Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pembuat kamera pintar Wyze dipukul dengan pelanggaran data pelanggan

New York (CNN Business) Wyze Labs, yang membuat kamera pintar dan peralatan rumah yang terhubung, telah mengonfirmasi bahwa basis data yang menyimpan jutaan informasi pelanggan terpapar ke publik.

Kebocoran data pertama menunjukkan alamat email pelanggan, serta alamat email orang-orang yang diberi izin untuk melihat umpan kamera. Daftar kamera di rumah pelanggan dan token yang digunakan untuk terhubung ke ponsel cerdas dan asisten pribadi seperti Alexa juga dibiarkan terbuka untuk publik. Basis data itu dibiarkan terbuka dari 4 Desember hingga 26 Desember.

Baca juga Teknology Gadget Tahun ini lebih sederhana

Pelanggaran itu diungkapkan pada 26 Desember oleh Twelve Security dan segera dikonfirmasi oleh Wyze. Twelve Security mengatakan, pelanggaran data melibatkan 2,4 juta pelanggan di seluruh dunia. Wyze mengatakan tidak ada kata sandi pelanggan atau informasi keuangan yang terkandung dalam database yang dibiarkan tidak terlindungi.

Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

Wyze pada hari Senin mengatakan database kedua juga telah diekspos. Itu tidak memberikan rincian informasi apa yang ada di database itu, meskipun katanya juga tidak memasukkan kata sandi atau informasi keuangan.Sebagai bagian dari respons terhadap kebocoran data asli, Wyze keluar pelanggan mereka dan meminta mereka untuk masuk lagi untuk membuat token baru.

Wyze, yang dimulai oleh tiga mantan karyawan Amazon, membuat kamera yang harganya hanya $ 20, jauh lebih sedikit daripada ratusan dolar yang banyak biaya produk bersaing. Harga tersebut adalah salah satu alasan CNN Business mendaftarkannya sebagai salah satu hadiah teknologi terbaik tahun 2019.

Tetapi ketika perangkat rumah pintar, seperti kamera, menjadi lebih umum, semakin banyak peretas yang berusaha mengaksesnya. Awal bulan ini, empat keluarga dengan kamera Ring melaporkan bahwa peretas telah mengakses sistem mereka dan berbicara dengan mereka. Salah seorang mengatakan kepada seorang gadis berusia 8 tahun bahwa dia adalah Santa Claus, dan mendesaknya untuk menghancurkan ruangan.

Ring, yang dimiliki oleh Amazon (AMZN), mengatakan invasi sistem itu bukan hasil dari pelanggaran atau kegagalan keamanan Ring. Alih-alih, katanya peretas kemungkinan memperoleh akses ke akun keluarga melalui kredensial login yang lemah atau dicurisuk


Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog