Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kembalinya pariwisata Fukushima: Unruk Menyambut Wisatawan

FUKUSHIMA.  Bangkit kembal pasca bencana , FUKUUSHIMA di Jepang kembal bersolek dan siap menyambut para wisatawan dalam dan luar negeri.  Fukushima yang indah di musim gugur yang cepat, dan pemandangan Mishima di prefektur Fukushima kini sudah mulai ramai dipenuhi oleh para fotografer, kebanyakan adalah para pelancong dari Taiwan  Mereka ingin menangkap kereta Tadami Line yang indah saat melintasi Jembatan Tadamigawa Dai-ichi yang melengkung dengan indahnya.

Di antara mereka adalah fotografer lokal Ken Hoshi, yang telah memotret wilayah Fukushima ini lebih dari siapa pun dan telah secara sendirian merintis pariwisata akar rumput di daerah tersebut.  


Ken menjadi perintis dibukanya jalan menuju obyek  atau destinasi wisata setelah menemukan sudut pandang puncak bukit yang menghadap ke Sungai Tadami.  Ken meyakinkan pihak berwenang setempat untuk segera membangun tangga untuk akses yang lebih mudah di destinasi baru tersebut. Ken kini melobi pemerintah Jepang juga untuk  membangunun lift khusus untuk orang tua. 

"Industri baru sulit untuk menarik, jadi pariwisata adalah cara terbaik untuk membawa pembangunan," kata Hoshi melalui seorang penerjemah.


Gambar dari Ken


Mengetahui bahwa sebagian besar wisatawan ke Fukushima adalah warga Taiwan yang ingin mengalami musim gugur dan musim dingin yang tidak mereka miliki di rumah, Hoshi mempromosikan Mishima dengan mengorganisir kompetisi di Taiwan foto-foto yang diambil dari Jalur Tadami dari pemandangan.

Dia meluncurkan wisata Mugenkyo no Watashi di Sungai Tadami, yang, menggunakan perahu datar yang mirip dengan yang mengangkutnya menyeberangi sungai ketika masih kecil, mengambil tempat menghantui tempat desanya dulu berdiri, ditinggalkan setelah tanah longsor tahun 1964.

Hoshi bergairah tentang Fukushima, yang, jika Anda tinggal cukup lama, tampaknya menjadi ciri khas kebanyakan orang yang tinggal di sana.Banyak bisnis telah diturunkan dari generasi ke generasi.


Ken Hoshi, seorang fotografer terkemuka di daerah itu, telah merintis pariwisata akar rumput di daerah tersebut.  Beth Reiberists.
Ken Hoshi, seorang fotografer terkemuka di daerah itu, telah merintis pariwisata akar rumput di daerah tersebut.
Beth Reiberists.


Memikat pengunjung, bagaimanapun, tidak mudah. Fukushima adalah salah satu dari enam prefektur yang terdiri dari Tohoku, daerah yang luas, terpencil dan belum berkembang di ujung timur laut pulau Honshu utama Jepang, yang menerima kurang dari 2% dari wisatawan internasional Jepang.

Selain itu, meskipun delapan tahun telah berlalu sejak kehancuran PLTN Fukushima, yang disebabkan oleh gempa bumi dan tsunami besar yang menghantam pantai Tohoku, kekhawatiran terhadap radiasi adalah respons paling umum yang akan Anda terima jika Anda mengumumkan akan menuju Fukushima.


Mungkin itu sebabnya hanya 120.000 pengunjung asing yang menginap pada tahun 2018, terlepas dari kenyataan bahwa zona evakuasi yang terkontaminasi sekarang hanya terdiri dari 2,8% dari Prefektur Fukushima.


Untuk pengunjung berulang yang telah melihat tujuan seperti Kyoto atau bagi mereka yang ingin melarikan diri dari keramaian, Fukushima adalah alternatif di luar jalur, setidaknya sampai berita keluar.


Prefektur ketiga terbesar di Jepang tetapi dengan kurang dari 2 juta penduduk, Fukushima sebagian besar pedesaan, dengan jalan gunung berliku, hutan, sungai deras, air terjun, rawa-rawa dan dataran tinggi.


Di antara orang Jepang, Fukushima terkenal dengan perubahan dedaunan musim gugur, hujan salju lebat, situs bersejarah di Aizuwakamatsu yang mewujudkan semangat samurai, persik dan pohon kesemek, masakan lokal yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, lebih dari 130 resor sumber air panas dan lebih dari 60 sake. tempat pembuatan bir. (Beth Reiber, CNN • Published 9th December 2019)



Sumber CNN TRAVEL







No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog