mengapa hampir setiap toko memiliki pelindung kaki di model lantai mereka, kadang-kadang disebut sepatu bot, yang membungkus kaki tempat tidur dan dapat dengan mudah dilepas, dicuci, dan / atau diganti," tandas Magnuson. 


Ini sering diberikan ke toko oleh pabrikan, yang secara alami tidak ingin produk mereka terlihat kotor di lantai penjualan siapa pun. Namun, jika Anda tidak melihat-lihat, Anda mungkin ingin menahan diri untuk tidak melompat-lompat di tempat tidur dan sebagai gantinya mencoba toko kasur yang berbeda yang lebih berupaya menjaga kebersihan tempat tidur mereka. Selain menjaga diri Anda bebas kuman di toko, berikut adalah 7 hal yang perlu Anda ketahui saat berbelanja kasur.


Baca juga Hadiah Ratu Inggris Untuk Para Staf nya Yang Merayakan Hari Natal

Jika Anda pernah terbang dengan menggunakan maskapai penerbanghan untuk tujuan internasional atau melalui terminal internasional dari rumah anda, maka Anda kemungkinan telah melihat atau berjalan-jalan di surga konsumen yang terang benderang dari toko bebas bea yang ada di Bandara. Barang beran bebas Bea atau Duty Free menurut CheapFlighs.com, adalah sedert toko bebas bea di bandara yang mennual  produk yang bea masuknya (pajak impor lokal atau biaya yang dikenakan atas barang oleh entitas pemerintah) tidak termasuk

Juga, waspadalah terhadap bantal
Sebagai pelanggan, kekhawatiran terbesar yang mungkin Anda miliki adalah dengan kepala Anda, Magnuson menunjukkan. "Di sini lagi, sebagian besar toko memiliki bantal di setiap model lantai, yang memiliki kasing yang dapat lebih mudah dicuci atau diganti," katanya. Selain itu, beberapa toko akan memberi pelanggan mereka kaus kaki bantal sekali pakai atau lembar saniter sekali pakai untuk diletakkan di bawah kepala Anda saat mencoba kasur dan / atau bantal. Bagaimanapun, Anda ingin menghindari hal-hal seperti kutu, serta kuman pilek dan flu.


Bagaimana sampel kasur dibersihkan ... atau apakah itu?
Menurut Magnuson, sebagian besar pengecer membersihkan kasur mereka. Namun, mereka hanya disedot atau dibersihkan sesuai kebutuhan. Karena itu, penting untuk mencatat perbedaan antara kotoran dan kuman di kasur sampel ini dan yang ada di tempat tidur yang secara teratur tidur. Kulit sepertinya tidak ditumpahkan pada mereka, keringat juga tidak menembus permukaan. Jika Anda tidak tahu, Anda dapat membersihkan kasur di rumah dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.


Apakah mereka pernah didesinfeksi sepenuhnya?
Sementara ada fasilitas yang menyediakan layanan disinfektan, Magnuson mengatakan mereka umumnya hanya digunakan untuk menyiapkan kasur yang dikembalikan untuk dijual kembali di pusat pembersihan sebagai produk bekas. "Prosesnya umumnya melibatkan perlakuan panas — pada dasarnya memanggang kasur pada beberapa ratus derajat selama beberapa waktu untuk membunuh bakteri," ia menjelaskan. 


“Saya tidak mengetahui pengecer menggunakan layanan ini untuk mendisinfeksi model lantai yang akan kembali ke lantai penjualan. Perasaan saya adalah jika mereka cukup buruk untuk membutuhkan tingkat pembersihan ini, mereka hanya akan mengganti mereka untuk sampel lantai baru. ”

Dibandingkan dengan tempat umum lainnya, seberapa kuman toko kasur?
Sementara jenis kuman akan sama dengan tempat umum lainnya, Magnuson berteori bahwa kejadian kuman ini akan jauh lebih sedikit daripada kebanyakan tempat umum. Lagi pula, jumlah orang yang menghubungi produk ini jauh lebih kecil daripada di sebagian besar tempat umum. Tahukah Anda bahwa Anda mungkin membawa kuman saat ini? Berikut adalah 11 item penyebaran kuman yang mungkin Anda miliki.


Haruskah orang dengan alergi berhati-hati ketika menguji kasur?
Orang dengan alergi parah harus menyadari bahwa mereka mungkin bersentuhan dengan serat tertentu, seperti rambut hewan peliharaan. Biasanya, ini dari pakaian orang, bukan dari hewan peliharaan sendiri yang ada di toko. "Yang mengatakan, rambut adalah sesuatu yang mudah disedot, jadi itu tidak harus tetap pada model lantai yang diberikan lama," tambah Magnuson. Jika rambut hewan peliharaan menjadi masalah di rumah Anda sendiri, periksa 14 jenis Vacuums yang dirancang khusus untuk menghilangkannya.
Haruskah Anda khawatir tentang bed bug?

Mungkin tidak mengejutkan, kisah terburuk yang didengar Magnuson cenderung melibatkan pengecer kelas bawah. "Dalam kasus seperti itu, ada cerita tentang kutu busuk, meskipun ini untungnya sangat jarang dan terisolasi, dan bahkan sebuah toko kelas bawah akan mengambil tindakan segera untuk menyelesaikan masalah seperti itu jika itu muncul," katanya. 


Lebih umum, kasus terburuk hanya melibatkan tempat tidur kotor yang telah dipajang terlalu lama. Ini cenderung paling umum di department store kelas bawah dan pengecer volume besar. Jika Anda akhirnya membeli kasur baru, jangan lupa untuk berinvestasi di salah satu selimut ini untuk melindunginya dari bed bug



Sumber dari  READER DIGEST



 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog