Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Apa yang membedakan Trump dari Nixon dan Clinton

CNN.COM Ketika DPR memilih untuk memakzulkan Presiden Donald Trump pada hari Rabu, ia berpidato di sebuah rapat umum di Michigan dan berkata, "Ngomong-ngomong, rasanya tidak benar-benar merasa seperti kita dimakzulkan." Pada saat itu, perbedaan antara Trump dan mantan Presiden Richard Nixon dan Bill Clinton menjadi sangat jelas.

Jelas bahwa Nixon dan Clinton berperilaku sangat berbeda dari Trump ketika dihadapkan pada proses pemakzulan yang mengaburkan kepresidenan mereka. Selama penyelidikan impeachment masing-masing, Nixon dan Clinton akhirnya bekerja sama dengan pihak berwenang.

President Donald Trump. Photo courtesy CNN.COM
President Donald Trump. Photo courtesy CNN.COM

Sementara Nixon menolak menyerahkan informasi, dia menyerah pada tekanan publik dan membiarkan saksi kunci bersaksi. Dan dia akhirnya membalik kaset Watergate yang terkenal itu ketika diperintahkan oleh Mahkamah Agung. Clinton, di sisi lain, setuju untuk bersaksi setelah menetapkan kondisi yang telah ditentukan.

Lebih penting lagi, baik Clinton maupun Nixon menyesal dan menerima tanggung jawab atas perilaku mereka. Nixon, misalnya, mengundurkan diri dan berkata, "Saya sangat menyesali cedera apa pun yang mungkin telah terjadi dalam peristiwa yang menyebabkan keputusan ini. Saya hanya akan mengatakan bahwa jika beberapa penilaian saya salah, dan ada yang salah, mereka dibuat pada apa yang saya yakini pada saat itu untuk kepentingan terbaik bangsa. " Setelah Clinton dibebaskan, dia mengeluarkan permintaan maaf publik dan kembali bekerja, menaruh dendam di belakangnya.




Dengan dukungannya yang teguh di kalangan Senat Republik, Presiden dijamin akan dibebaskan. Kita hanya bisa menguatkan diri kita begitu itu terjadi. Rudy Giuliani mengatakan kepada CNN pada hari Selasa bahwa Trump telah mendukung pencariannya yang terus menerus terhadap Demokrat di Ukraina. Lebih dari itu, komentar Trump mencirikan impeachment sebagai "tipuan" dalam surat yang menghebohkan kepada Ketua DPR Nancy Pelosi, bersama dengan penampilannya yang menantang di rapat umum di Michigan menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak menyesal.


Baca juga OPINI: Bagaimana Trump telah memberi Biden dorongan kampanye besar 

Tidak, ini adalah Presiden yang kemungkinan akan menyerang, membalas dendam, dan terus menyalahgunakan kekuasaan kantornya. Dan jika dia dibebaskan - dan jika perilakunya sejauh ini merupakan indikasi - Trump pasti merasa dibenarkan dan diperkuat oleh dukungan para pengikutnya.

Trump mungkin muncul dari persidangan impeachment yang merasa sakit hati dan berani. Jika demikian, kita mungkin menghadapi banyak masalah, terlepas dari siapa yang memenangkan pemilu 2020. (David Gergen, CNN Senior Political Analyst)




Sumber CNN.COM





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog