Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kuliner Rumania baru

Jika anda sering atau pernah menonton serial film "DRAKULA" maka nama Negara RUMANIA ini memang terkait erat. Negara ini terkenal akan cerira Dracula dan Transylvania dan Rumania banyak memiliki warisan dunia oleh Unesco. Kata Rumania berasal dari bahasa Latin dunia Romanus yang berarti warga negara kekaisaran Romawi. Namun ada sisi lain yang menarik tentang negara ini yang mungkin jarang diketahui yakni eksotis Kulinernya.

Di Rumania, makanan tidak hanya disajikan untuk meredam rasa lapar dan memuaskan selera saja, tetapi untuk mengajari pengunjung sesuatu tentang budaya yang mungkin tidak mereka ketahui dengan baik. Dengan fokus yang kuat pada tradisi dan warisan kuliner yang dipengaruhi oleh negara-negara tetangga serta kekuatan pendudukan seperti Kekaisaran Ottoman, keahlian memasak Rumania mencerminkan multikulturalismenya sembari berusaha untuk mencapai akordnya sendiri.


Tiga puluh tahun sejak jatuhnya komunisme, gelombang baru para koki menuntut kembali kekuatan musiman, produk lokal. Wortel pada Misi di Kané adalah bukti yang baik untuk ini.
Tiga puluh tahun sejak jatuhnya komunisme, gelombang baru para koki menuntut kembali kekuatan musiman, produk lokal. Wortel pada Misi di Kané adalah bukti yang baik untuk ini.

Masakan Rumania baru


Di salah satu dari sedikit negara di Eropa di mana hutan purba masih ada dan desa-desa terpencil tidak tersentuh seolah-olah waktu diam, makan dari kebun seseorang masih menjadi norma di banyak rumah tangga Rumania. Terlepas dari meningkatnya urbanisme dan barang-barang impor, tahun-tahun terakhir ini telah terlihat kecenderungan untuk makan segar, lokal, bumbu dan sayuran kualitatif menggunakan sumber daya alam. Koki memperhatikan.

"Kita perlu memanfaatkan potensi besar dalam kualitas bahan-bahan kita." Dan itulah tepatnya yang ingin Petricean tanamkan pada pelanggan memasuki restorannya: masakan modern dengan cerita dan aftertaste Rumania.


Tapi Petricean tidak hanya menyajikan manifestonya sendiri ke masakan Rumania yang baru - "tradisi, terroir, produk lokal," melecut simfoni rasa dan inovasi yang terlihat sama sensasional dengan rasanya - ia melayani perayaan orang Rumania makanan dan budaya. Apa yang ia wujudkan dalam kehidupan sehari-hari, cinta akan tanah tempat ia dilahirkan, ia kemudian mentransplantasikannya ke piring.


Sumber CNN.COM





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog