Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Kapal Pesiar Hampir Selalu Berwarna Putih?

Lebih sulit untuk menjaga apa pun yang putih bersih, tetapi ada alasan bagus mengapa kapal kapal pesiar lebih tertarik pada warna cat putih ini. Jika Anda cukup beruntung untuk naik kapal pesiar untuk berlibur, Anda mungkin tidak berpikir dua kali tentang warna kapal. Tapi sekarang setelah perhatian Anda, Anda mungkin memutar otak untuk memikirkan kapal pesiar non-putih. Lupakan apa yang menurut Anda Anda ketahui tentang kesalahpahaman dan warna pelayaran

Kapal-kapal penuh warna sebenarnya ada, menurut Allan E. Jordan, sejarawan kapal pesiar yang juga sejarawan di Museum Akademi Laut Merchant AS. 


Bahkan, secara historis, kapal laut besar memiliki lambung gelap. "Ini sebagian karena fakta bahwa mereka membakar batu bara untuk bahan bakar mereka dan kombinasi memuat batu bara ke kapal, dan knalpotnya kotor, dan lambung gelap membantu menyembunyikannya," kata Jordan. Orang juga bereksperimen dengan lambung hijau pada 1930-an dan lambung merah pada 1980-an.


Gambar dari ARTUR JANICHEV/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ARTUR JANICHEV/SHUTTERSTOCK

Jadi mengapa sebagian besar kapal pesiar hari ini berwarna putih? 

Sebagian besar berkaitan dengan suhu. Kapal pesiar putih menjadi populer karena desainer berpikir itu akan menjaga kapal tetap dingin di iklim yang lebih hangat, menurut Jordan. Ini argumen yang sama untuk alasan mengapa kebanyakan pesawat komersial berwarna putih juga. Laporan lain menambahkan bahwa kapal pesiar berwarna putih hanya karena terlihat bersih, mengkilap, dan mahal, menarik lebih banyak pelanggan.

Namun seiring berjalannya waktu, Jordan mengatakan jalur pelayaran membedakan kapal mereka dengan variasi warna yang lebih besar. “Norwegian Cruise Line hampir 20 tahun yang lalu memulai gagasan memandang kapal sebagai kanvas raksasa, dan mereka menambahkan apa yang disebut seni lambung, desain warna-warni termasuk dalam beberapa tahun terakhir karya-karya seniman terkenal termasuk Peter Max dan Wayland,” kata Jordan. 


Jalur pelayaran lain hari ini, termasuk Royal Caribbean International dan Virgin Voyages baru, sedang bereksperimen dengan warna cat biru dan abu-abu, menurut Jordan. Sekarang bukan rahasia lagi mengapa kapal pesiar biasanya berwarna putih, baca tentang rahasia jalur pelayaran lainnya yang tidak akan Anda beritahukan. (Emily DiNuzzo)


Sumber READER DIGEST




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog