Apa arti penangkapan bagi Giuliani dan Trump

Trump menyangkal mengetahui rekan Giuliani, foto mengatakan sebaliknya. (CNN) Penangkapan pada hari Kamis atas dua rekanan Rudy Giuliani atas tuduhan dana kampanye membuat orang-orang mengajukan pertanyaan yang jelas: apa artinya ini bagi penyelidikan impeachment Trump?

Dakwaan 21 halaman Distrik Selatan New York menawarkan beberapa petunjuk. Para terdakwa, Lev Parnas dan Igor Fruman, bersama dengan dua orang lainnya, dituduh memiliki skema donor jerami untuk menghasilkan uang dan memajukan kepentingan politik setidaknya dari satu pejabat pemerintah Ukraina. Terdengar akrab?

Yang paling menyakitkan, surat dakwaan tersebut menuduh Parnas dan Fruman meminta bantuan dari seorang anggota kongres untuk memindahkan atau memanggil kembali duta besar AS untuk Ukraina, Marie Yovanovitch. Sementara baik dakwaan maupun pengacara AS yang mengumumkannya, Geoffrey Berman, menyebut Presiden Trump atau Giuliani, pengacara pribadinya, sulit untuk menolak menyatukan dua dan dua.

Yovanovitch dilaporkan dipindahkan setelah ada keluhan dari Giuliani dan lainnya bahwa dia menggagalkan upayanya untuk membujuk pemerintah Ukraina untuk menyelidiki mantan Wakil Presiden Joe Biden dan putranya Hunter, menurut Wall Street Journal.

Baca juga Kerahasiaan adalah kelemahan Achilles Donald Trump

Kami juga mempelajari lebih detail setiap hari tentang panggilan telepon Juli yang sekarang terkenal antara Trump dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, di mana Trump meminta "bantuan" dalam bentuk penyelidikan terhadap saingan politiknya, yang sekarang menjadi dasar pengaduan pengaduan . Memberikan berbagai utas yang terkait ini, apa kemungkinan Giuliani tidak terlibat?

Yang paling mengkhawatirkan Giuliani adalah bahwa Berman menekankan bahwa penyelidikan itu "sedang berlangsung." Memang, surat dakwaan menunjukkan bahwa investigasi tersebut keras dan agresif hingga saat ini, (dan kemungkinan besar termasuk penyadapan perangkat Parnas dan Fruman).

Seperti yang kita ketahui dari penuntutan Michael Cohen atas pelanggaran hukum dana kampanye, jaksa penuntut di Distrik Selatan akan memberikan status "kooperator" yang didambakan hanya kepada para terdakwa yang bersedia untuk mendiskusikan setiap contoh pelanggaran kriminal di mana mereka terlibat atau mengetahui. 


Kooperator tidak dapat memilih dan memilih apa yang mereka ungkapkan - semuanya atau tidak sama sekali. Itu berarti bahwa jika Parnas atau Fruman diizinkan untuk bertukar informasi untuk keringanan hukuman, mereka harus menumpahkan apa yang mungkin mereka miliki di Giuliani.

Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

John Dowd, mantan pengacara pribadi Trump, yang mewakili Parnas danJFruman, tidak mengomentari dakwaan tersebut. Jay Sekulow, pengacara Trump lainnya, telah menyatakan bahwa baik Presiden maupun kampanyenya tidak ada hubungannya dengan kedua orang yang didakwa. Dan ketika Giuliani ditanya oleh seorang wartawan tentang prospek FBI membalik Parnas dan Fruman karena merusak informasi tentang dia, dia menjawab, dengan gaya Giuliani yang khas, "Semoga beruntung."

Semoga beruntung. Kita tahu bahwa Parnas dan Fruman membantu Giuliani untuk mencoba menggali tanah di Bidens. Tetapi pertanyaan apakah hubungan itu tumpang tindih dengan perilaku kriminal adalah misteri, untuk saat ini. (Caroline Polisi)


Caroline Polisi
Caroline Polisi
Judul Asli 
What arrests mean for Giuliani and Trump


Tulisan
Caroline Polisi

Caroline Polisi adalah pengacara federal dan pengacara kerah putih kerah putih di Pierce Bainbridge di New York City dan dosen tambahan bidang Hukum di Columbia Law School. Dia sering muncul di CNN sebagai analis hukum. Ikuti dia di Twitter: @CarolinePolisi. Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Baca lebih lanjut tentang CNN.


Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://edition.cnn.com/2019/10/10/opinions/rudy-giuliani-associate-arrests-polisi/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog