Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Restoran ramen terbaik di Tokyo, menurut teknologi AI

(CNN) - Di dunia di mana satu dari setiap tujuh ulasan daring bisa ulasan itu palsu, mungkin sulit untuk mengetahui apakah sebuah restoran benar-benar layak mendapat nilai tertinggi. Mengingat hal ini, satu perusahaan Jepang telah menyusun daftar apa yang diyakini mereka sebagai daftar Restoran Ramen terbaik di Tokyo - semua dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial intelligent .


Ramen saat disajikan oleh Chef. Foto CNN.COM
Ramen saat disajikan oleh Chef. Foto CNN.COM

TDAI Lab, sebuah permulaan pengembangan solusi algoritma AI, menciptakan Wise Review untuk mengidentifikasi dan membuang ulasan yang tidak dapat diandalkan - semua untuk menemukan "toko ramen yang paling lezat di Tokyo."
Pada akhirnya, mereka menganalisis lebih dari 4.000 ulasan restoran ramen. Untuk dimasukkan dalam survei, sebuah tempat harus memiliki setidaknya 100 ulasan di Google. Dari mereka, hanya yang oleh pengulas yang memposting lebih dari lima ulasan berbeda sejak 1 Januari 2019, yang dipertimbangkan.

Dengan Wise Review, TDAI Lab bertujuan untuk menciptakan "situasi yang adil bagi penjual dan konsumen."


Baca juga Kuliner Portugal Yang Eksotis


"Secara otomatis mendeteksi ulasan yang tidak dapat diandalkan seperti 'anti' (pengulas yang tidak berkemauan keras) atau 'sakura' (penyewa tepuk tangan), dan AI mengusulkan nilai-nilai sebenarnya," kata siaran pers TDAI Lab yang mengumumkan temuan mereka. Teknologi baru ini juga dilaporkan dapat menghilangkan ulasan yang meragukan, seperti yang tampaknya disalin dari deskripsi produk.


Restoran Ramen Nomor 1 di Tokyo
"Ramen adalah salah satu makanan paling populer di Jepang," Tomoki Fukuma, presiden dan CEO TDAI Lab, mengatakan kepada CNN Travel."Plus, harganya yang wajar dan itu memudahkan bag kam untuk mengumpulkan banyak data ulasan." Banyak fans Ramen yang memposting ulasan mereka tentang ramen d duna maya dan data itu diidentifkas oleh sistm mereka


Jadi  ramen mana yang keluar di urutan atas?
Terkenal karena jahe shoyu ramen, Aoshima Shokudou di daerah Akihabara Tokyo telah dinobatkan sebagai Best Ramen Shop In Tokyo (toko ramen terbaik di Tokyo) oleh Wise Review. Ini tidak akan mengejutkan publik. Toko Ramen yang hanya memiliki Tempat duduk sembilan kursi selalu tidak pernah menyisakan bangku kosong. Semua bangku selalu penuh dan memiliki antrian panjang. Namun yang menarik, 
Aoshima Shokudou berada di peringkat ke-13 di Google sebelum Wise Review menyusun daftar ini

"Tiga belas bukan angka yang besar," kata Fukuma. "Toko yang menurun 339 posisi paling drop."Berada di urutan kedua setelah Aoshima Shokudou adalah Ramen Jiro Hibarigaoka di bagian barat kota, sebelumnya restoran ramen nomor satu di Tokyo di Google.


Berikut adalah lima besar: Ramen Jiro Mita, di Minato City; Motsuke di Hachioji; dan Ramen Hayashida, yang terletak di daerah Shinjuku yang populer di Tokyo.


Aplkas Masa Depan
Untuk saat ini, Wise Review hanya tersedia dalam bahasa Jepang tetapi pengunjung Tokyo yang lapar selalu dapat menggunakannya untuk menemukan restoran ramen terdekat dan menentukan peringkat mereka berdasarkan warna mangkuk. Misalnya, mangkuk merah berarti restoran berada di peringkat 100 teratas, sedangkan kuning di peringkat 101-200.


Lebih dari 4.000 restoran ramen telah dianalisis oleh TDAI Lab. Brian Mac
Lebih dari 4.000 restoran ramen telah dianalisis oleh TDAI Lab. Brian Mac


Pengguna dapat mengklik masing-masing toko ramen untuk melihat semua ulasan yang terdaftar dan untuk mengetahui berapa banyak ulasan yang telah diambil (mereka terdaftar dalam warna merah).


Di antara mereka yang dianggap tidak dapat diandalkan termasuk ulasan dua bintang yang mengatakan: "Ada antrian panjang jika Anda pergi sekitar 11:30, jadi lulus."Sekitar 1.000 restoran ramen terdaftar di situs web. Pengunjung dapat mengurutkannya berdasarkan skor Wise Review terbaik atau peringkat asli terbaik.

Tujuan kami selanjutnya adalah memperluas ke situs ulasan lain yang ada. Juga memungkinkan untuk memperluasnya ke banyak restoran gaya lain, seperti izakaya, "kata Fukuma.


Teknologi ini juga dapat digunakan untuk menganalisis ulasan di sektor lain, dari hotel hingga rumah sakit. Satu hasil Wise Review yang tidak terduga untuk Fukuma?" Tempat favorit saya turun dari 212 menjadi 269. Ada [banyak ulasan bintang lima dengan keandalan rendah]," kata Fukuma."Tapi aku tidak akan mengubah pendapatku. Itu adalah tempat ramen terbaik yang aku tahu." pungkasnya


Sumber CNN.COM






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog