Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Grafton Thomas tersangka Penusukam 5 orang Di Rumah seorang Rabi dalam Perayaan Hanukkah Ditangkap

Ramapo, New York (CNN) Tersangka dalam serangkaian penikaman selama perayaan Hanukkah di Monsbi, New York, rumah seorang rabbi ditemukan dengan "darah di atasnya," sumber penegak hukum dengan pengetahuan langsung kasus ini mengatakan kepada CNN pada Minggu

Grafton Thomas mengendarai Nissan Sentra melintasi Jembatan George Washington ke New York City ketika label mobilnya ditangkap oleh pembaca plat nomor sekitar pukul 11:45 malam. Sabtu, kata pihak berwenang.

Polisi menangkap Thomas tanpa insiden setelah tengah malam, seorang juru bicara Departemen Kepolisian New York mengatakan kepada CNN pada hari Minggu sebelumnya.Petugas Ramapo menjemputnya dan mengangkutnya ke utara, kata jurubicara itu. Monsey adalah sebuah dusun dalam Ramapo.


TERSANGKA :  Grafton Thomas ditangkap beberapa jam setelah kejadian karena ada bukti awal yang kuat sebagai pelaku utama penusukan. Foto/Video CNN.COM


Thomas, yang berasal dari Greenwood Lake, sekitar 40 menit berkendara ke barat laut Monsey, didakwa pada hari Minggu atas lima tuduhan percobaan pembunuhan dan satu tuduhan pencurian tingkat pertama, kata Kepala Polisi Ramapo Brad Weidel kepada wartawan.

Mengenakan jumpsuit putih, Thomas dibawa ke ruang sidang dengan borgol. Dia terus menatap lantai dan tidak mengatakan apa pun yang terdengar selama persidangan, hanya berbicara kepada pengacaranya. Sekelompok orang Yahudi Ortodoks menyaksikan audiensi dari galeri.

Thomas memasukkan permohonan yang tidak bersalah. Penampilannya di pengadilan berikutnya adalah hari Jumat.

Baca juga Kapal Hantu Dengan Tujuh mayat di dalamnya Terdampar di laut  Jepang

Selama perdebatan mengenai jaminan, Jaksa Distrik Senior Kabupaten Rockland Michael Dugandzic mengatakan Thomas tidak memiliki hubungan dengan masyarakat. Jaksa juga mengatakan salah satu korban mengalami patah tulang tengkorak dan ketika polisi menghentikan Thomas, dia memiliki darah di pakaiannya dan sangat berbau pemutih.

Pembela umum Kristine Ciganek berpendapat kliennya tidak memiliki sejarah kriminal dan tinggal bersama ibunya. Dia telah ditangkap dua kali, katanya (Dugandzic mengatakan terdakwa telah ditangkap pada awal tahun karena mengancam dan membahayakan secara sembrono, dan hasil dari tuduhan itu tidak segera jelas).

Hakim Rhoda Schoenberger menetapkan uang jaminan sebesar $ 5 juta dan berkata, jika dilepaskan, Thomas harus kehilangan senjata api yang dimilikinya dan tinggal jauh dari para korban yang diduga dan rumah Monsey rabi.

Para rabi termasuk di antara para korban
Lima orang dibawa ke rumah sakit daerah setelah tersangka memasuki perayaan Hanukkah di pinggiran kota New York dan mulai menikam orang, menurut polisi dan saksi mata.

Para korban adalah orang-orang Yahudi Hasid, kata Dewan Urusan Publik Yahudi Ortodoks untuk Wilayah Lembah Hudson dalam sebuah tweet. Dua orang berada dalam kondisi kritis, kata salah satu pendiri dewan Yossi Gestetner kepada CNN.

Salah satu korban adalah putra Rabbi Chaim Rottenberg, yang rumahnya mengalami serangan, dan korban lainnya menderita luka kepala dan dalam kondisi serius, Gubernur. Andrew Cuomo berkata. Putra rabi itu mulai pulih, katanya

Penyerang mengeluarkan pisau yang "hampir seperti sapu terbang," kata Aron Kohn, yang menghadiri perayaan Hanukkah.

Setidaknya ada 100 orang di rumah pada saat itu, karena rabi itu "menyalakan lilin" pada malam ketujuh Hanukkah, kata Kohn.Tersangka berusaha lari ke sinagog terdekat, tetapi seseorang menutup pintu, Kohn menambahkan.

Rockland County - tempat penikaman itu terjadi - memiliki populasi per kapita Yahudi terbesar di setiap wilayah AS, menurut negara bagian New York. Sekitar 90.000 penduduk, hampir sepertiga dari populasi kabupaten, adalah Yahudi, kata Weidel.

Ini adalah penusukan kedua di Monsey sejak November. Seorang pria Yahudi Ortodoks ditikam beberapa kali pada 20 November saat berjalan ke sinagoge, kata para pejabat. Dia dibawa ke rumah sakit tempat dia menjalani operasi.

Yang terbaru dalam serangkaian serangan
Penikaman hari Sabtu adalah tindakan ke-13 anti-Semitisme di negara bagian dalam tiga minggu terakhir, kata Cuomo kepada wartawan. Itu di samping insiden kebencian lainnya yang menargetkan komunitas kulit hitam, Latin, dan LGBT, katanya.

David Harris, CEO Komite Yahudi Amerika, sebuah organisasi advokasi Yahudi, mengatakan ada beberapa penjelasan yang mungkin untuk serentetan serangan anti-Semit.

"Warisan Holocaust agak memudar. Korban seperti ibu dan ayah saya tidak ada lagi di sini," kata Harris kepada CNN. "Jadi, dampak dari apa yang bisa menjadi anti-Semitisme sebagian besar tidak diketahui oleh banyak orang muda."Harris mengatakan "media sosial telah menjadi semacam landasan untuk setiap jenis teori konspirasi, setiap jenis piala anti-Semit."

Dia mengatakan dia percaya ada "semakin kurangnya kepercayaan pada demokrasi liberal, pada jenis masyarakat yang telah kita bangun."Daripada datang bersama, kita patah dan kita Balkanisasi," kata Harris.

Graffiti anti-Semit ditemukan di sinagoga London
Serangan itu adalah gejala "kanker Amerika yang menyebar di tubuh politik," kata gubernur. Dia bersumpah untuk mengusulkan undang-undang yang akan menjadikan New York negara pertama yang memperlakukan jenis-jenis insiden ini sebagai terorisme domestik

"Mereka berusaha menimbulkan rasa takut. Mereka termotivasi oleh kebencian. Mereka melakukan serangan massal," kata Cuomo. "Ini adalah teroris di negara kami yang melakukan terorisme terhadap orang Amerika lainnya, dan itulah bagaimana kita harus mengobatinya dan itulah bagaimana saya ingin hukum di negara bagian ini mengobatinya."

Saya telah mengarahkan Satuan Tugas Kejahatan Kebencian negara bagian untuk menyelidiki insiden itu. Liga Anti-Pencemaran Nama Baik New York melakukan perjalanan ke tempat kejadian untuk belajar lebih banyak dan berkoordinasi dengan penegak hukum, kata kelompok itu.

Pekan lalu, Walikota New York Bill de Blasio mengatakan departemen kepolisian kota akan meningkatkan patroli setelah setidaknya delapan kemungkinan insiden anti-Semit dalam seminggu.

Polisi akan meningkatkan kunjungan ke rumah-rumah ibadat dan "daerah kritis lainnya di masyarakat," katanya. Sementara itu, Cuomo telah menginstruksikan Kepolisian Negara Bagian New York "untuk meningkatkan patroli dan keamanan di lingkungan Yahudi Ortodoks di seluruh negara bagian New York," katanya, Minggu.

'Ada rasa takut akan pembalasan'
ADL akan bekerja dengan para pemimpin di komunitas Ortodoks dan Hasid untuk meningkatkan mekanisme pelaporan mereka, kata Bernstein."Ada ketakutan untuk melapor. Ada takut akan pembalasan, atau mereka hanya tidak memiliki pemahaman tentang cara melaporkan," katanya kepada CNN.

"Jadi apa yang terjadi adalah di tempat seperti di sini di Rockland County, Anda mungkin hanya akan menunjukkan beberapa atau beberapa insiden yang telah terjadi ... ketika dalam kenyataannya - kami percaya, berdasarkan percakapan kami dengan para pemimpin Orthodox - ada jauh lebih banyak dari itu terjadi. "

CEO ADL Jonathan Greenblatt mengatakan "menyayat hati melihat liburan Hanukkah dilanggar lagi" setelah "serangan kebencian" pekan lalu.

"Kami marah karena jawabannya jelas: komunitas Yahudi MEMBUTUHKAN perlindungan yang lebih besar," kata Greenblatt, menuntut lebih banyak perlindungan bagi komunitas Yahudi dan konsekuensi bagi para pelaku serangan. "Apakah beribadah di sinagoge, berbelanja di supermarket atau merayakan di rumah, orang Yahudi harus aman dari kekerasan."

Penulis

  • Sarah Jorgensen dari CNN melaporkan dari Ramapo, 
  • Christina Maxouris serta Eliott C. McLaughlin melaporkan dan menulis dari Atlanta. 
  • Sheena Jones CNN, Mark Morales, Elizabeth Joseph, Alta Spells, Oren Liebermann, Michael Schwartz, Artemis Moshtaghian dan Polo Sandoval berkontribusi pada laporan ini.

Sumber CNN.COM








No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog