Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

'Zombieland' naik lagi dengan sekuel yang lama tertunda

CNN.COM  Jangan pedulikan aturan Zombieland. Aturan yang mengatur Hollywood menentukan bahwa apa pun yang berhasil mendapatkan sekuel, bahkan jika Anda harus menunggu satu dekade untuk memanfaatkannya. Itu telah bertahun-tahun berbuah bagi bintang-bintang "Zombieland: Double Tap," memberikan aset utama untuk sebuah film yang menawarkan gore, komedi dan kekonyolan biasa, tetapi agak kurang dari makanan lengkap.

Naskah orisinal yang banyak dikisahkan melihat orang kutu buku penyendiri Columbus (Jesse Eisenberg) - gemar mengutarakan peraturannya untuk bertahan hidup - menempa keluarga yang tidak mungkin setelah kiamat zombie, yang terdiri dari rekannya Tallahassee (Woody Harrelson) yang kasar, menghancurkan Wichita (Emma Stone) dan adik perempuannya Little Rock (Abigail Breslin).


Ketika latihan kedua ini dimulai, band ini masih bersama, cukup cepat mengambil tempat tinggal di Gedung Putih yang ditinggalkan, yang menawarkan beberapa kemungkinan komedi subur dan lelucon visual yang lucu.
Namun, tak lama kemudian, di tengah-tengah ketegangan yang berkisar dari kesengsaraan hubungan hingga (dalam kasus Little Rock) rasa sakit yang meningkat, para suster secara tak terduga lepas landas, sebuah perangkat yang memungkinkan kuartet untuk melanjutkan petualangan lebih lanjut, dan tidak secara kebetulan, memperkenalkan bermacam-macam karakter aneh .


Para pendatang baru termasuk Madison (mencuri-mencuri Zoey Deutch, baru-baru ini terlihat di Netflix "The Politician"), yang, Tallahassee menggerutu, tidak memiliki cukup otak untuk menyediakan zombie lebih dari camilan; dan Nevada (Rosario Dawson), yang memiliki semacam sifat mandiri yang bahkan mengubah kepala keriput Tallahassee.


Baca juga Jennifer Aniston Luncurkan Akun Instagramnya Untuk "FRIENDS" 

Sutradara Ruben Fleischer ("Venom") bersatu kembali dengan penulis "Deadpool" Rhett Reese dan Paul Wernick dari film pertama (mereka bergabung dengan "The Expendables '" Dave Callaham), dan getaran tersebut mencerminkan ketidaksopanan "Deadpool", menggabungkan head- aksi percikan - termasuk strain zombie yang baru berevolusi - dengan banyak pertengkaran kasar.


Ini sebagian besar menyenangkan, tetapi mengalami beberapa peregangan lelah, mungkin sebagian karena seluruh formula "Keluarga adalah apa yang Anda buat" - Columbus bahkan mengatakan "Kami keluarga Anda" sejak awal - lebih eksplisit, dan karenanya dapat diprediksi, dari lompatan di sini.


Zombies, tentu saja, telah mengambil peran yang agak besar dalam budaya pop, dan salah satu lelucon yang membuat Eisenberg membaca komik "The Walking Dead". (Serial ini, yang tayang perdana pada 2010, mungkin tidak pernah dibuat.)


"Double Tap" menampilkan banyak panggilan balik yang cerdas ke film pertama, seorang yang berprestasi tinggi, dengan anggaran sederhana yang diperoleh dengan perawakan yang tinggi, dan pengabdian dalam pemujaan, selama bertahun-tahun.


Bukan karena ada kebutuhan mendesak untuk pertunangan kembali, tetapi hanya bisa merakit kembali geng lama - ini sekali - adalah alasan yang cukup untuk "Zombieland" untuk bangkit kembali. Lagi pula, seperti kata Columbus, di saat-saat yang gila, "Nikmati hal-hal kecil.""Zombieland: Double Tap" tayang perdana 18 Oktober di AS. Itu dinilai r



Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Abigail Breslin dan Emma Stone di 'Zombieland: Double Tap'Photo courtesy CNN.COM
Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Abigail Breslin dan Emma Stone di 'Zombieland: Double Tap'Photo courtesy CNN.COM


Judul Asli 
'Zombieland' rises again with long-delayed sequel

Penulis 
Brian Lowry, CNN

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat https://edition.cnn.com/2019/10/18/entertainment/zombieland-review/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog