Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hadiah Ratu Elizabeth II Untuk Para Stafnya Yang Merayakan Natal

Kerajaan Inggris memiliki tradisi yang istimewa menjelang pergantian tahun dan menjelang hari besar Umat Kristiani, Natal.  Semua karyawan dari Kerajaan Inggris yang berjumlah 550 (Lima Ratus Lima Puluh) orang karyawan iitu menerima sedikitny sesuatu yang istimewa dari sang Ratu , Ratu Elizabet II.

Dalam banyak hal, aman untuk mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II tidak seperti kita orang biasa. Dia tidak hanya memiliki banyak angsa dan lumba-lumba yang menjadi satwa kesayangannya, Tetapi hampir 50 tempat di seluruh dunia dinamai menurut namanya juga. Tetapi
Ratu Elizabet II memang memiliki satu kualitas yang dapat kita semua hubungkan: Dia menikmati Natal sama seperti mereka yang merayakannya di seluruh duna. Ratu Elizabet II sangat menyukainya merayakan hari besar umat Kristiani itu sehingga sang Ratu sangat bergembira dan berpartisipasi dalam setiap tradisi liburan yang diselenggarakan oleh keluarga kerajaan.

Musim liburan
Ratu Elizabet II tidak khusus diperuntukkan bagi keluarganya saja melainkan untuk para staf dan pegawai kerajaan yang setia melayani keluarga kerajaan. Selain pidato Natal tahunannya yang disiarkan ke seluruh dunia, Ratu Elizabet II juga meluangkan waktu untuk merayakannya dengan anggota staf kerajaannya.


Baca juga 14 Negara Bukan Berbahasa Inggris Namun Dengan Penutur Asing Pengguna Bahasa Inggris teratas

Setiap Desember, Ratu Elizabeth memberi setiap anggota 550 orang staf hadiah atau voucher buku, masing-masing diisi dengan jumlah dolar yang bervariasi tergantung pada berapa lama mereka telah bekerja dalam melayan keluarga kerajaan.
Ratu Elizabet II juga memberi mereka sekitar 1.500 puding Natal untuk dibagikan di antara mereka, menurut situs web resmi kerajaan. (Untuk semua pro matematika di luar sana, itu hampir tiga puding per orang!) Setiap hadiah datang masih ditambah lagi dengan sesuatu yang tidak kalah istimewanya yakni sebuah kartu ucapan yang ditanda tangani langsung oleh sang  Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip.

Andrew Parsons/REX/Shutterstock

Seperti yang dilansir oleh EXPRESS, ada begitu banyak aturan ketat, prosedur lain dalam monarki Kerajaan Inggris Raya, ada protokoler  mengenai bagaimana karyawan menerima hadiah hadiah dari Ratu mereka. 

Seorang perwira senior, misalnya, memanggil nama setiap staff dan pegawai Kerajaan sesuai dengan pangkat mereka masing masng, dimulai dengan staf rumah tangga paling senior, disusul  kemudian, sang Ratu secara pribadi menyerahkan masing-masing anggota staf hadiah hadiahnya. Ratu Elizabeth menawarkan gerakan meriah lainnya kepada stafnya dengan melanggar tradisi yang satu ini setiap Natal juga.

Baca juga Saat Membeli Barang Bebas Bea Di Bandara

Staf istana bukan satu-satunya yang menerima suka cita dan kemeriahan menjelang perayaan Umat Krstian tersebut dari Ratu. Yang Mulia juga menyumbangkan uang untuk badan amal di Windsor, ditambah lagi dengan kedermawanan
Ratu Elizabet II menyumbang banyak pohon Natal kepada  gereja-gereja dan juga sekolah-sekolah di seluruh Inggrs. (Brooke Nelson)

Sumber dari READER DIGEST


 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog