Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Empat Kata Terakhr Putri Diana Sebelum Dia Meninggal

Kata-kata terakhirnya yang menyayat hati mengungkapkan betapa mengerikan yang merenggut nyawa "Putri Dihati semua orang" Princes Diana dalam sebuah tragedi kecelakaan  mobil 1997 itu.

Kecelakaan mobil yang mengerikan yang menewaskan Putri Diana pada tahun 1997 itu mengguncang tidak hanya negaranya tetapi juga mengguncang seluruh dunia. Ketika desas-desus berputar tentang apa yang menyebabkan kecelakaan itu, para saksi mata maju untuk membagikan kisah mereka. Kata-kata terakhir yang mereka dengar dari sang putri menekankan betapa tragisnya malam yang menentukan itu. (Tapi itu hanya bagian dari garis waktu dari apa yang sebenarnya terjadi dalam minggu-minggu terakhir hidupnya.)



Princess Diana. Photo courtesy Tim Rooke/Shutterstock
Princess Diana. Photo courtesy Tim Rooke/Shutterstock

Dalam salah satu akun terperinci pertama setelah kecelakaan itu, dokter Prancis Frederic Mailliez mengatakan kepada Times of London bahwa ia mulai merawat Putri Diana, tidak menyadari pada saat itu bahwa ia dihadapkan dengan royalti. Ketika Diana berjuang untuk bernafas, dia menjerit kesakitan dan terus mengulangi betapa sakitnya dia sampai kehilangan kesadaran, kata Dr. Mailliez. Laporan lain pada waktu itu secara spesifik menyatakan dia berteriak, Oh my God, leave me alone.” (Ya Tuhan, tinggalkan aku sendiri) Sementara itu, rumor seperti 18 teori konspirasi tentang keluarga kerajaan ini mulai beredar.



Baca juga Hadiah Ratu Elizabeth II Untuk Para Stafnya Yang Merayakan Natal

Kisah-kisah baru terus muncul bertahun-tahun kemudian. Pada peringatan ke-20 kematian Putri Diana pada tahun 2017 yang lalu, petugas pemadam kebakaran Prancis Xavier Gourmelon mengatakan kepada The Sun bahwa dia bersama timnya lah adalah orang pertama yang tiba di lokasi kecelakaan. Dia tinggal di sisinya ketika dia dibawa keluar dari Mercedes, tidak mengenali sang putri juga. Sebelum penyelamat membantunya keluar dari mobil, Gourmelon mengklaim bahwa ia mendengar Diana berkata "My God, what’s happened? ("Ya Tuhan, apa yang terjadi?")


Sebelum melakukan henti jantung. Gourmelon mengatakan dia memberinya CPR dan bahwa dia tampak stabil ketika dia pergi di ambulans, tetapi dia menyimpan pengalamannya secara rahasia (kecuali ketika memberikan bukti dalam pemeriksaan Diana pada tahun 2007) sampai meninggalkan kantor pemadam kebakaran karena petugas pemadam kebakaran Prancis tidak diizinkan untuk berbicara dengan media.

Beberapa dekade kemudian, warisan Puteri Diana berlanjut ketika kita belajar lebih banyak tentang dia, sepertinya masih banyak lagi rahasia tersembungti lainnya tentang Puteri Diana yang tidak banyak diketahui oleh siapa pun sampai setelah kematiannya (Marissa Laliberte).



Sumber READER DIGEST





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog