Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Terakhir JFK Berkata pada Jackie Sebelum Dia Meninggal

John F. Kennedy mengatakan kepada Jackie bahwa dia tampak "sedang" mengenakan setelan merah muda yang dikenakannya pada hari yang menentukan itu di Dallas, tetapi itu bukan kata-kata terakhirnya.

Kisah cinta antara John F. Kennedy dan istrinya, Jackie, jauh dari sempurna dan secara tragis dipersingkat pada tahun 1963 oleh peluru penembak jitu. Namun itu bertahan sebagai salah satu romansa besar Amerika, yang didokumentasikan dalam foto-foto manis dan bernostalgia seperti ini. Dan satu alasan untuk itu mungkin adalah cara saat-saat terakhirnya, dan epilog mereka, dimainkan.

Pada 22 November 1963, Presiden John F. Kennedy duduk di samping istrinya yang berpakaian rapi, yang mengenakan setelan merah muda seperti Chanel dan topi kotak obat yang serasi dan memegang setumpuk mawar merah yang telah dihadiahkan kepadanya oleh penggemar yang memujanya.

Mereka duduk di kursi belakang sedan convertible Lincoln Continental berwarna biru gelap tahun 1961 bersama John Connally, Gubernur Texas dan istrinya, Nellie. Jack melambai pada kerumunan yang berkumpul untuk menyaksikan iring-iringan kepresidenan berlangsung di jalanan Dallas.


Photo courtesy Uncredited/AP/REX/Shutterstock
Photo courtesy Uncredited/AP/REX/Shutterstock

Dan kemudian tibalah saat kebingungan total. Ketika iring-iringan melewati Texas School Book Depository di Elm Street, suara keras - seperti suara petasan atau bunyi mobil yang meletup-letupkan - menggetarkan udara. Sketsa: Presiden Kennedy merosot ke depan. Jackie merangkulnya. Kemudian satu ledakan keras, dan satu lagi, dan Jackie tiba-tiba merangkak keluar ke bagasi Lincoln. Dia sepertinya mencari sesuatu. Inilah alasan sebenarnya Jackie Kennedy menikahi JFK.

Ekspresi wajah suaminya setelah dia ditembak akan menghantui Jackie seumur hidupnya, ungkap Christopher Anderson's This Beberapa Hari yang Berharga: Tahun Terakhir Jack dengan Jackie. Saya sudah tampak bingung, seperti yang digambarkan oleh Mirror. Kata-kata terakhir yang harus dia katakan kepadanya adalah, “Aku mencintaimu, Jack.

Baca Juga BUNKER Para Milyarder Jika "Kiamat"

Saya mencintaimu, ”menurut Anderson, meskipun Jackie sendiri mengingatnya sedikit berbeda dalam sebuah wawancara tahun 1963, seperti dilansir New York Daily News. Sepanjang perjalanan ke Rumah Sakit Parkland, tempat Presiden Kennedy akhirnya dinyatakan meninggal, ketika dia mengingatnya, dia membungkuk padanya, bertanya, “Jack, Jack, bisakah kau mendengarku? Aku mencintaimu. "

Kata-kata terakhir Jack Kennedy kepada istrinya selama 10 tahun jauh lebih biasa, tentu saja. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi. Dilaporkan bahwa kata-kata terakhir Jack adalah, "Ya Tuhan, saya telah dipukul," tetapi dokter mengatakan ini tidak mungkin karena cedera Jack. Nah, para sejarawan sekarang telah mengklarifikasi bahwa kata-kata terakhir yang diucapkan Jack sebelum tembakan fatal adalah, "Tidak, Anda tentu tidak bisa."

Tidak, Anda tentu saja tidak bisa.

Dia berbicara ringan di mobil. "Anda tentu tidak bisa mengatakan bahwa orang-orang di Dallas belum menyambut Anda dengan baik," kata istri Gubernur Texas itu kepada Jack, merujuk pada kerumunan besar yang memujanya. Lihatlah foto-foto Jackie Kennedy yang jarang terlihat ini.

"Tidak, kamu tentu saja tidak bisa," jawab Jack, milidetik sebelum peluru dari pistol Lee Harvey Oswald menghantam. Presiden masih hidup ketika dia dirawat di rumah sakit kurang dari 10 menit kemudian, dan Jackie tidak meninggalkan sisinya atau melepas jas yang sekarang berlumuran darah dan berceceran dengan jaringan otak.

Di rumah sakit, ketika Ladybird Johnson bertanya kepada Jackie apakah dia ingin mengganti pakaian Chanel merah muda yang berlumuran darah, Jackie menolak, mengatakan, "Saya ingin mereka melihat apa yang telah mereka lakukan terhadap Jack."

John F. Kennedy tidak pernah berbicara sepatah kata pun setelah hari yang ditakdirkan itu, tetapi banyak hal yang dia katakan selama hidupnya sulit dan sangat menginspirasi. Kami akan meninggalkan Anda dengan kutipan John F. Kennedy yang dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi orang yang lebih baik (Lauren Chan)



Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia