Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Perjalanan Wisata Di Masa Depan

Maskapai penerbangan Belanda KLM baru-baru ini mengumumkan rencana untuk bermitra dengan perusahaan kereta api Eropa Thalys dan NS untuk mengganti satu dari lima penerbangan harian antara Amsterdam dan Brussels dengan layanan kereta api berkecepatan tinggi.

Di tempat lain di Eropa, Austrian Airlines menawarkan "AIRail," layanan terestrial lain dalam kemitraan - atau codeshare, dalam bahasa penerbangan - dengan operator kereta api nasional ÖOB itu. Di Jerman, Lufthansa memiliki kolaborasi dengan jaringan kereta api, Deutsche Bahn.
 

Jadi, apakah gerakan turun ke bumi ini dilakukan oleh angkutan udara demi lingkungan, atau garis bawah?
Jelas ada alasan bisnis. Mengganti penerbangan jarak pendek dengan kereta membebaskan slot pendaratan dan keberangkatan di bandara sibuk yang dapat digunakan untuk layanan jarak jauh yang lebih menguntungkan. Mereka juga membuat maskapai ini terlihat lebih hijau, bahkan jika tidak ada perbedaan jangka panjang dengan jejak karbonnya.



Kita mungkin tidak semua adalah Greta Thunberg, yang menghindari perjalanan udara selama beberapa minggu di atas kapal pesiar Atlantik, tetapi berpaling dari penerbangan jarak pendek demi perjalanan kereta api, bagi banyak dari kita, adalah perusahaan yang lebih praktis.

Alih-alih meratapi hilangnya pelancong yang sadar lingkungan, beberapa maskapai penerbangan tampaknya menggunakan pergantian gigi yang berorientasi rel ini


Masa depan perjalanan. 

Di seberang Atlantik, pelancong AS yang tidak memiliki jaringan kereta antarkota utama untuk mengakses, terbiasa melakukan penerbangan jarak pendek di seluruh negeri.

Ada satu aliansi rel udara yang terkenal. United Airlines memiliki kemitraan dengan perusahaan kereta api Amtrak, yang memungkinkan para pelancong untuk terhubung ke dan dari Bandara Internasional Newark untuk bepergian di sepanjang Koridor Timur Laut Amtrak - dan mengumpulkan poin jarak tempuh United.


Perusahaan kereta api dan udara dapat bergabung untuk menggunakan keahlian timbal balik mereka
Perusahaan kereta api dan udara dapat bergabung untuk menggunakan keahlian timbal balik mereka.


Sementara itu Virgin - yang terkenal dengan pesawat dan kereta api - sedang membajak uang ke proyek kereta api berkecepatan tinggi di Florida.Mark Smith mengatakan hanya perlu satu kemenangan kereta api AS untuk layanan lain untuk mengikuti dengan cepat, dengan LA ke Las Vegas kemungkinan pesaing.
"Ini adalah rute udara yang sangat populer, tetapi sebenarnya hanya sekitar 300 mil," kata Smith. "Jadi, kamu bisa naik kereta cepat di sana dan mengalahkan pusat pesawat ke pusat."


"Saya pikir hanya perlu satu sebelum semua orang menyadari bahwa di Amerika Serikat, hubungan kecepatan tinggi antara kota-kota besar yang hanya berjarak 2, 3, 400 mil benar-benar masuk akal."

"Di lingkungan Eropa di mana akses terbuka didorong dan sekarang diizinkan, tidak ada alasan maskapai tidak bisa terlibat dengan kereta," kata Smith.Tetapi mengingat besarnya biaya yang harus dikeluarkan, perusahaan kereta api dan maskapai penerbangan lebih cenderung menggunakan keahlian timbal balik mereka untuk menawarkan pengalaman penumpang yang paling bermanfaat, cepat, dan ramah lingkungan.


Dan di masa depan yang dapat mencakup opsi transportasi berkecepatan super tinggi seperti Hyperloop, jangan heran jika hari-hari maskapai membatasi layanan mereka ke langit menjadi memori yang jauh.Sedangkan untuk pelancong, statistik menunjukkan orang menjadi lebih bersedia untuk melihat perjalanan kereta api untuk jarak yang lebih jauh.


Di Inggris, Virgin Train, yang telah mengoperasikan jalur kereta api Pantai Barat negara itu selama dua dekade terakhir, mengatakan pangsa penumpang yang bepergian antara London dan Glasgow naik ke rekor 29% pada tahun 2019, sebuah langkah yang dikatakannya adalah karena orang memilih rel atas penerbangan.


Mengingat bahwa waktu perjalanan pada rute 400 mil ini kira-kira 4,5 jam dengan kereta api dan sekitar 1 jam 15 menit melalui udara (ditambah waktu koneksi), dan titik-titik harga relatif dekat, mungkin ada beberapa manfaat dari klaim tersebut.



Sumber dar CNN TRAVEL





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog