Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Instagram Akan menanyakan USIA pengguna barunya

CNN.COM Hampir satu dekade setelah peluncurannya, Instagram akhirnya mengambil langkah dasar dengan meminta para new user (Pengguna baru) untuk memberikan informasi mengena usia mereka dalam upaya untuk lebih melindungi pengguna yang lebih muda. Memang tidak ada jaminan akan data yang diberkan para new users ini data yang sebenarnya.  Pengguna baru bisa saja memanipulasi data lahir atau usia mereka.

Seperti yang dilansir oleh CNN.COM , mulai Rabu ini, layanan berbagi foto akan menanyakan tanggal lahir mereka kepada pengguna baru ketika sebuah akun dibuat.  Sebelumnya, pengguna Instagram diminta untuk mengkonfirmasi bahwa mereka berusia 13 tahun atau lebih ketika mendaftar, tetapi mereka tidak harus memberikan ulang tahun yang tepat saat itu.


Instagram telah lama menghargai anonimita (Pengguna yang tidak mau menyebutkan identitas aslinya), termasuk tidak mengharuskan orang untuk menggunakan nama asli mereka. Namun, seperti  yang sudah disebutkan di atas bahwa selalu besar kemungkinan para pengguna dapat berbohong tentang usia mereka saat  bergabung tidak saja untuk layanan seperti Instagram, begtu juga dengan Facebook, Linkedin, Twtter dan beberapa akun sosial media lannya.


Baca juga Jangan KLIK Link Tautan Apapun Yang Mencurigakan

"Meminta informasi ini akan membantu mencegah orang di bawah umur bergabung dengan Instagram, membantu kami menjaga orang muda lebih aman dan memungkinkan pengalaman yang lebih sesuai dengan usia secara keseluruhan," tulis Instagram dalam sebuah posting blognya.


Instagram mengatakan akan menggunakan informasi usia untuk merekomendasikan orang yang lebih muda memilih lebih banyak pengaturan privasi, seperti mengizinkan permintaan pesan baru hanya dari orang yang mereka ikuti (following).

Gambar dari CNN,COM
Gambar dari CNN,COM

Layanan berbagi foto INSTAGRAM telah dikritik karena tidak memeriksa usia anak-anak, yang berpotensi berisiko mengekspos pengguna yang lebih muda ke konten yang tidak pantas untuk usia mereka dan juga memungkinkan Instagram untuk mengumpulkan data tentang anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Undang-Undang Perlindungan Privasi Anak Online (COPPA) membatasi cara perusahaan dapat mengumpulkan data tentang siapa pun di bawah usia 13 tahun.  COPPA disahkan pada tahun 1998, tetapi diperluas pada tahun 2012 untuk diterapkan ke lebih banyak jenis perusahaan dan teknologi baru, seperti perangkat seluler dan iklan bertarget .


Instagram sekarang mengharapkan penargetan iklan menjadi lebih akurat sebagai hasil dari perubahan. Ini bisa sangat penting untuk kategori produk yang terbatas pada usia tertentu, seperti alkohol dan perjudian.


Baca juga WASPADA Tombol UNSUBSCRIBE Palsu bertebaran di mana mana

Sebelumnya, Instagram mengatakan bahwa mereka menargetkan jenis iklan tersebut kepada orang-orang ketika "yakin" bahwa mereka adalah usia yang tepat. Perusahaan mengetahui usia dari akun Instagram yang terhubung ke Facebook, di mana tanggal lahir diperlukan.


Persyaratan baru menandai cara terbaru Instagram menjadi sedikit lebih seperti perusahaan induknya Facebook (FB). Ucapan selamat Ulang tahun telah lama menjadi perlengkapan atau faslitas pengguna Facebook. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah mendorong orang untuk terus saling mengucapkan selamat ulang tahun di Facebook melalui pengumpulan dana amal ulang tahun dan "Cerita Ulang Tahun" khusus yang hilang setelah 24 jam. Namun, Instagram mengatakan platformnya mungkin tidak akan menamplkan reminder (pengngat) hari Ulang Tahun dan data ulang tahun anda akan terlihat oleh orang lain


Kebijakan baru NSTAGRAM ini sementara difokuskan pada  New User (pengguna barua), ada cara lain bagi Instagram untuk mendapatkan tanggal lahir dari pemirsa yang ada. Jika pengguna telah menghubungkan profil Facebook mereka dengan akun Instagram mereka, perusahaan akan secara otomatis menambahkan tanggal lahir yang ada di halaman Facebook mereka. Pengguna Instagram saat ini juga dapat menambahkan hari ulang tahun mereka ke akun mereka.


Sumber  CNN.COM



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog