Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jangan Di Posting Hal Hal Ini Saat Anda Sedang Berlb ur

Liburan adalah hal yang menyenangkan dimana setiap anggota keluarga bisa merasakan kegembiraan dan rasa kebersamaan yang tiada bandingannya. Selama seminggu bekerja kini tibalah saat bagi anda sekeluarga untuk meluangkan waktu seharian bersama keluarga saat liburan.


Bagi anda yang tidak bisa meninggalkan Gadget bahkan saat lburan juga tidak ada salahnya karena anda juga perlu untuk berkomunikasi bukan. Namun ada hal hal tertentu yang seharusnya jangan anda bagikan (baca : share atau posting) di sosial meda terutama pada hal hal seperti di bawah ini :


Gambar dari iStock/eclipse_images/td>
Gambar dari iStock/eclipse_images/td>

Sebaiknya Jangan POSTING Hal Hal di bawah ini saat anda sedang berlbur:

Pertama. POSTING Hadiah Yang Tidak anda sukai. 

Is Ini musim untuk mengucapkan terima kasih alih-alih memutar mata atau mengeluh ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda berharap pasangan Anda akan membelikan Anda sesuatu yang berbeda atau Anda merasa kesal karena ibu Anda merajut Anda dengan sweater lain yang tidak akan pernah Anda kenakan, lebih baik menyimpannya secara offline dan mengingat nilai keluarga daripada nilai dari apa yang sebelumnya.. 

"Jangan memposting komentar kecil tentang hadiah yang tidak Anda sukai atau yang murah di keluarga Anda," kata penulis dan terapis keluarga dan pasangan, Deb Castaldo, PhD. "Jenis komentar itu, bahkan jika Anda tidak menyebutkan nama, bisa sangat menyakitkan dan memberikan bahan bakar untuk lebih banyak konflik keluarga."

Kedua, Berdusta tentang semua hadiah yang Anda dapatkan
Meskipun mungkin keren untuk membandingkan catatan tentang Barbie Dreamhouse terbaru Anda atau sepeda rad yang Anda dapatkan ketika Anda masih kecil, sebagai orang dewasa, berbagi kemewahan Anda dan dengan demikian, hak istimewa, dengan dunia tidak menyanjung. 


Bahkan, itu bisa membuat Anda tampak egois dan tidak bersyukur atas berkah yang telah Anda berikan atau kemewahan yang Anda mampu berikan kepada keluarga Anda. “Sangat menyenangkan untuk berbicara tentang apa yang akan Anda beli untuk anak-anak Anda, pasangan atau teman, terutama ketika itu boros, tetapi ingat orang lain tidak seberuntung Anda dan liburan dapat menjadi pengingat dari hipotek yang sudah lewat, gaji hidup untuk gaji, dan apa yang tidak akan ada  tahun ini.  

Bersyukurlah dan nikmati apa yang Anda miliki, namun peka terhadap kekurangan orang lain, ”kata Sarah Mandel, RN, LCSW. Alasan lain untuk menyimpan hadiah-hadiah itu dari internet? Anda berisiko mengambil perhatian penjahat, Mandel menambahkan. “Menge-tweet atau memposting foto-foto hadiah luar biasa Anda bisa menjadi undangan untuk perampokan. Ini adalah tahun ketika kejahatan meningkat dan pencuri mencari TV layar datar 55 ″ baru atau laptop baru untuk dicuri, ”katanya. Pastikan Anda memeriksa aturan etiket pemberian hadiah ini untuk musim liburan.

Ketga, Pertarungan itu dengan lawan bicara Anda yang penting
Oke, oke, jadi suamimu punya satu pekerjaan dan hanya satu pekerjaan — untuk mengambil ham hickory-smoked — dan dia lupa, dan sekarang kau berjuang untuk menemukan alternatif lain sebelum mertuamu pergi ke kota. Sedemikian menggoda untuk memperbarui status Anda dengan meme sinis tentang suami atau jabatan sarkastik yang merendahkan pria, Courtney Geter, terapis perkawinan, seks dan keluarga, mengatakan untuk mengambil napas dalam-dalam dan menahan diri demi hubungan Anda dan Anda masyarakat. 


“Sering kali, kami pergi ke media sosial untuk mendapatkan dukungan dari teman atau keluarga kami. Namun, pertarungan yang Anda lakukan dengan pasangan Anda tidak disaksikan oleh orang lain. Ketika Anda menjangkau, teman-teman Anda akan menjadi bias terhadap Anda dan ingin mendukung Anda. Meskipun niat mereka adalah untuk membantu Anda dan membuat segalanya lebih baik, itu bisa menciptakan lebih banyak ketegangan dalam hubungan Anda. Juga, jika teman-teman Anda adalah teman yang sama dengan orang penting Anda, mereka mungkin merasa terbagi dalam keinginan untuk mendukung Anda tetapi tidak merusak hubungan dengan SO Anda, ”katanya. Berikut 9 kesalahan media sosial yang dapat melukai hubungan Anda.

Ke EMpat : Drama dalam keluarga Anda

Sementara stocking kami mungkin digantung oleh cerobong asap dengan hati-hati, di dalam lemari di aula, mungkin ada beberapa kerangka sippin 'di eggnog. Semua keluarga memiliki rahasia dan Anda pasti tidak menyukai setiap orang yang terkait dengan Anda. 


Tetapi jika Anda ingin menampar sepupu Anda atau mengungkapkan beberapa drama tentang seorang bibi besar yang terasing, Anda mungkin hanya menciptakan gajah raksasa yang akan terasa di seberang meja makan. “Media sosial bukan tempat untuk menyelesaikan konflik keluarga. 

Bahkan, media sosial bisa menciptakan lebih banyak konflik atau perasaan terluka. Itu dapat membuat kesenjangan antara anggota keluarga atau teman yang mengenal anggota keluarga Anda. Ini juga dapat merusak acara keluarga yang menyenangkan karena mayoritas keluarga Anda yang lain juga ada di media sosial. Bahkan jika Anda membuat pesan pribadi, ingatlah bahwa orang lain dapat melihatnya jika ada teman yang saling bertanda di pos atau jika teman bersama menunjukkan orang lain pos Anda, ”kata Geter.

Ke LIMA : Sudut pandang politik Anda

Terlepas dari siapa yang Anda pilih, cobalah untuk membiarkan sudut pandang politik dan diskusi berhenti selama musim liburan. Sebagai waktu untuk merayakan, fokuslah pada keluarga Anda dan melayani mereka yang membutuhkan.


 “Liburan dapat menjadi waktu damai bagi semua orang, untuk menyatukan negara kita dalam perayaan, dan menciptakan perayaan menuju masa depan kita,” kata Dawn Michael. Jadi jika Anda ingin melanjutkan perasaan negatif tentang pemilihan, istirahatlah dan jaga semangat liburan tetap positif dan menyenangkan, ”sarannya.


Sumber READER DIGEST



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog