Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kemana Pesawat Setelah "Pensiun" Beroperasi ?

Seperti halnya manusia, pesawat terbang pensiun pada usia tertentu.

Keinginan untuk terbang tampaknya melekat pada manusia. Wright bersaudara menciptakan pesawat terbang pertama yang berhasil pada tahun 1903 dan perjalanannya tidak pernah sama. Di era modern, bersama dengan mencari tahu mengapa kursi pesawat berwarna biru dan menyelesaikan perdebatan tentang siapa yang memiliki sandaran tangan tengah sekali dan untuk semua, rencana membuat penerbangan di seluruh dunia. Tetapi setelah Anda pulang dari perjalanan, apa yang terjadi ketika sebuah pesawat menerbangkan penerbangan komersial terakhirnya?

Berapa umur khas pesawat terbang?
Pertama-tama, penting untuk mengetahui umur pesawat rata-rata. Anehnya, masa hidup tidak diukur dalam beberapa tahun. "Umur pesawat dibuat oleh pabrikan dan biasanya didasarkan pada siklus lepas landas dan pendaratan," John Petrakis, dari Administrasi Penerbangan Federal, mengatakan kepada Air & Space Magazine. "Badan pesawat paling rentan terhadap kelelahan, tetapi sayapnya juga, terutama pada jarak pendek di mana pesawat melewati siklus bertekanan setiap hari." Pelajari mengapa waktu penerbangan tampaknya selalu tampak lebih pendek daripada yang Anda harapkan.



Mengapa pesawat berhenti terbang?
Pesawat terbang pensiun pada usia tertentu. Pada saat itu, sebuah pesawat pergi ke penyimpanan dan menunggu untuk diambil dan diperbaiki oleh maskapai lain atau dibongkar dan didaur ulang. "Keputusan untuk membongkar pesawat terbang paling sering tergantung pada apakah nilai suku cadang dan komponennya lebih tinggi daripada pesawat sebagai mesin terbang," Mark Gregory, direktur pelaksana Air Salvage International, mengatakan kepada CNN Travel.

"Sebuah pesawat dikeluarkan dari layanan karena beberapa alasan berbeda," kata Patrick Connell, General Manager Jet Yard, stasiun perbaikan FAA bersertifikat. “Mereka bisa disewa dan masa sewa habis. Operator mungkin meningkatkan ukuran dan memarkir pesawat yang lebih kecil. Biasanya, pesawat pensiun dari layanan dan dimasukkan ke dalam program penyimpanan.

Program-program ini memelihara pesawat dalam status operasional. Sistem pesawat dioperasikan secara teratur hingga dan termasuk menjalankan mesin. Proses ini diatur dan disetujui oleh FAA. Beberapa dari pesawat ini dapat dijual dan diterbangkan lagi oleh operator baru. Yang lain akan dibongkar untuk bagian-bagiannya dan kemudian sisanya dicincang dan didaur ulang. "Tempat penahanan pesawat ketika mereka pensiun sering disebut sebagai" boneyard pesawat "atau" boneyard pesawat. "

Apa itu Pemakaman pesawat terbang?
Setelah periode waktu tertentu, sebuah pesawat tidak lagi cocok untuk terbang dan pensiun dan aka dimasuka ke dalam sebuah "pemakaman" atau
boneyard. Bertentangan dengan implikasi boneyard (Pemakaman) dan kuburan yang berarti tempat peristirahatan terakhir, boneyard pesawat mirip dengan fasilitas penyimpanan. Ratusan hingga ribuan rencana dapat disimpan dalam boneyard pesawat terbang pada suatu waktu.

Baca juga Kemana Anda Pergi Untuk Perayaan Tahun Baru

Biasanya,
boneyard (Pemakaman) pesawat berada di barat daya Amerika karena iklimnya kondusif untuk penyimpanan. Cuaca kering membantu membatasi jumlah korosi, atau karat pada bagian logam, yang dialami pesawat. "Pesawat bisa disimpan selama bertahun-tahun," kata Connell. "Beberapa hanya disimpan selama beberapa bulan sampai mereka menemukan operator atau pemilik baru."  
\
Boneyard pesawat memiliki berbagai rencana dari berbagai sumber. Sebagai contoh, Bandara Logistik California Selatan di Gurun Mojave memiliki 747 dari Air New Zealand, British Airways dan Singapore Airlines.

Pusat Pemeliharaan dan Regenerasi Aerospace (AMARC) di Pangkalan Angkatan Udara Davis-Monthan (DMA) di luar Tucson, Arizona memegang Guinness World Record untuk fasilitas penyimpanan terbesar untuk pesawat. Pesawat komersial bukan satu-satunya pesawat yang muncul di boneyard. Terkadang, pesawat militer ditempatkan di boneyard juga.

Sebagai contoh, menurut Tucson, pada tahun 1955 pembom Boeing B-29 yang menjatuhkan bom atom di Nagasaki, Jepang ditempatkan di penyimpanan di Pangkalan Angkatan Udara Davis Monthan. Pada tahun 1961, "Bockscar" dipindahkan ke Museum Nasional AS. Angkatan Udara Lain kali saat Anda sedang dalam penerbangan, awasi dengan mata terbuka untuk fitur tersembunyi yang Anda tidak tahu ini ada.

Bagaimana Anda mengunjungi "pemakaman" pesawat terbang?
Itu semua tergantung pada boneyard (Pemakaman). Pemesanan diperlukan untuk sebagian besar kunjungan, tetapi beberapa tidak mengizinkan Anda untuk mengunjungi sama sekali. Yang terbaik untuk menelepon dulu atau mengkonfirmasi di situs web apakah Anda dapat menjadwalkan tur atau pemesanan. Selanjutnya, pelajari mengapa perlu waktu lama untuk keluar dari rencana.







Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog