Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Zannone: 'pesta pesta' terlarang di Italia

CNN TRAVEL  Dengan perairan hijau zamrud, langit biru, dan lanskap kosong yang kasar, Zannone memiliki semua yang Anda harapkan dari tujuan pulau Italia yang nyaris kosong. Ia juga memiliki reputasi untuk sesuatu yang lebih tak terduga:

Pesta pora.
"Lihat vila kolonial putih di atas sana?" kata mantan nelayan Giorgio Aniello sambil menunjuk dengan kasar pada sebuah vila clifftop yang menghadap ke Laut Tyrrhenian. "Di situlah Marquis Casati Stampa mengadakan pesta seks mewah."

Aniello adalah pengunjung tetap ke Zannone, membawa para wisatawan dalam perjalanan dengan kapal ke pulau karang terliar di antara kepulauan Pontine di lepas pantai barat Italia. Daya tarik besar, selain dari keindahan alam pulau itu, adalah masa lalu yang gelap dan seksi, yang sebagian besar berpusat di sekitar Marquis dan istrinya, Anna Fallarino, mantan aktris.


"Dia adalah seorang pria cabul, seorang voyeur yang suka menonton dan memotret istrinya yang masih muda, berhubungan seks dengan lelaki yang lebih muda," tambah Aniello, menikmati cerita berputar-putar ketika dia menavigasi labirin tebing kuning kemerahan, tua perikanan batu dan tumpukan laut. "Lalu suatu hari dia muak dengan threesome, menembak dua kekasih dan bunuh diri."



Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM


Celupkan kurus
Selama tahun 1960-an, Zannone - diterjemahkan sebagai "taring besar" dalam bahasa Italia - adalah retret liburan rahasia yang disewa oleh pasangan aristokrat yang cantik dan penuh petualangan seksual dari negara bagian.
"Bangsawan pergi berburu sementara istrinya yang cantik membunuh waktu melakukan berbagai kegiatan," kata Aniello.
Ini, tambahnya, termasuk berenang kurus di kolam Romawi kuno dan menghibur dirinya di pantai dengan laki-laki lain. Isolasi pulau membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk mengadakan pesta topeng yang akan memuncak dalam adegan tercela mengingatkan pada Stanley Kubrick's "Eyes Wide Shut." Dan latar belakangnya yang eksotik cocok dengan foto-foto telanjang Anna yang provokatif yang diambil oleh suaminya.

Kuburan botol
Lusinan kapal pesiar dan perahu motor akan mendarat selama akhir pekan ketika adipati, baron, countesses, VIP dan miliarder mampir.

Para tamu dan tuan rumah banyak minum. Selama pekerjaan pemeliharaan baru-baru ini, tumpukan botol yang pecah dan pecahan kaca ditemukan terkubur di tanah oleh otoritas setempat. Menurut desas-desus, vila itu juga menampilkan "ruang cermin tersembunyi" untuk memata-matai sesi seks yang berat. "Vila itu adalah pertemuan bersama masyarakat jet," kenang mantan penjaga Salvatore Pagano, seekor anjing laut tua Zannone yang pernah tinggal selanjutnya pintu ke marquise. "Gila di sini."
Warga yang tinggal di dekat pulau Ponza, tempat wisata berpemandu hari ini berangkat, masih mengingat pasangan yang memalukan itu. "Kita semua tahu apa yang terjadi di sana," kata pemandu wisata Riccardo Peci. "Itu dijuluki 'pesta seks pulau,' tapi tidak ada yang pernah mengucapkan sepatah kata pun tentang itu saat itu.

Rahasia umum
"Itu yang kita sebut sebagai rahasia Pulcinella," tambahnya, yang berarti semua orang tahu. Kemudian segalanya berjalan di luar kendali. Permainan erotis berakhir dengan pertumpahan darah pada tahun 1970 ketika Anna jatuh cinta dengan salah satu dari banyak kekasihnya yang tampan. Karena cemburu, suaminya membunuh pasangan itu, lalu menembak kepalanya sendiri di loteng mereka di Roma.

Tabloid-tabloid Italia dengan tergesa-gesa menerbitkan bagian-bagian dari rahasia "buku harian beludru hijau" milik marquis, di mana dia rupanya menulis secara terinci tentang segitiga cinta istrinya. Namun, penemuan terpanas adalah 1.500 foto tidak senonoh yang dikunci di laci kantornya.
Tidak ada apa-apa di Zannone hari ini, bahkan bar. Hanya sebuah mercusuar dan vila bercat putih dengan pilar-pilar dan teras yang menghadap ke laut, sekarang membutuhkan renovasi besar-besaran. Vila ini dibangun pada 1930-an dan diteruskan dari satu keluarga bangsawan ke keluarga bangsawan lainnya. Aristokrasi Italia selalu menggunakan pulau itu sebagai cagar perburuan pribadi, mengisinya dengan ratusan domba liar mouflon. Domba, satu-satunya penghuni modern Zannone, sekarang menjadi spesies yang dilindungi, di rumah di tebing yang curam dan gelap.

Dari doa hingga dosa
Bagi pengunjung, mendaki ke rumah marquis, terletak di titik tertinggi Zannone, sangat sulit. Villa itu sendiri terletak di tanah sebuah biara abad pertengahan yang hancur yang dihiasi dengan patung-patung fresco terakota dan perumahan sebuah kapel kecil. Ini campuran aneh dari yang sakral dan menghujat.

"Vila itu merupakan konstruksi ilegal," kata Peci. "Bagaimana kamu bisa membiarkan membangun di situs arkeologi? Zannone berubah dari menjadi tempat meditasi, keheningan dan doa menjadi salah satu pelanggaran dan skandal." Ketika malam-malam dekadensi pasangan aristokrat berakhir dengan tragedi, mansion itu ditutup dan pulau itu direklamasi oleh negara.

Pantai pribadi

Sekarang pulau itu adalah taman bermain pengunjung, yang bisa mandi di perairan yang sama di mana Anna Fallarino pernah bermain-main. Itu tempat yang menarik. Dari kapal wisata, dimungkinkan untuk menyelam dan berenang di bawah villa ke pantai kerikil pribadi yang pernah dinikmati istri marquis. Batang pohon yang tumbang, telapak tangan dan rumput laut hijau berpendar membuatnya tampak seperti surga bergaya Seychelles.

Di dekatnya ada puing-puing perikanan kuno yang dulu digunakan untuk memelihara belut moray. Hari-hari ini, tim ahli biologi, ilmuwan dan pengamat burung adalah satu-satunya yang diizinkan untuk - kadang-kadang - menghabiskan malam, berkemah di tenda. Ketika matahari terbenam, wisatawan kembali ke perahu mereka dan Zannone kembali menjadi pulau terlarang, menggendong banyak rahasianya.

Hampir disana
Mantan nelayan sekarang membawa pengunjung dalam perjalanan perahu sehari (€ 27 per orang) beberapa kali seminggu. Makan siang disajikan di kapal dengan makanan ringan dan minuman. Kapal berangkat dari pelabuhan Ponza pukul 11 ​​pagi dan kembali pukul 5 sore

Feri dan kapal berkecepatan tinggi ke pulau Ponza berangkat setiap hari selama musim panas dari daratan Italia, pelabuhan Terracina dan Anzio (www.navlib.it; www.laziomar.it), keduanya dapat dicapai dengan kereta api dari stasiun Termini pusat Roma. Silvia Marchetti adalah reporter lepas yang tinggal di Roma. Dia menulis tentang keuangan, ekonomi, perjalanan dan budaya untuk berbagai media termasuk MNI News, Newsweek dan The Guardian.

Sumber CNN TRAVEL







No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog