header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Beginilah Cara Putri Diana Menghadapi Camilla Tentang Perselingkuhannya

Putri Diana tahu tentang perselingkuhan yang Pangeran Charles sembunyikan dengan Camilla Parker Bowles - dan dia memberi tahu simpanan suaminya bagaimana perasaannya tentang hal itu.

Setelah dinasihati oleh teman-teman untuk mengabaikan kecurigaan perselingkuhan antara suaminya Pangeran Charles dan teman lama Camilla Parker Bowles, Putri Diana merasa bahwa dia harus memberi pemikiran pada suaminya, menurut rekaman arsip dari National Geographic. Diana tahu apa yang dia hadapi ketika dia mendekati Camilla tentang perselingkuhannya, dan rupanya begitu pula Pangeran Charles.

Baca juga Apa yang dirasaka Putri Diana saat pertama kali bertemu dengan Pangeran Charles

Camilla dan Pangeran Charles sedang mengobrol dengan teman lain di ruang bawah ketika Diana meminta untuk bersenang-senang sendirian dengan Camilla. Menurut rekaman itu, Diana ingat Charles dengan panik berlari ke atas bertanya kepada teman itu apa yang akan dilakukan Diana.


Photo courtesy Shutterstock
Photo courtesy Shutterstock

Meskipun Putri Wales mengatakan bahwa dia "takut" terhadap Camilla, Diana memberitahunya dengan berani, "Aku ingin kamu tahu bahwa aku tahu persis apa yang sedang terjadi."

Camilla berusaha menghindari klaim itu dengan mengatakan dia tidak tahu apa yang dibicarakan Diana. Diana ingat Camilla mengatakan bahwa dia memiliki "semua yang dia inginkan" dan "semua pria di dunia." Ketika ditanya apa lagi yang dia inginkan, Diana memberi tahu Camilla, "Aku menginginkan suamiku."

Anehnya, Diana meminta maaf kepada Camilla karena menghalangi dia dan Charles, tetapi dia masih marah. "Aku tahu apa yang sedang terjadi," katanya kepada Camilla. "Jangan perlakukan aku seperti orang idiot."

Diana tidak bodoh, karena pada tahun 1994 Charles mengakui perzinahannya, dan pada tahun 1996, pasangan itu mengajukan gugatan cerai. Seperti yang kita semua tahu, Pangeran Charles akhirnya menikahi Camilla pada tahun 2005.

Bagaimana Diana berhadapan dengan Camilla adalah hal yang berani dan juga sekalgus menakutkan; dia tidak bisa tidur pada malam berikutnya. Diana mengatakan bahwa meskipun dia masih merasa cemburu, dia juga merasakan "perubahan besar" sesudahnya.  (Jayna Taylor-Smith)


 

Sumber: Ekspres

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia