Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Makanan Siap Saji Tidak Sekedar Gaya Hidup

Pontianak Beberapa bulan yang lalu (mungkin di bulan 24 Nopember 2019), saya mampir ke Transmart Kubu Raya untuk menukar POIN REWARD persembahan dari Astra Motor Pontianak di gerai Wendys dan Coffee Bean.  

Satu Poin berhak untuk satu menu di tiap gerai tersebut.  Untuk WENDYS nya sendiri saya mendapat 1 paket yang teridir dari 2 potong ayam, 1 pcs nasi putih dan 1 cup cola, sedangkan untuk COFFEE BEAN saya mendapatkan paket Kue choklat (Saya tidak hafal namanya) dan 1 cup ice blend yan saya juga tidak hafal namanya. Hahahha.  Memang gitulah jarang jarang makan "ajaib: seperti ini. Tidak gaul ya sampai nama makanan cepat saji seperti ini saya tidak hafal nama namanya.  


Ayam Goreng. Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com
Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com

 Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com
 Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com

 Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com
 Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com


Bukan Untuk Mencari Kenyang

Ini subyektif sifatnya.  Orang pergi ke gerai makanan cepat saji atau biasa yang disebut dengan Fast Food itu beragam maksud dan tujuannya. Satu ha yang pasti janganlah para pencinta Fast Food menjadi bulan bulanan warga net karena dianggap suka makan "makianan sampah" atau istiah bahasa Inggrisnya lazim disebut dengan Junk Food.  

Para pecinta kuliner itu banyak ragamnya, dan seera setiap orang berlainan.  Kalau sudah masuk urusan SELERA maka selera tidak dapat diperdebatkan


Makanan tetaplah makanan. Tidak masalah jika makanan itu ELIT atau makanan mahal seperti CAVIAR di pesawat first class  misalnya.  Maaf agak ektsrim saya menyebutkannya.  Ada yang tau CAVIAR?  Bagi yang belum tau, CAVIAR adalah telur Ikan yang berharga sangat mahal. Caviar adalah makanan yang tergolong termahal dikelasnya.  Apakah mereka yang makan caviar bisa dibiang elit dan naik "kelas" nya?   Lalu apakah mereka yang menggemari PENTOL KUAH , Kerupuk dan BAKWAn akan dianggap sebagai makanan "kelas bawah" ? Belum tentu

Baca juga Berapa Lama SUSU bisa bertahan?


Walaupun ada perbedaan jauh antara CAVIAR dengan BAKWAN, namun makanan tetaplah makanan untuk dimakan. Banyak pekerja kantor yang gemar makanan ala jajanan pasar seperti Bakwan, kerupuk dan lain sebagainya. Padahal mereka orang kantoran loh namun banyak yang menggemari jajanan sederhana dan murah meriah seperti itu.  Lantas apa ukurannya disebut Makanan mahal atau elit?  Apa karena faktor harga yang mahal lantas mereka yang menyantap makanan mahal akan naik "derajatnya"?

Makanan cepat saji misalnya tidak akan menaikkan dan atau menurunkan pamor atau derajat sosial para pecintanya. Makanan tetaplah makanan untuk kebutuhan manusia baik untuk kebutuhan hidup atau mencari kenyang ataupun untuk makan dengan gaya.  Semuanya boleh dan sah sah saja  (Asep Haryono)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia