Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI: Bagaimana Trump telah memberi Biden dorongan kampanye besar

HSetelah tiga tahun masa kepresidenannya yang kacau, Presiden Donald Trump telah menjadikan nostalgia sebuah gagasan besar dan berani di kalangan Demokrat. Ini adalah salah satu rahasia kesuksesan mantan Wakil Presiden Joe Biden dalam jajak pendapat. Presiden, dengan dukungan penuh partainya di Kongres, telah mendorong politik sejauh ini sehingga rakyat Amerika sangat mendambakan kenormalan di Oval Office.

Di atas kertas, Biden tidak menawarkan sesuatu yang sangat dramatis. Dia sendiri mewujudkan visi yang lebih tua dari Partai Demokrat, berbeda dengan batu tulis perempuan, Afrika-Amerika dan Latin yang telah membuat terobosan baik dalam pemilihan presiden dan di Kongres. Sementara kampanyenya telah mengedepankan serangkaian janji kebijakan yang bertujuan untuk memperluas catatan domestik Presiden Barack Obama, ia sering berbicara tentang kembalinya semacam masa lalu yang lebih baik.

Biden telah menyerukan Demokrat dan Republik untuk bekerja sama lagi. Selama debat minggu ini, dia mengatakan bahwa meskipun dia "tidak cinta" untuk Partai Republik yang menyerang keluarganya, "faktanya adalah, kita harus bisa menyelesaikan sesuatu."

Biden telah berulang kali mengulangi prinsip utama kampanyenya: "Kita dalam pertempuran untuk jiwa Amerika." Dalam melakukan hal itu, ia sering berbicara tentang nilai-nilai tradisional Amerika yang ia hormati dan akan jagokan sebagai panglima. Bahkan tur bus "no malarkey" -nya, yang telah diejek secara menyeluruh oleh generasi muda, membawa kita kembali ke masa lalu dengan menggunakan bahasa gaul yang ketinggalan zaman.

Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM


Kritikus progresif menunjukkan bahwa janji-janji ini membangkitkan masa lalu yang tidak lagi ada (dan dalam banyak kasus, tidak pernah ada) dan dengan demikian menyesatkan pemilih untuk berpikir bahwa negara kita dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya. 


Seruannya untuk bipartisanship, misalnya, telah benar-benar dipenuhi dengan skeptisisme yang mendalam mengingat pandangan radikal dari GOP yang belum menunjukkan minat untuk mencapai seberang lorong selama beberapa dekade. Biden mengimbau para malaikat kita yang lebih baik, tetapi era Trump telah menunjukkan bahwa para malaikat itu terlalu sering absen dari pemerintahan kita.

Tetapi kritik itu tidak meremehkan Biden sebanyak mungkin di waktu yang berbeda. Dan alasannya adalah Presiden. Trump telah meledakkan suasana politik yang sudah bergejolak dengan cara dia memerintah. 


Tweetnya yang tajam, penggunaan agresif dan penyalahgunaan kekuasaan presiden, kebijakan hukumannya, serangan smashmouth-nya terhadap para lawan dan pengabaiannya terhadap konvensi dan norma-norma Washington telah menciptakan atmosfer beracun di mana segala sesuatu terasa terbalik. Bagi banyak Demokrat, negara ini benar-benar dalam keadaan krisis.
Pemilih mungkin menginginkan stabilitas di atas wajah yang segar

Masuki Biden dan mereknya sendiri untuk membangkitkan nostalgia yang lebih
sederhana, lebih menyenangkan. Pada tahun 1996, kampanye Senator Bob Dole melawan Presiden Bill Clinton gagal karena sedikit pemilih yang tertarik pada seorang politisi senior yang tampaknya terjebak dalam dunia "Biarkan saja." Setelah Dole bersumpah untuk membangun jembatan ke masa lalu, Clinton membalas dengan mengatakan, '' Kita tidak perlu membangun jembatan ke masa lalu, kita perlu membangun jembatan ke masa depan. "

Namun kali ini, banding Biden ke masa lalu memiliki kaki. Demokrat sangat membutuhkan stabilitas, dan janji-janji Biden tampak menarik, bahkan ketika lawan-lawannya - banyak dari mereka yang berwajah segar - menjalankan kampanye yang lebih kuat dan menawarkan ide-ide yang lebih berani.

Sementara Biden telah fokus pada perluasan progresif Undang-Undang Perawatan Terjangkau dan rencana untuk menghilangkan emisi gas rumah kaca bersih pada tahun 2050 dengan beberapa elemen Green New Deal, banyak dari lawan-lawannya telah berbicara tentang "Medicare for All," pajak kekayaan, dan bahkan membuang Electoral College.

Dengan Trump di Gedung Putih, stabilitas bukan sekadar kebajikan - sekarang aspirasi. Dengan berbicara tentang pengalaman dan keinginannya untuk memulihkan cara-cara tradisional dalam berbisnis, Biden menawarkan sesuatu yang sekarang tampak seperti mimpi besar seperti Medicare for All. Itulah betapa gilanya politik nasional.

Apakah kekuatan nostalgia cukup untuk membawa Biden ke nominasi atau ke Gedung Putih masih belum jelas. Demokrat akhirnya dapat memutuskan visi yang lebih berani yang mencoba untuk mengatasi masalah mendasar yang telah terekspos dengan naiknya Trump ke tampuk kekuasaan. Bagaimanapun, daya tarik dasar Biden menjelaskan dengan tepat mengapa strategi dasarnya sendiri kemungkinan tidak akan berhasil: zaman telah berubah. Partai Republik telah menganut pendekatan radikal terhadap politik. 


Media konservatif mengeluarkan disinformasi dan propaganda sebagai berita yang sah. Teknologi baru hanya akan memperparah masalah ini dengan video yang telah diolah dan kampanye viral yang matang. Dan proses pemakzulan hanya memperjelas bahwa Presiden saat ini bersedia melakukan hampir segala hal untuk menang.

Ini bisa menjadi alasan yang hilang bagi Demokrat untuk mencoba mematuhi standar lama sementara GOP siap untuk meluncurkan kampanye larangan-memegang-dilarang. Tetapi mungkin saja bahwa politik telah menjadi sangat tidak berfungsi di bawah pemerintahan Republik sehingga seruan Biden untuk kembali normal akan cukup untuk mengukir jalan ke Gedung Putih pada bulan November (Julian Zelizer, Analis Politik CNN)

Sumber dari CNN.COM





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog