Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah Mengapa Bagel Jauh Lebih Baik di New York

Bentuknya bulat dengan lobang ditengahnya mengingtkan kita pada sebuah Donat. Ya bentuknya mempunyai kemiripan yang sangat tinggi dengan kue Donat. Namun makanan ini namanya bukan DONAT melainkan Bagel.  Terdengar agak aneh jika diucapkan.  Nah ika Anda pernah berada di kota New York, Amerika Serkat, Anda harus mencoba kue yang namanya bagel ini. Bagel memiliki rasa yang tidak akan pernah Anda lupakan.

New York
terkenal dengan banyak hal, dan salah satu hal yang paling terkenal di negara Kekaisaran adalah bage.  Teksturnya yang renyah namun kenyal jika sudah berada dalam gigitan anda.  Betapapun kerasnya orang yang berusaha membuat tiruan kue seperti bagel yang legendaris ini di tempat lain di negara ini, mereka tidak akan pernah bisa membuatnya se enak rasanya seperti di kota New York.  Apakah ini efek plasebo atau pembuat roti New York menambahkan beberapa bahan rahasia yang tidak diketahui orang lain?




Gambar dari JONATHAN PERUGIA/SHUTTERSTOCK


Sebenarnya, bagel New York lebih unggul dari bagel lainnya karena dua hal: Air New York, yang merupakan bahan utama, ditambah cara bagel dimasak. Air keran di New York sangat lembut,  artinya air tersebut memiliki kandungan mineral yang rendah seperti kalsium dan magnesium. 


Baca juga Maskapai Penerbangan New Zeland senang Menguji Cangkr mnuman yang bisa dimakan

Faktanya, negara Amerika memiliki beberapa air terlembut.i. Susunan kimiawi air memengaruhi gluten dalam adonan. Air keras menguatkan gluten, sedangkan air lunak melunakkannya, membuat adonan goopier. Ini menghasilkan bagel kenyal yang lebih lezat. Ketika di New York Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipi bagel ini. Bahkan, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mencoba makanan paling enak  sepert Bagel di setiap negara bagian di Amerika Serikat.

Rahasia Membuat Bagel

Sebelum Anda mulai mencoba mengimpor air keran New York ke kota asal Anda, ketahuilah bahwa itu hanya bagian dari persamaan. Faktor yang paling penting adalah ketika, selama proses memasak, bagel direbus. Untuk membuat bagel paling lezat di dunia, Anda harus terlebih dahulu membiarkan adonan dingin di lemari es selama beberapa hari. 

Mendinginkan adonan memungkinkan ragi perlahan-lahan berfermentasi, yang melepaskan lebih banyak rasa, dan kondensasi menumpuk di adonan. Kemudian muncul langkah paling penting, merebus bagel selama 30 detik hingga tiga menit. Didihkan kunci dalam cairan di dalam adonan. Bagel kemudian dipanggang dalam oven, dan keluar kenyal di dalam dengan kerak tebal di luar setiap kali.

Imigran Eropa Timur memperkenalkan metode memasak ini ke New York pada awal abad ke-20 dan selama bertahun-tahun semua toko roti memasak bagel dengan cara ini. Ketika popularitas bagel menyebar ke seluruh negeri dan produsen mulai memproduksinya secara massal, mereka akan melewatkan langkah mendidih atau merebus untuk menghemat waktu — dan itu mengubah cita rasanya.

Terkadang hal-hal baik hanya membutuhkan waktu, kata tukang roti bagel dari New York yang masih membuat Bagel dengan cara kuno.



Sumber READER DIGEST



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog