Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sabotase Diri

Tag : guestpost - Asep Haryono | Sabotase Diri - Powered by Blogger
Masukkan sabotase diri. Apa pula maksudnya itu. Seringkali kita tidak menyadari ketakutan kita sendiri dan bagaimana mereka bermain dalam suatu hubungan. Hanya dengan introspeksi yang cukup kita dapat mulai memahami apa yang sedang terjadi.

Biasanya hal-hal yang kita ceritakan pada diri kita sendiri tidak benar-benar terjadi, melainkan masalah yang lebih dalam (sering) tidak disadari.

Misalnya, lebih mudah untuk berpikir bahwa kita tidak punya waktu untuk bertemu seseorang, daripada menghadapi ketakutan untuk berhasil berkencan dan apa pun yang mungkin terjadi. Lebih mudah untuk mengatakan bahwa aplikasi kencan adalah sampah, daripada menghadapi kesulitan yang kita miliki dalam berhubungan dengan orang lain, atau menemukan kesalahan di setiap tanggal potensial, daripada mengatasi kurangnya harga diri kita.



Gambar dari Internet
Gambar dari Internet


Sabotase diri bervariasi dan tergantung pada situasi dan pengalaman hidup Anda. Mereka melayani tujuan - meskipun bukan tujuan yang besar, tetapi mereka mulai sebagai ide bagus. Dengan sifat manfaat asli, mereka bisa sulit dikenali.

Carilah pola yang berulang, seperti, sepertinya saya berakhir di zona pertemanan, orang-orang yang saya kencani selalu menjadi sangat lengket, teman kencan saya tidak pernah berkembang melebihi batas tertentu.


Baca juga Hadiah Ratu Elizabeth II Untuk Para Stafnya Yang Merayakan Natal  

Sebagai contoh, saya pernah punya klien yang tidak pernah berkembang melampaui kencan pertama. Umpan balik dari tanggal adalah, "Anda tampak sangat baik, tetapi saya tidak merasakan koneksi apa pun". Di luar itu, tidak ada alasan nyata. Ketika pelatihan kami berkembang, ternyata klien saya benci menolak orang.

Jadi, untuk menghindari situasi di mana mereka harus mengatakan 'tidak, terima kasih', klien saya merasa lebih baik untuk menahan antusiasme mereka, sehingga tanggal tidak membuat kemajuan. Hasilnya tentu saja adalah bahwa tanggal tersebut tidak pernah merasakan 'getaran' dari klien saya dan menyimpulkan bahwa tidak ada gunanya kencan kedua. Solusinya sederhana, buat teks 'terima kasih, tapi tidak terima kasih'. Ini memungkinkan klien saya menjadi diri mereka sendiri pada tanggal dan biola, mereka berkembang ke kencan kedua.

Carilah hal-hal yang terus Anda katakan pada diri sendiri, seperti: Anda belum punya waktu atau belum bertemu orang yang tepat. Tidak apa-apa dan manusia untuk berperilaku dengan cara yang tidak menarik hati nurani kita.

Pelatihan atau konseling mungkin merupakan cara terbaik untuk mengungkap titik buta Anda dan mengidentifikasi metode sabotase diri Anda. Jika Anda merasa ini adalah sesuatu yang ingin Anda kerjakan bersama saya, silakan menghubungi kami.(Madeleine Mason Roantree)


Sumber THE VIDA CONSULTANCY






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog