Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bunker Para Milyarder Jika Ada "KIAMAT"

CNN.COM   Tidak ada yang tahu kapan Hari Kiamat akan tiba.  Namun dalam judul tulisan ini kata kiamatny diberi tanda Kutip tentu bukan sepenuhnya itu yang dimaksud.  "Kiamat" di sini bisa berbentuk apa saja misalnya gempa bumi, Banjir Bandang Tsunami, Gunung Meletus dan lain sebagainya. Ketakukan ini nyata dirasakan oleh mereka yang super rich alias kaya raya yang sudah pusing duluan memikirkan persiapan dalam menghadapi "Kiamat".

Kata orang disebut "bunker kiamat" dan kebanyakan orang akan membayangkan ruangan beton penuh dengan dipan dan barang-barang kaleng.Ancaman pemusnahan global mungkin terasa sama seperti yang terjadi selama Perang Dingin, tetapi tempat berlindung dengan keamanan tinggi saat ini tidak bisa lebih berbeda dari rekan abad ke-20 mereka.

Sejumlah perusahaan di seluruh dunia memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk struktur yang melindungi dari risiko apa pun, apakah itu pandemi global, asteroid, atau Perang Dunia III - sementara juga memberikan fasilitas mewah.


Gambar ilustrasi dari CNN.COM
Gambar ilustrasi dari CNN.COM

"Bunker ayah atau kakekmu sangat tidak nyaman," kata Robert Vicino, seorang pengusaha real estat dan CEO Vivos, sebuah perusahaan yang ia dirikan yang membangun dan mengelola tempat penampungan kelas atas di seluruh dunia.
"Mereka berwarna abu-abu. Mereka terbuat dari logam, seperti kapal atau sesuatu yang militer. Dan kenyataannya adalah umat manusia tidak dapat bertahan dalam jangka panjang di lingkungan Spartan yang suram seperti itu."

Persiapan Untuk "kiamat"
Banyak elit dunia, termasuk manajer dana lindung nilai, bintang olahraga dan eksekutif teknologi (Bill Gates dikabarkan memiliki bunker di semua propertinya) telah memilih untuk merancang tempat penampungan rahasia mereka sendiri untuk menampung keluarga dan staf mereka.
Gary Lynch, manajer umum Rising S Company yang berbasis di Texas, mengatakan penjualan 2016 untuk bunker bawah tanah khusus tingkat tinggi mereka tumbuh 700% dibandingkan tahun 2015, sementara penjualan keseluruhan telah tumbuh 300% sejak pemilihan presiden AS November saja.

Bunker baja pelat perusahaan, yang dirancang untuk bertahan selama beberapa generasi, dapat menampung minimal satu tahun makanan per penduduk dan tahan terhadap gempa bumi.Tetapi sementara beberapa ingin bunker sendirian, yang lain lebih memilih untuk keluar dari kiamat dalam pengaturan komunitas yang menawarkan pengalaman yang sedikit lebih dekat ke dunia nyata.

Pengembang tempat penampungan masyarakat seperti ini sering mendapatkan bunker militer yang dinonaktifkan dan gudang rudal yang dibangun oleh Amerika Serikat atau pemerintah Soviet - situs yang akan menelan biaya ratusan juta dolar untuk dibangun hari ini.

Struktur yang diperkaya dirancang untuk menahan serangan nuklir dan dilengkapi dengan sistem tenaga, sistem pemurnian air, katup ledakan, dan penyaringan udara Nuklir-Biologis-Kimia (NBC).

Sebagian besar termasuk persediaan makanan selama setahun atau lebih, dan banyak yang memiliki kebun hidroponik untuk menambah ransum. Pengembang juga bekerja untuk menciptakan komunitas yang menyeluruh dengan berbagai keterampilan yang diperlukan untuk bertahan hidup jangka panjang, dari dokter hingga guru.

Vicino mengatakan Vivos menerima kesibukan di tempat penampungan di sekitar pemilihan 2016 dari kedua liberal dan konservatif, dan benar-benar terjual habis ruang di tempat penampungan komunitasnya dalam beberapa minggu terakhir.



BUNKER para super kaya bentuknya sudah sangat mewah, dan didesain oleh perangcang khusus Bunker kelas duna. Foto © Copyright Terravivos.com
BUNKER para super kaya bentuknya sudah sangat mewah, dan didesain oleh perangcang khusus Bunker kelas duna. Foto © Copyright Terravivos.com


Desain Menyerupai Bahtera
Salah satu tempat perlindungan itu, Vivos xPoint, berada di dekat Black Hills of South Dakota, dan terdiri dari 575 bunker militer yang berfungsi sebagai Depot Munisi Angkatan Darat hingga 1967.

Saat ini diubah menjadi fasilitas yang akan menampung sekitar 5.000 orang, interior masing-masing bunker dilengkapi oleh pemilik dengan biaya antara $ 25.000 hingga $ 200.000 masing-masing. Harga tergantung pada apakah mereka menginginkan ruang minimalis atau rumah dengan hasil akhir yang mewah.

Kompleks itu sendiri akan dilengkapi dengan semua kenyamanan kota kecil, termasuk teater komunitas, ruang kelas, taman hidroponik, klinik medis, spa, dan gym.

Untuk klien yang mencari sesuatu yang lebih jauh dan lebih mewah, perusahaan juga menawarkan Vivos Europa One, yang disebut sebagai "Bahtera Nuh modern" di bekas fasilitas penyimpanan amunisi era Perang Dingin di Jerman.
Struktur, yang diukir dari batuan dasar, menawarkan 34 tempat tinggal pribadi, masing-masing mulai dari 2.500 kaki persegi, dengan opsi untuk menambahkan lantai kedua dengan total 5.000 kaki persegi.

Unit akan dikirim kosong dan masing-masing pemilik akan memiliki ruang direnovasi sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka sendiri, memilih dari opsi yang mencakup ruang penyaringan, kolam renang pribadi dan pusat kebugaran.

Baca juga Kebakaran Hutan Mengancam Habitat Koala Di New South Wales, Australia

Vicino membandingkan ruang individu dengan yacht bawah tanah, dan bahkan merekomendasikan agar pemilik menugaskan pembangun dan desainer yang sama yang bekerja pada kapal mereka yang sebenarnya.

"Sebagian besar dari orang-orang ini memiliki kapal pesiar kelas atas, sehingga mereka sudah memiliki hubungan dan mereka tahu rasanya, cocok, dan selesai yang mereka inginkan," jelasnya.

Kompleks yang luas mencakup sistem trem untuk mengangkut penduduk di seluruh tempat penampungan, di mana mereka dapat mengunjungi restoran, teater, kedai kopi, kolam renang dan area permainan.

"Kami memiliki semua kenyamanan rumah, tetapi juga kenyamanan yang Anda harapkan ketika Anda meninggalkan rumah Anda," tambah Vicino.


Rumah  Anti Serangan nuklir
Kondominium Kelangsungan Hidup pengembang Larry Hall di Kansas menggunakan dua silo rudal Atlas yang ditinggalkan yang dibangun oleh Korps Insinyur Angkatan Darat AS untuk menampung hulu ledak selama awal 1960-an.

"Klien kami dijual dengan keuntungan unik karena memiliki rumah mewah kedua yang juga merupakan bunker keras nuklir," kata Hall, yang sudah mulai bekerja pada Condo Kelangsungan Hidup kedua di silo lain di lokasi."Aspek ini memungkinkan klien kami untuk berinvestasi dalam aset yang dihargai sebagai lawan pengeluaran."

The Condo Kelangsungan Hidup memiliki beberapa tata letak yang berbeda, dari tempat tinggal setengah lantai 900 kaki persegi ke penthouse dua tingkat, 3.600 kaki persegi yang dimulai dengan $ 4,5 juta.

Pemilik memiliki akses ke rumah mereka dan fasilitas kapan saja, apakah bencana sudah dekat atau mereka hanya ingin pergi dari semuanya, dan kompleks ini memiliki kolam, toko umum, teater, bar dan perpustakaan.Asosiasi kondominium menetapkan aturan untuk masyarakat, dan selama keadaan darurat, pemilik akan diminta untuk bekerja empat jam sehari.

Kemewahan jangka panjang
Jika Anda lebih suka menghabiskan akhir hari sendirian, atau setidaknya bersama keluarga dan teman-teman pilihan Anda, Anda mungkin lebih suka mempertimbangkan The Oppidum di Republik Ceko, yang disebut sebagai "bunker miliarder terbesar di dunia."

Fasilitas rahasia, yang dulu merupakan proyek bersama antara bekas Uni Soviet dan Cekoslowakia (sekarang Republik Ceko dan Slovakia), dibangun selama 10 tahun mulai tahun 1984.






Sumber CNN.









No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog