Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

CEO McDonald's Steve Easterbrook Mengundurkan Diri Karena Hubungan Asmara Dengan Pegawai Wanitanya

CNN.COM Easterborck mengundurkan diri karena dianggap melangagr kebijaksanan Perusahaan MCDONALD karena kedapatan jatuh cinta atau terlobat hubungan asmara dengan karyawan wanitanya begitu kira kira berita yang turun dari portal berita CNN.COM hari ini, Senin 4 November 2019

Sebagai CEO dan presiden McDonald's seharus Steve Easterbrook mengetahui peratura dan kebijakan perusahaan tempatnay berkarir yang tidak mentolerir hubungan asmara yang tidak lazim antara pejabat dengan bawahan wanitanya/ Dia dinyatakan mengundurkan diri (keluar) setelah dewan komisaris MCDONALD memutuskan bahwa ia melanggar kebijakan perusahaan hari Minggu (3/11/2019) yang lalu. Dalam sebuah pernyataan resminay MCDONALD mengayakan bahwa Easterbrook, yang menjadi CEO di perusahaan tersebut pada tahun 2015 menunjukkan perilaku yang tidak dapat diterima dan melanggar kebijakan perusahaan karena, terlibat dalam "hubungan konsensual dengan salajh seorang seorang karyawan wanita," 2019.







Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM

Steve Easterbrook keluar sebagai CEO McDonald's.

Dia telah "terpisah" dari perusahaan dan telah digantikan dalam kedua peran oleh Chris Kempczinski, efektif segera. Kempczinski, yang bergabung dengan McDonald's pada tahun 2015 dan baru-baru ini menjadi presiden McDonald's USA, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia "diberi energi oleh tantangan ini" dan berharap "untuk membimbing kesuksesan McDonald's yang terus berlanjut."

Dalam sebuah email yang dikirim ke karyawan McDonald's, Easterbrook menyatakan penyesalan atas hubungan tersebut.

"Mengenai kepergian saya, saya terlibat dalam hubungan konsensual baru-baru ini dengan seorang karyawan, yang melanggar kebijakan McDonald's," tulis Easterbrook. "Ini adalah kesalahan. Mengingat nilai-nilai perusahaan, saya setuju dengan dewan bahwa sudah saatnya bagi saya untuk melanjutkan. Selain itu, saya harap Anda dapat menghargai keinginan saya untuk menjaga privasi saya."


Dia juga mengatakan bahwa waktunya sebagai CEO "adalah tahun-tahun paling memuaskan dalam kehidupan kerja saya."Dewan mengatakan yakin akan kemampuan Kempczinski untuk memimpin perusahaan.
"Chris mengambil kendali perusahaan besar ini pada saat kinerja yang kuat dan berkelanjutan," kata Enrique Hernandez Jr, ketua dewan direksi McDonald's, dalam sebuah pernyataan. "Dewan memiliki keyakinan bahwa dia adalah pemimpin terbaik untuk ditetapkan visi dan menggerakkan rencana untuk kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan.

D
alam emailnya, Easterbrook menggambarkan Kempczinski sebagai "orang yang ideal untuk mengambil peran sebagai CEO."Joe Erlinger, yang baru-baru ini menjadi presiden pasar yang dioperasikan internasional untuk McDonald's dan telah bergabung dengan perusahaan tersebut sejak tahun 2002, menggantikan Kempczinski sebagai presiden McDonald's USA.

Easterbrook telah memimpin McDonald's dalam rencana modernisasi yang agresif. Dengan Easterbrook di pucuk pimpinan, perusahaan telah dengan cepat merombak toko untuk memasukkan papan menu digital, dan mengakuisisi perusahaan kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman drive-thru dan membuat lebih banyak penjualan.

Di bawah bimbingan Easterbrook, perusahaan juga telah berkomitmen untuk penawaran menu intinya, meninggalkan sandwich kerajinannya dan menyusut makan malam untuk meningkatkan efisiensi. Dalam inisiatif yang rumit tapi berhasil, perusahaan mulai menjual seperempat pon daging sapi segar. Sementara rantai lain mencoba protein nabati, Easterbrook tetap berhati-hati pada tren.

S
ecara keseluruhan, upaya itu berhasil. Penjualan McDonald's meningkat.Dan Wall Street telah menanggapi CEO dengan baik. Saham telah naik hampir dua kali lipat sejak 2015, meskipun investor kecewa ketika perusahaan kehilangan beberapa harapan di kuartal ketiga.

Di bawah
 kepemimpinan Easterbrook, ada juga beberapa ketegangan dengan franchisee. Operator waralaba McDonald's membentuk asosiasi untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Mereka telah mendorong untuk beberapa perubahan, seperti penambahan sandwich ayam premium ke dalam menu.Easterbrook, yang dilaporkan bercerai, adalah seorang ayah dan rekan tamu di Sekolah Bisnis Universitas Oxford (Danielle Wiener-Bronner, CNN Business).

Sumber CNN.COM




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog