Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Air Botol TIDAK Kedaluwarsa — Dan Anda Harus Meminumnya Dengan Serius

Apakah anda memeriksa tanggal kedaluwarsa pada air kemasan Anda? Konsumen yang bijak tentu akan memeriksa dengan teliti batas kadaluarsa sebuah produk baik makanan dan minuman. Apakah air dalam kemasan botol tidak akan kadaluarsa? Betul sekali! Air dalam botol TIDAK kedaluwarsa. Dan mungkin anda akan terkejut ternyata bahwa air kemasan datang juga dengan batas kadaluarsa juga.

Ternyata, bukan kualitas air yang harus Anda khawatirkan melankan kemasan plastik di botol kemasan itu yang dikemas dengan air: biasanya berjenis polietilen tereftalat (PET) untuk botol eceran dan polietilen densitas tinggi (HDPE) untuk kendi pendingin air. 


Gambar dari yanik88/ShutterstockAdd caption
Gambar dari yanik88/ShutterstockAdd caption


Amy Leigh Mercee, pakar kesehatan holistik, dan penulis buku terlaris mengatakan bahwa plastik ini larut ke dalam cairan yang sudah kadaluwarsa atau terutama bila terkena panas, termasuk sinar matahari, dan mobil panas atau truk penyimpan. "Keracunan yang terkandung dalam bahan plastik memasuki air." Amy menyarankan agar Anda juga harus senantasa mencuci botol air isi ulang Anda juga.

Dan ini tidak hanya memengaruhi rasa air, tetapi juga dapat menimbulkan bahaya kesehatan yang serius. "Ini mengganggu sistem endokrin, menyebabkan gejala reproduksi, berbagai kanker, [dan] masalah neurologis, dan merusak sistem kekebalan tubuh." Plastik berpori juga dapat menyebabkan air menumpuk bau dan dampaknya jahat lainnya dari luar.

Jadi, bagaimana tanggal kadaluwarsa itu membuat Anda aman dari ini? "Banyak perusahaan air minum kemasan mencetak tanggal kedaluwarsa standar dua tahun," kata Mercree, tetapi mengakui bahwa ini adalah angka yang agak sewenang-wenang. Tidak ada cara yang tepat untuk memprediksi dengan tepat ketika air dalam botol tidak lagi baik untuk diminum, tetapi “cukup beralasan bahwa semakin lama botol tersebut telah beredar, semakin besar kemungkinannya terkena panas atau sudah mulai menurun secara umum , "Kata Mercree.  Menurutnya waktu yang " standar "adalah selama dua tahun.

Tetapi dia memperingatkan bahwa kualitas air dapat bergantung pada beberapa faktor berbeda. "Bahkan botol plastik baru yang duduk di truk pengiriman panas selama berjam-jam atau lebih sudah dapat memiliki senyawa berbahaya dan beracun yang ada di dalam air bahkan ketika pertama kali dikirim ke toko kelontong," katanya. 


Tetapi, sebagai aturan umum, selama Anda meminumnya secara wajar segera setelah Anda membelinya, jangan sampai terpapar dalam jangka waktu lama terhadap panas yang menyengat atau tetap dekat dengan bahan kimia rumah tangga, dan simpan di lemari es begitu terbuka, botol Anda air harus benar-benar aman. Anda juga harus mengawasi barang-barang non-makanan lainnya yang tidak Anda ketahui yang juga memiliki tanggal kedaluwarsa. (Brooke Nelson)


Sumber dari READER DIGEST

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog