Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kamar hotel Jepang ini berharga $ 1 per malam.

CNN TRAVEL Anda harus memutar ulang masa tinggal Andar . Ketika Tetsuya Inoue yang berusia 27 tahun mulai menjalankan Asahi Ryokan - sebuah hotel di kota Fukuoka Jepang yang dimiliki oleh neneknya - ia bertanya-tanya bagaimana ia dapat meningkatkan bisnis dalam ekonomi baru.

Inoue punya ide: bagaimana jika dia bisa menggunakan internet untuk mendatangkan audiens baru dan aliran pendapatan baru? Sekarang, para tamu yang datang ke Asahi Ryokan memiliki pilihan untuk membayar hanya ¥ 100 (sekitar $ 1) per malam untuk menginap - jika mereka setuju untuk seluruh masa tinggal mereka disiarkan.

Yang mengatakan, ada batasan di sekitar cara kerja livestreaming. Inoue menjelaskan kepada CNN Travel bahwa umpan itu hanya video, sehingga tamu akan memiliki privasi dalam percakapan atau panggilan telepon mereka. Saluran YouTube-nya disebut One Dollar Hotel.


Para tamu diizinkan untuk mematikan lampu, dan area kamar mandi di luar jangkauan kamera.



Kamar nomor 8 di Asahi Ryokan harganya hanya ¥ 100 (sekitar $ 1) per malam. Photo courtesy Asahi Ryokan
Kamar nomor 8 di Asahi Ryokan harganya hanya ¥ 100 (sekitar $ 1) per malam. Photo courtesy Asahi Ryokan


"Ini adalah ryokan yang sangat tua dan saya sedang mencari model bisnis baru," kata Inoue, yang mulai menjalankan hotel tahun lalu. "Hotel kita berada di sisi yang lebih murah, jadi kita perlu nilai tambah, sesuatu yang istimewa yang akan dibicarakan semua orang."Sejauh ini, empat tamu telah menerima tawaran itu sejak Inoue mulai menawarkan kesepakatan bulan lalu.


"Orang muda saat ini tidak terlalu peduli dengan privasi," tambah Inoue. "Beberapa dari mereka mengatakan tidak apa-apa untuk [diawasi] hanya untuk satu hari."


Baca juga Hal Yang Dapat Dilakukan di Budapest Selama Musim Dingin


Dan sementara kamar $ 1 jelas merupakan pemimpin kerugian, Inoue berpikir di luar biaya menginap semalam. Saluran YouTube telah melewati 1.000 pelanggan. Setelah terakumulasi lebih dari 4.000 jam tayangan, ia akan dapat menempatkan iklan di saluran dan menghasilkan uang.


Pada hari-hari ketika ruangan kosong atau tidak ada yang mengalir, Inoue akan memposting streaming langsung dirinya yang bekerja di kantor ryokan. Tanda-tanda dalam bahasa Jepang dan Inggris dipasang di depan kamera untuk memberi tahu pemirsa ketika dia keluar dari ruangan.

Jadi, selain kesempatan untuk membuat ribuan orang asing menonton siklus REM Anda di internet, apa insentif untuk pergi ke Fukuoka?
Banyak - sehingga CNN Travel menyebut Fukuoka sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi untuk 2019. Kota tepi pantai yang cantik ini terkenal dengan makanannya yang luar biasa.


Selain makanan laut lokal yang baru ditangkap, Fukuoka juga merupakan tempat kelahiran rantai Ichiran yang populer, rumah ramen tonkotsu babi yang enak. Juga, Museum Seni Fukuoka yang terkenal dibuka kembali pada awal 2019 setelah tiga tahun renovasi. (Asahi Ryokan, 2-6-2 Kiyokawa, Chuo-ku, Fukuoka, +81 090 5212 3216)


Sumber CNN TRAVEL



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog