Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seorang Wanita Penumpang Royal Caribbean yang berdiri di pagar kapal untuk selfie dilarang seumur hidup dari kapal pesiar tersebut

CNN.COM Anda suka dengan aksi berswafoto atau akrab disebut dengan SELFIE?  Sudah sering kita dengar banyaknya kecelakaan yang berujung dengan kematian akibat SELFIE yang tidak pada tempatnya. SELFIE di tempat tempat yang mempunyai resiko yang sangat tinggi seperti di atas ketinggian tertentu dan sebagainya.  

Mulai sekarang bijaklah dalam melakukan aksi SELFIE kalau tidak mau bernasib malang seperti yang dialami oleh seorang Wanita di Amerika ini yang tertangkap basah melakukan SELFIE di pagar Balkon Kapal Pesiar yang ditumpanginya sehingga wanita itu dikeluarkan dari Kapal Pesiar tersebut. Tragisnya lagi wanita itu masuk dalam Black List cegah tangkal oleh otoritas setempat dan dilarang untuk naik Kapal Pesiar manapun juga di negara itu selama sumur hidup.


BERBAHAYA : Rekaman foto penumpang lain terhadap ulah sang Wanita yang berselfie dipinggir kapal dan dilaporkan kepada kru. AKhirnya wanita itu dikeluarkan dan dilarang naik kapal pesiar itu selama hidupmya.  Foto CNN.COM
BERBAHAYA : Rekaman foto penumpang lain terhadap ulah sang Wanita yang berselfie dipinggir kapal dan dilaporkan kepada kru. AKhirnya wanita itu dikeluarkan dan dilarang naik kapal pesiar itu selama hidupmya.  Foto CNN.COM


Seperti yang dilansir oleh portal berita CNN.COM , seorang wanita telah dikeluarkan dari kapal pesiar dan dilarang seumur hidup oleh perusahaan pelayaran setelah dia kedapatan naik ke pagar balkon kamarnya untuk berpose  Selfie yang dianggap melanggar etika dan sangat berbahaya di atas lautan.

Peristiwa itu terjadi di atas kapal Royal Caribbean, Allure of the Seas ketika kapal itu mendekati Labadee, Haiti awal pekan in tulis CNN.COM , dan Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat oleh sesama penumpang, lain yang bernama Peter Blosic, yang melihat aksi wanita itu dan mengambil gambarnya dan segera bergegas memberi tahu aksi selfie wanita itu kepada kru Kapal.

"Sementara di balkonku, aku melihat wanita itu memanjat pagar. Itu terjadi begitu cepat. Tidak tahu apa niatnya, aku memberi tahu kru. Jika aku tidak mengatakan apa-apa, dan dia akan melompat, itu akan mengerikan," katanya kepada CNN.


Baca juga  Api Abadi : Bagaimana Azerbaijan Menjadi "Tanah Api"

Blosic kemudian memposting foto wanita yang mengenakan pakaian renang biru dengan tangan di atas kepalanya di media sosial. Awak kapal kemudian melacak wanita itu dan memindahkannya ketika kapal berlabuh di Falmouth, Jamaika, kata Blosic. Seorang juru bicara Royal Caribbean mengkonfirmasi kejadian itu, mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan:

Dalam release resmi dari otoritas setempat mengabarkan bahwa awal pekan ini di Allure of the Seas terdapat seorang tamu yang secara ceroboh dan berbahaya berpose untuk sebuah foto dirinya sendiri dengan berdiri di pagar balkon kamarnya dengan bantuan temannya. Pihak Keamanan diberitahu oleh para tamu lainnya tentang ulah tamu wanita tersebut dan saat Kapal berlabuh di Falmouth, Jamaika sudah memutuskan, sebagai hasil dari tindakan tersebut, sang tamu wanita itu kini dilarang seumur hidup dari berlayar dengan Royal Caribbean


Di situs webnya, Royal Caribbean menjelaskan bahwa "duduk, berdiri, berbaring atau memanjat, di atas atau di seberang pagar eksterior atau interior atau penghalang pelindung lainnya" tidak diizinkan, demi keselamatan tamu. (Gianluca Mezzofiore, CNN )

Sumber CNN.COM / TRAVEL



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog