Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Mengetahui Saat Seseorang Unfollow Anda di Instagram

Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Meskipun ada banyak hal yang disukai tentang jejaring sosial, masih ada beberapa fitur tertentu yang ingin digunakan beberapa orang. Salah satunya adalah kemampuan untuk melacak siapa yang tidak mengikuti akun kami.

Tidak mengikuti seseorang adalah pilihan yang sangat pribadi dan jika seseorang melakukannya, mereka harus memiliki alasan sendiri. Sebelum membaca artikel ini, kami mendorong Anda untuk menghormati alasan-alasan itu dan tidak menggunakannya untuk menghadapi orang-orang yang berhenti mengikuti Anda. Lebih baik berupaya membuat akun Anda cukup menarik untuk diikuti lebih banyak orang.





Dengan itu, tidak ada cara mudah untuk mengetahui siapa yang tidak mengikuti Anda di Instagram dan secara manual menelusuri daftar pengikut Anda bisa menjadi tugas yang menghabiskan waktu.

Untungnya, ada cara untuk melacak pengikut Anda dan mereka yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, dan dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang hal itu. Anda dapat mencoba banyak aplikasi yang kami uji untuk Android dan iOS untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Baca juga Instagram Akan Menanyakan Usia Pengguna Barunya





Bagaimana cara mengetahui jika seseorang berhenti mengikuti Anda di Instagram
Sebelum kita melanjutkan, perhatikan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda akan memberi mereka akses ke beberapa data Instagram Anda. Untuk itu, kami akan menyarankan agar berhati-hati saat memberikan aplikasi apa pun akses ke data pribadi Anda di media sosial. 


Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa Instagram dapat mengubah API-nya kapan saja, jadi ada kemungkinan beberapa aplikasi ini akan berhenti berfungsi sama sekali. Terakhir, Anda tidak akan mendapatkan data apa pun tentang siapa yang mengikuti atau berhenti mengikuti Anda di masa lalu, karena aplikasi ini hanya dapat mencatat orang-orang yang berhenti mengikuti Anda sejak Anda memberi mereka akses ke akun Anda.

Dengan hal-hal ini, ikuti saja langkah-langkah ini untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram. Laporan + ternyata merupakan aplikasi terbaik di antara beberapa yang kami uji. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android dari Google Play dan juga perangkat iOS dari App Store. Bonus tambahan adalah bahwa Laporan + fitur UI yang sama dan daftar fitur di kedua sistem operasi.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengetahui siapa yang tidak mengikuti Anda menggunakan Laporan +:

Setelah aplikasi diinstal, buka, dan masuk dengan kredensial Instagram Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah menarik turun dari atas agar aplikasi dapat disegarkan dan hanya itu saja.


Segera setelah penyegaran, Anda akan mengetahui apakah jumlah pengikut Anda bertambah dari tab pengikut yang diperoleh, atau jika Anda kehilangan salah satu pengikut Anda dari tab pengikut yang hilang.


Selain itu, Anda dapat memeriksa tab Pengikut Saya Tidak Mengikuti Kembali dan tab Pengikut Tidak Mengikuti Saya Kembali untuk melihat apakah Anda ingin mengikuti atau berhenti mengikuti akun lain.

Dengan menggunakan Laporan +, Anda akan dapat mengelola pengikut Anda dan mereka yang berhenti mengikuti Anda dengan cara yang lebih efisien.




Sumber: -gadget





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog