Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kemana Anda Mau Menghabiskan Malam Tahun Baru?

Tidak terasa sudah berada di penghujung tahun 2019, dan dalam hitunghan hari Tahun 2019 akan segera kita tinggalkan, dan tahun 2020 segera akan kita sambut dengan segala harapan akan masa depan yang lebih baik. Sudahkah anda merencanakan ingin berkunjung kemana untuk menghabiskan dan menikmati malam pergantian tahun baru nanti?   Tahun demi tahun, destinasi-destinasi di seluruh dunia ini memiliki reputasi yang layak untuk secara tradisional menawarkan kerinduan Malam Tahun Baru yang hebat.

Pastikan untuk merencanakan lebih awal untuk merayakan dan mensyukuri pergantian Tahun Baru dengan sajan acara utama dan area untuk menonton parade kembang api yang terbaik.  Nah CNN Travel kali ini memberkan sedikit "bocoran" beberapa tempat mana saja yang bagus di mana Anda dapat melakukan perjalanan untuk Malam Tahun Baru yang tidak akan pernah Anda lupakan 


1. Sydney, Australia
Sydney adalah kota internasional yang mendapat nilai PLUS dalam penilaian CNN TRAVEL dan merupakan kota rekomendasi utama dan pertama untuk anda yang akan menyambut Tahun Baru di tengah malam di kota tersebut. Tampilan kembang api utama berlangsung di Sydney Harbour dengan Opera House dan Harbour Bridge memberikan latar belakang yang spektakuler dan terkenal di seluruh dunia.

Sydney Australia. Photo courtesy CNN.COM


Pulau-pulau di pelabuhan atau taman ramah keluarga di kedua sisi menawarkan pemandangan yang sangat indah. Bonus untuk Sydney: Musim panas baru saja dimulai di sana, dan Anda juga dapat memanfaatkan pantai-pantai kota, termasuk Manly, Bondi, dan Bronte.



2. Taipei, Taiwan
Malam Tahun Baru di Taipei, ibu kota pulau Taiwan, adalah tontonan visual.Bangunan tertinggi di kota ini, Taipei 101, adalah landasan peluncuran pertunjukan kembang api yang tak terlupakan. Tempat-tempat utama untuk dikunjungi dalam acara ini termasuk Balai Peringatan Nasional Dr. Sun Yat-sen dan Distrik Komersial Xinyi, yang menjadi cukup ramai.

Gedung Taipei 101 menjadi landasan peluncuran kembang api yang luar biasa. Hsu Tsun-hsu / AFP / Getty Images
Gedung Taipei 101 menjadi landasan peluncuran kembang api yang luar biasa. Hsu Tsun-hsu / AFP / Getty Images


Kota ini juga mensponsori pertunjukan musik menjelang acara besar itu.Dan Anda mungkin ingin membawa pesta ke salah satu pilihan kehidupan malam Taipei yang hebat seperti Barcode (110, Taiwan, Kota Taipei, Distrik Xinyi, Songshou Road; + 886 920 168 269).


Baca juga Pariwisata FUKUSHIMA Pasca Bencana, Siap Menyambut Wisatawan


3. Bangkok, Thailand 
Bangkok sering kali berada di puncak daftar kota-kota kehidupan malam terbaik di Asia. Jadi tentu saja, ini adalah tempat alami untuk berdering di tahun baru jika Anda suka keramaian, kebisingan, dan pesta pora.
 

Jawaban Bangkok untuk Times Square, CentralWorld Plaza adalah salah satu tempat berkumpul utama untuk perayaan. Tempat berkumpul lain yang populer adalah kawasan perbelanjaan dan hiburan Asiatique di sepanjang Sungai Chao Phraya.
 

Anda mungkin ingin melanjutkan perayaan di salah satu bar Bangkok yang memukau seperti Red Sky atau restoran setinggi langit seperti Sirocco.Jika pesta pora menjadi terlalu banyak, dapatkan waktu tenang di sebuah kuil seperti Wat Pho dengan Buddha berbaringnya.


4. Dubai

Burj Khalifa di Dubai adalah salah satu gedung pencakar langit yang paling menarik perhatian di dunia, dan itu hanya terjadi pada Malam Tahun Baru.

Menjelang akhir tahun 2019, Burj Khalifa memegang rekor untuk bangunan tertinggi di dunia (2.716,5 kaki), dan kerumunan berkumpul di jejak untuk menyambut tahun baru dengan pertunjukan kembang api yang menakjubkan. Tidak terlalu jauh, Burj Plaza sedikit lebih tenang dan populer di kalangan keluarga.
 

Kembang api meledak dari Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia, di Dubai. Foto dari CNN.COM
Kembang api meledak dari Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia, di Dubai. Foto STRinger/AFP/Getty Images


Dubai membangun reputasi sebagai tujuan makanan utama, jadi Anda mungkin ingin menikmati restoran papan atas seperti Cavalli Club Dubai saat Anda berada di sana.Dan jika Anda ingin berbelanja, kunjungi Dubai Mall, salah satu yang terbesar di dunia.

5. Moskow
Lapangan Merah Bersejarah di Moskow menyediakan salah satu pengaturan paling dingin tetapi juga salah satu yang paling menarik secara visual untuk tampilan kembang api Malam Tahun Baru.
 

Ketika Anda berada di sana, Anda mungkin ingin melihat salah satu makam yang paling banyak dikunjungi di dunia, yaitu pemimpin komunis Vladimir Lenin, atau mengikuti tur peninggalan Perang Dingin dari era Soviet.Jika Anda ingin merayakan dengan gaya yang benar-benar megah dengan bakat Rusia, Ritz-Carlton di Moskow mungkin cocok untuk Anda. Terletak di pusat kota dan memiliki bar atap.


Sumber dari CNN TRAVEL

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog