Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Berapa Lama Diperlukan untuk Membaca Sebuah Kamus?

Berapa Lama Diperlukan untuk Membaca Sebuah Kamus? Tidak ada jawaban konklusif. Tetapi itu tidak berarti orang belum mencoba menemukannya. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami.

Sementara sebagian besar buku menggunakan format standar, kamus depan-ke-belakang-ke-belakang, kamus (dan buku referensi lainnya) tidak bermain sesuai aturan. Kamus ini dimaksudkan untuk dikonsumsi berkeping-keping, tidak sepenuhnya dibaca. Suatu hari seseorang mungkin membaca halaman 64 kamus, dan hari berikutnya, booming, mereka ada di halaman 697.



Penulis dengan KamuS Collims COBUILD

Tetapi bagaimana jika kamus itu dibaca seperti novel? Bagaimana jika seseorang memutuskan untuk melakukan tantangan membaca sampul depan? Berapa lama waktu yang dibutuhkan?


Apa yang dimaksud dengan "the"?
Ya, mendapatkan jumlah waktu yang tepat pada dasarnya tidak mungkin — baik karena kecepatan membaca yang beragam dan karena berbagai opsi yang dapat dianggap sebagai “kamus.” “Pembaca modern memiliki akses ke berbagai kamus bahasa Inggris. , dan… tidak ada kamus resmi tunggal untuk bahasa Inggris, ”jelas Dr. Adam Crowley, seorang profesor bahasa Inggris di Sekolah Tinggi Ilmu Pengetahuan dan Humaniora Universitas Husson.

Crowley mengakui bahwa ada beberapa kamus yang cenderung lebih populer daripada yang lain, tentu saja, seperti American Heritage Dictionary dan Oxford English Dictionary. Tetapi ada banyak pilihan yang bervariasi untuk apa yang dianggap sebagai "kamus", karena "tidak ada kamus pusat yang disetujui ... untuk orang-orang berbahasa Inggris.

Baca juga Cara Mengetahui Seseorang UNFOLLOW Anda di Instagram

Dan ada alasan bagus untuk ini, "tambahnya," karena bahasa Inggris selalu berkembang dan berubah dengan penambahan kata-kata baru dan makna baru untuk kata-kata lama. "Misalnya, 25 kata-kata baru yang ditambahkan ke kamus pada tahun 2019 adalah hanya sebagian kecil dari ratusan dan ratusan kata yang ditambahkan setiap tahun. Keberadaan kamus online membuat menambahkan kata-kata baru lebih mudah dari sebelumnya.

Jadi, apakah itu berarti tidak mungkin untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca kamus? Ya tidak cukup. Tidak mengherankan, orang telah menguji ini; bagaimanapun, ini adalah zaman Internet, dan orang-orang telah melakukan hal-hal yang jauh lebih aneh! Jadi ada beberapa kesimpulan yang dicapai tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca kamus.

Hasil 1: Setahun penuh, dalam potongan sepuluh jam
Yang paling mengejutkan, pada tahun 2008 seorang pria bernama Ammon Shea membaca seluruh Kamus Inggris Oxford — seperti pada, yang berisi 20 volume berbeda. Jadi tugas ini tidak hanya termasuk membaca satu buku — membaca 20 buku, total 59 juta kata dan 21.730 halaman. Dan berapa lama dia? Yah, dia tidak melakukannya sekaligus. 


Dia membuat tujuannya untuk membaca semuanya dalam satu tahun, menghabiskan maksimal sepuluh jam membaca setiap hari. Namun, dia tidak menghitung total waktunya, karena tujuannya bukan untuk melihat berapa lama, tetapi hanya untuk menyelesaikannya dalam setahun. Dan dia melakukannya! Untungnya, bahkan tugas besarnya tidak termasuk slogging melalui kata terpanjang dalam bahasa Inggris, yang dimengerti ditinggalkan dari kamus.
 

Hasil 2: Empat puluh satu jam, minimum
Tetapi ketika Anda berpikir "kamus," Anda kemungkinan besar membayangkan sebuah buku, meskipun besar, berisi kata-kata yang paling relevan. Jangan khawatir, itu sudah ditangani juga — semacam. Pada 2017, Christian Saunders, pendiri platform pengajaran bahasa Inggris Canguro English, menerima tantangan “membaca-kamus” sebagai bagian dari promosi untuk Hari Guru Sedunia. 


Dia dan tim yang terdiri lebih dari 30 sukarelawan menyiarkan langsung secara bergiliran membaca Oxford English Dictionary versi 2.000 halaman, untuk mengumpulkan uang guna menyediakan pendidikan bahasa Inggris bagi para pengungsi. Di sini, ia memberikan penilaiannya tentang pengalaman serta beberapa cuplikan bacaan.

Tapi, seperti yang akan Anda lihat jika Anda menonton video, ada tangkapan. Tugas Saunders dan rekan-rekannya hanyalah "membaca setiap kata dalam Oxford Dictionary of English." Mereka tidak benar-benar membaca definisi penuh kecuali jika sebuah kata benar-benar membuat mereka tersandung atau menggelitik minat mereka. Dan hanya butuh waktu 41 jam berturut-turut; kita dapat berasumsi bahwa sebenarnya membacakan setiap kata dari setiap definisi akan mengambil setidaknya dua kali lipat waktu itu.

Jadi, jika kedua hasil yang sangat bervariasi ini mengungkapkan apa pun, variasi dalam apa yang dapat dianggap sebagai "kamus" berarti benar-benar tidak ada satu jawaban pasti. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa jika Anda akan menangani tugas ini, Anda berhak untuk memilih versi kamus yang lebih pendek. Karena tidak ada satu pun, "kamus" yang diterima secara universal, tidak ada yang bisa memberi tahu Anda itu tidak masuk hitungan. (Meghan Jones)


Sumber dari  READER DIGEST


 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog