Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Desain kursi Kelas Eknonomi Pesawat baru Membuatnah Tidur Lebih Nyaman

London, Inggris (CNN) - Siapa yang pernah merasakan betapa sulitnya tidur di kursi kelas ekonomi di pesawat terbang?  Anda mungkin akan dipaksa untuk tidur sambil "berimprovisasi" dengan busana atau sweter anda atau syal anda yang digulung menjadii sebuah bantal darurat?
 

Kini telah hadir inovasi terbaru dimana sebuah desain kursi  hadir dengan solusi inovatif untuk masalah tidur para penumpang kelas ekonomi ini, yakn dengan menggunakan "sayap empuk" yang terlipat dari belakang kedua sisi kursi -sehngga memungkinkan keduanya untuk privasi tambahan dan tempat empuk untuk mengistirahatkan kepala untuk beberapa mata tertutup.

Gagasan baru ini berasal dari ide cemerlang dari Universal Movement, spin-off dari perusahaan desain New Territory yang berbasis di London. Temuan baru ini kemudian disebut "Interspace."  Peluncuran desain baru kursi kelas ekonomi ini diperkenalkan perdana di London minggu ini sebagai bagian dari KTT Inovasi Kabin Pesawat 2019.  CNN Travel pergi bersama dengan mereka untuk mencari tahu lebih lanjut tentang apa yang membuat kursi ini berbeda, dan untuk menguji seberapa nyaman konsep ini sebenarnya.


Konsep baru: Desain kursi pesawat baru ini hadir dengan "sayap empuk" yang terlipat dari belakang kedua sisi kursi belakang, menjadikan pengalaman lebih pribadi dan membuatnya lebih mudah untuk tidur.


Desain Perancis
Interspace adalah gagasan dari Luke Miles, pendiri dan kepala kreatif Wilayah Baru. Dia menghabiskan tiga tahun bekerja sebagai Kepala Desain di Virgin Atlantic, jadi dia tahu interior pesawatnya terbalik. Perancang itu mengatakan kepada CNN Travel bahwa dia memperhatikan bagaimana desain kabin pesawat terbang yang inovatif biasanya berfokus pada pengalaman bisnis atau kelas satu dan dia ingin membuat cara untuk membuat kursi murah yang nyaman.

"Kami benar-benar tertarik sebagai usaha untuk mencoba - kedengarannya agak klise - tetapi mencoba untuk mendorong beberapa inovasi kembali ke mayoritas," kata Miles. Sayap di Interspace melipat secara manual masuk dan keluar dari kursi. Ini memungkinkan tampilan yang ramping, dan akses mudah untuk bergerak ke atas dan ke bawah barisan.



MENCOBA : Francesca Street dari CNN Travel  mencoba sendir desan kursi baru kelas Ekonomi tersebut.  Foto atas perkenan Francesca Street
MENCOBA : Francesca Street dari CNN Travel  mencoba sendir desan kursi baru kelas Ekonomi tersebut.  Foto atas perkenan Francesca Street
 
Pada peluncuran di London, ada dua kursi yang dipamerkan, yang satu menggambarkan bagaimana rasanya untuk berbaring dan yang lainnya dalam posisi tegak. Kedua kursi memungkinkan para tamu untuk bermain-main dengan pengaturan sayap. Satu atau kedua sayap dapat digunakan, tergantung pada preferensi penumpang. Wilayah Baru menekankan bahwa sayapnya kuat dan kokoh.

Duduk di kursi dengan kedua sayap di atas, saya langsung dikejutkan oleh privasi dan hampir tidak menyadari tetangga kursi saya. Bersandar pada satu sayap, seperti yang Anda lakukan jika Anda mencoba untuk tidur, juga mengejutkan nyaman.


Fleksibilitasnya menarik. Meskipun tampaknya seluruh kabin penumpang yang membentangkan sayap sekaligus mungkin sedikit kacau, itu akan sangat bagus untuk memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan selama penerbangan yang panjang.Ini semua tentang "kemampuan untuk benar-benar mengembangkan ruang Anda," kata Miles.


Desain kursi yang sudah beredar telah bereksperimen dengan bantalan leher bawaan. Kursi ekonomi Cathay Pacific di pesawat A350-nya, misalnya, memungkinkan penerbang untuk memindahkan sandaran kepala mereka ke enam posisi berbeda. Tetapi Miles mengambil langkah radikal untuk memberantas sandaran kepala sepenuhnya, menunjukkan bahwa kursi di rumah atau di kantor biasanya tidak termasuk mereka.

Desain kursi inovatif lainnya
Pabrikan kursi pesawat lain juga mencari cara untuk menata ulang prototipe kursi pesawat tradisional tanpa mengorbankan ruang kabin yang berharga.Di Aircraft Interiors Expo 2019 (AIX) tahun 2019, CNN Travel menguji ide tempat duduk pesawat bergaya Airbus, yang menggabungkan tiga kursi ekonomi menjadi satu, memungkinkan mitra perjalanan untuk bersantai bersama seperti yang akan mereka lakukan di ruang tamu mereka, atau selebaran solo direntangkan keluar dan merasa nyaman.


Di ujung lain spektrum, Skyrider, Aviointeriors yang terkenal berdiri, terus berputar - lebih baik atau lebih buruk.Dengan jarak kursi hanya 23 inci, kursi bergaya sepeda ini tidak memungkinkan banyak ruang untuk bergerak sama sekali.Sebagian besar dari kita mungkin lebih suka duduk di Interspace yang relatif mewah mengambil tempat duduk anggaran.


Ini mungkin tidak cukup berani - tetapi peluang sedikit lebih banyak privasi dan sedikit lebih nyaman di kelas pelatih selalu akan menarik. "Semoga para pelancong hanya akan mendapatkan istirahat malam yang lebih baik, penerbangan yang lebih baik," kata Miles. (Francesca Street, CNN)



Sumber dari  CNN TRAVEL

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog