Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Makna Dibalik Warna Busana Kerja Anda Menurut Pakar

Busana kerja yang nyaman menjadi idaman para pekerja atau pegawainya. Menggunakan busana yang sesua dengan warna yang serasi diyakini membawa keyakinan bagi para pemakainya. Namun ketahuilah bahwa ada beberapa warna tertentu dalam busana kerja ternyata memiliki makna tertentu. Banyak penelitian telah dilakukan pada psikologi warna, bagaimana orang memandang warna juga sangat subyektif pada akhir hari.


Gambar dari STUDIOBYTHESEA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari STUDIOBYTHESEA/SHUTTERSTOCK


Warna Biru berarti bisnis
Anda benar-benar tidak bisa salah dengan mengenakan warna biru. Kembali pada tahun 2013, penelitian dari CareerBuilder menemukan bahwa warna biru adalah warna yang menurut manajer perekrutan adalah warna terbaik untuk dipakai dalam wawancara. 


Dari mana asosiasi positif dengan warna biru berasal? Nah, itu semua ada hubungannya dengan psikologi warna. Sally Augustin, PhD, Kepala Sekolah di Design With Science dan Fellow of American Psychological Association, mengatakan kepada Reader's Digest bahwa warna biru “terkait dengan kesan kepercayaan dan kompetensi.” “Ini juga merupakan warna yang kemungkinan besar dipilih oleh orang-orang sebagai pilihan mereka. warna, mendunia, ”tambah Dr. Augustin.

Baca juga Merayakan Ullang Tahun Di Kantor
Warna MERAH Yang Romantis 

Merah adalah warna yang menarik dalam hal psikologi warna. Itu berani, menarik, dan pasti menyanjung banyak orang. Berbelanja untuk Anda yang Sejati Penulis Andrea Pflaumer bahkan mengatakan bahwa "banyak orang percaya bahwa merah adalah warna yang kuat." Jadi kedengarannya sejauh ini, sangat bagus untuk pilihan pakaian profesional ... tetapi ada hal lain yang perlu dipertimbangkan.

Ada alasan merah terkait dengan Hari Valentine. Pflaumer menyebut warna "membangkitkan," . Pada dasarnya, merah pasti akan membuat Anda menonjol, tetapi mungkin tidak dengan cara yang Anda inginkan . Jika Anda mendapat kencan atau sedang menuju ke kota berharap untuk bertemu seseorang, merah adalah pilihan yang bagus. Tetapi sebaiknya anda hindari mengenakan busana yang berwarna merah terutama saat wawancara kerja.

Warna Abu-abu dan hitam Suka Berbaur
Merasa seperti terbang di bawah radar? Selipkan ke beberapa abu-abu. Warnanya halus tanpa terlalu konservatif, dan elegan namun sederhana. Hal yang sama berlaku untuk warna hitam, yang membuat pilihan yang menarik. Di satu sisi, hitam memang menyampaikan otoritas dan kecanggihan, tetapi di sisi lain, hitam juga bisa dianggap sebagai warna "aman", terutama jika Anda mengenakan pakaian yang sepenuhnya hitam. 


Desainer interior Los Angeles John Linden telah memperhatikan pola pikir bahwa "Anda tidak bisa salah dengan hitam," karena memang terlihat chic dan canggih, tetapi itu bisa menjadi bumerang. "Pakaian serba hitam menunjukkan ketakutan untuk keluar dari zona nyaman [Anda]," katanya kepada Reader's Digest. Karenanya, jika Anda berada dalam situasi di mana Anda secara inheren akan menonjol, seperti presentasi tunggal, hitam mungkin merupakan pilihan yang baik untuk mengimbangi itu dan menyampaikan otoritas yang mantap. Tetapi jika Anda mencoba menonjol di antara yang lain, pertimbangkan warna yang lebih berani.

Warna Hijau dan hijau memicu kreativitas.
Warna hijau memenuhi indera kita pada tingkat primitif. Ini memberi tahu kita bahwa kita aman di lingkungan subur, kaya air, di atas suhu beku, dan dengan cukup makanan untuk bertahan hidup. Nuansa hijau alami menenangkan dan meyakinkan. 


Augustin merekomendasikan hijau untuk alasan ini, serta hubungan psikologis dengan "kelahiran kembali" dan, selanjutnya, kreativitas. Jika Anda ingin lebih spesifik, satu warna hijau yang dapat memiliki dampak psikologis positif adalah warna hijau. "Hjauh adalah warna universal yang bisa dipakai siapa saja. Teal menyampaikan stabilitas dan otoritas tanpa terlihat pendiam atau konservatif seperti halnya biru atau biru pucat. ”

Warna Pink menunjukkan kepositifan ..
Jangan takut merah muda — itu artinya Anda juga, kawan! "Pink adalah warna yang mudah didekati dan dapat menyampaikan keramahan," kata Jennifer Thoden, pakar warna dan pendiri Your Color Style. "Ketika memasuki lingkungan sosial, mengenakan warna merah muda akan melembutkan penampilan Anda dan membuka pintu komunikasi." 


Dia menambahkan bahwa menggabungkannya dengan warna gelap, lebih berani seperti navy membuat kombo yang terlihat mudah didekati dan melembutkan warna yang lebih gelap. "Ini berlaku untuk pria dan wanita," simpul Thoden. Jadi itu jelas merupakan pilihan yang baik untuk membuat kesan positif, tetapi itu ada di sisi yang lebih lembut. Jika Anda ingin membuat kesan yang kuat dan tampil berani, Anda mungkin ingin memilih warna yang lebih gelap dan lebih mencolok.

Dekati kuning dengan hati-hati.
Ketika datang ke warna kuning, perlakukan itu seperti yang Anda lakukan ketika melihat tanda lampu lalu lintas berwarna kuning: Pendekatan dengan hati-hati, karena kuning dapat mempolarisasi. Di satu sisi, itu terlihat sebagai warna yang sangat positif secara umum. 


“Kuning adalah warna yang hangat dan menyenangkan. Kebanyakan orang mengidentifikasikan kuning dengan sinar matahari dan kebahagiaan, ”kata Thoden. “Ketika Anda merasa main-main, memasukkan kuning ke dalam pakaian Anda dapat membawa senyum kepada orang lain dan kepada diri Anda sendiri.” Di sisi lain, “kegembiraan” mungkin bukan apa yang Anda coba sampaikan dalam lingkungan kerja, dan terlalu sering menggunakan kuning bisa mengesampingkan. 

Augustin mengakui bahwa banyak orang cenderung tidak menyukai warna kuning, tetapi orang-orang yang menyukainya meresponsnya dengan sangat positif. "Orang-orang yang menyukai warna kuning merasa lebih positif tentang hal itu daripada orang-orang yang warna favoritnya bukan kuning merasa tentang warna favorit mereka," katanya kepada Reader’s Digest. Tetapi jika bos Anda bukan salah satu dari orang-orang itu, ansambel kuning mungkin menjadi salah satu hal yang diinginkan atasan Anda agar Anda berhenti dipakai untuk bekerja.

Warna Putih menunjukkan organisasi.
Agar ensemble serba putih bersih dan rapi, pemakainya harus berada di puncak permainannya. Jika Anda yakin jenis orang yang termasuk dalam kategori ini, cobalah wawancara pekerjaan di bidang kreatif, atau makan malam bersama orang tua Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda telah bersama-sama (melalui pilihan pakaian Anda, sih). (
Juliana LaBianca, dan Meghan Jones)



Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog