Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Aplikasi kencan Bumble Blokirr Sharone Stone Karea Diduga profilnya Palsu

Aktris peraih Golden Globe, Sharon Stone, telah mengungkapkan bahwa dia diblokir dari situs kencan Bumble karena pengguna lain melaporkan profilnya yang dia posting di situs kencan itu dianggap fake (palsu).  Para pengguna menganggap ada seseorang yang mengaku ngaku sebagai Sharon Stone dan melaporkannya kepada Admin Bumble yang langsung meresponnya dengan memblokir akun Sharon Stone.  Padahal itu akun asli Sharon Stone yang rupanya mencari peruntunga di situs jodoh tersebut

Stone, 61, terkenal karena membintangi drama tahun 1992 "Basic Instinct," mengatakan dia dikurung dari akunnya setelah pengguna lain mengklaim itu palsu.

"I went on the @bumble dating sight [sic] and they closed my account," she wrote in a Twitter post. Some users reported could not possibly be me!!" "Hey @bumble, is being me exclusionary? Don't shut me out of the hive." (Saya pergi ke @bumble dating sight [sic] dan mereka menutup akun saya," tulisnya dalam posting Twitter. Stone berkata bahwa pengguna lain menganggap profil itu "tidak mungkin saya !!" Dia menambahkan, "Hei, Sayang, apakah aku eksklusif? Jangan singkirkan aku dari sarang.")

Baca juga Pesawat dengan 100 penumpangnya Terjatuh Di Kazakhstan. 9 Tewas

Bumble, yang menyebut dirinya di Twitter sebagai "menyatukan orang-orang yang baik," kemudian memulihkan akunnya, mengatakan itu "sangat tersanjung sehingga Ms. Stone ingin menjadi bagian dari Hive."



Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

"Menjadi ikon seperti itu, kita dapat memahami bagaimana begitu banyak pengguna kami merasa itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan setelah mereka melihat profilnya tidak diverifikasi foto," kata perwakilan Bumble kepada CNN.

Direktur editorial Bumble, Clare O'Connor, menambahkan di Twitter bahwa ia berharap sekarang akan lebih mudah untuk "menemukan madu Anda." Pada 1984 Stone menikah dengan produser Michael Greenburg tetapi pasangan itu berpisah tiga tahun kemudian.

Pernikahan keduanya adalah dengan jurnalis Phil Bronstein pada tahun 1998, yang berlangsung hingga 2004 ketika perceraian mereka selesai.

Pada tahun 2018 dia memberi tahu majalah Grazia bahwa dia memiliki harapan yang tinggi terhadap para pria dalam hidupnya. "Aku bukan gadis yang diberitahu bahwa seorang pria akan mendefinisikanku," jelasnya. "Saya diberitahu bahwa jika saya ingin memiliki seorang pria dalam hidup saya, itu tidak akan menjadi pengaturan, itu akan menjadi kemitraan yang sebenarnya. Dan itu sulit ditemukan."


Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog