Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Serunya Genio Custom Playground Astra Motor Pontianak

Pontianak. Astra Motor Honda Kalimantan Barat mengadakan event berjudul “Genio Custom Playground” di Transmart Mall Kubu Raya. Yaitu berupa kompetisi untuk mendesain motor Genio menggunakan aplikasi, tidak hanya itu saja, acara yang diselenggarakan pada akhir pekan ini diisi dengan berbagai kompetisi lainnya seperti Costum Painting, Pentas Seni Anak, Dance Competition dan Music Performance untuk menghibur pada pengunjung yang datang.

Generasi unik, penuh warna dan kreativitas, apalagi kalau bukan gererasi milenial mirip seperti salah satu produk kendaraan motor dari Honda yaitu Genio yang penuh warna dan kreativitas. Honda selalu mendukung setiap generasi untuk berkarya disuatu bidang, wajar saja Honda selalu saja mengadakan berbagai event dan kompetisi yang hadiahnya tidak sedikit. Tidak sekedar sebuah event biasa semua itu dilakukan untuk mengasah kemampuan dan memotivasi kaula muda untuk terus berprestasi.




Jujur saja saya selalu tertarik melihat sesuatu yang unik dan menarik, maka dari itu weekend ini saya sempatkan untuk datang ke Transmart untuk menyaksikan berbagai performance di Genio Custom Playground 24 November 2019 kali ini. Berikut beberapa agenda yang sempat saya saksikan:

Generasi milenial dikenal dengan generasi yang energik dan berwarna, maka dari itu Dance Competition tidak ketinggalan untuk diadakan oleh honda. Semangat peserta ini dibuktikan dengan penampilan yang totalitas saat di atas panggung.

Kompetisi ini diikuti berbagai peserta anak SMP dan SMA di Kalimantan Barat. Semua kelompok peserta sangat antusias dengan memberikan penampilan terbaik di depan juri. Saya sendiri yang menyaksikannya saja bisa bingung karena semua penampilan hampir bagus semua.


Setiap anak punya bakatnya masing-masing, ada yang menari, memasak, menulis bahkan ada yang menggambar atau melukis. Karya yang ditampilkan dalam Genio Custom Playground ada juga Custom Painting yaitu melukis diberbagai media seperti jaket, sepatu, skate board hingga papan bekas

Seni itu mahal harganya, apalagi seni yang dihasilkan oleh tangan-tangan berbakat. Produk yang awalnya tidak ternilai menjadi sangat berharga jika memiliki nilai seni. Jika kamu tertarik untuk memiliki dan menjadikannya sebuah koleksi, kamu dapat datang ke Transmart Kubu Raya untuk melihat atau membelinya.

Pentas Seni Anak
Honda juga merangkul anak-anak, dengan mengisi agenda di Genio Custom Playground seperti Pentas Seni Anak, dengan dukungan sekolah dan keluarga anak-anak ini belajar untuk berani tampil dan pastinya dengan penuh semangat.

Penampilan mereka semua sungguh sangat lucu-lucu dan menggemaskan semoga anak-anak ini terus bersemangat dan menjadi bibit unggul dan semakin berprestasi.

Honda Genio Menginspirasi

Honda Genio memang menginspirasi para generasi milinial yang tampil stylish selain motornya yang keren penggunannya juga semakin tampil gaya apalagi dengan fashion seperti : bomber jacket, navy t-shirt, crack black t-shirt dan helem keren honda black helmet

Motor Honda Genio adalah motor dengan desain yang casual dengan bodinya yang compact, sesuai untuk keinginan generasi muda saat ini. Motor skutik ini juga dibekali mesin terbaru yaitu eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa yang sangat optimal.

Honda Genio 110 didukung dengan penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama kali di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah serta nyaman untuk dikendarai.

Tampilan Honda Genio tampak asik sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan sangat casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor atau ijakan kaki yang cukup luas.

Teknologi lampu depan Honda Genio juga sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan yang sangat optimal.

Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio 110 dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disediakan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget.

Faktor keamanan juga ditunjang dengan fitur secure key shutter yang canggih, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio 110 yang memastikan keamanan pengendara.

Honda Genio 110 dilengkapi mesin baru, generasi yang sangat mutakhir dengan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio 110 lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Teknologi baru juga membuat mesin eSP Honda Genio lebih irit penggunaan bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (jika menggunakan fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin generasi terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Dalam hal starter Honda Genio 110 terdapat ACG starter, agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti kemudian menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Kemudian mesin, performa mesin Honda Genio 110 didukung dengan teknologi rangka baru yaitu eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan dan nyaman saat dikendarai. Rangka ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien wajar saja dapat menampung bagasi sebesar 14 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp. 17.200.000,- tersedia dalam lima warna, yakni:

Smart White Blue
Smart Red
Smart Black
Smart Black Red
Smart Silver.
Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp. 17.700.000,- terdapat enam pilihan warna, yakni:

Trendy Black Red
Trendy White Blue
Trendy White Red
Trendy White
Trendy Black
Fabulous Matte Black sebagai varian spesial


Sumber  www.sitimustiani.com






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog