Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Video pendukung Trump membawa pesan yang menggembirakan

Butuh waktu berjam-jam bagi Gedung Putih untuk mengeluarkan kecaman terhadap video menjijikkan yang diperoleh oleh New York Times yang menggambarkan Presiden Trump dengan kejam membantai wartawan dan lawan politik (termasuk mantan Presiden Obama dan anggota Kongres). Rekaman itu, dibuat dari adegan mengerikan di film Hollywood, ditunjukkan pada pertemuan kelompok politik pro-Trump, Prioritas Amerika, di resor Trump Doral.

ika sejarah adalah panduan, pendukung Trump akan membuat alasan atau bahkan melewatkan video sebagai lelucon.Sekretaris pers Gedung Putih Stephanie Grisham mengatakan bahwa Trump belum menonton video tersebut, dan menambahkan bahwa "berdasarkan semua yang [Trump] dengar, dia sangat mengutuk video ini." Tim Murtaugh, juru bicara kampanye Trump, mengatakan kepada Times, "Video itu tidak diproduksi oleh kampanye, dan kami tidak memaafkan kekerasan."

Tetapi kerusakan sudah terjadi: gerakan Trump telah mendorong Amerika selangkah lebih dekat ke gagasan berbahaya bahwa kekerasan adalah bagian dari politik seperti biasa.

 Dari hari-hari awal kampanye Trump untuk Presiden, kandidat dan pengikutnya secara terbuka mendorong kekerasan politik. Dalam beberapa kasus, para pendukungnya telah melakukan itu. Pada November 2015, aktivis bernama Mercutio Southall dikutuk, ditinju, dan dipukuli pada rapat umum Trump ketika kandidat berteriak, "Keluarkan dia dari sini!"


Baca juga Ini hanya puncak dari gunung es penyelidikan impeachment 


Keesokan harinya dia menegaskan kekerasan itu, dengan mengatakan , "mungkin dia seharusnya dihancurkan." Dalam kasus lain, ketika pengikut menyapa seorang pengunjuk rasa, Trump berkata: "Cobalah untuk tidak menyakitinya. Jika Anda melakukannya, saya akan membela Anda di pengadilan, jangan khawatir tentang hal itu."

Itu terjadi begitu sering sehingga Mashable membuat kompilasi video Maret 2016 dari pernyataan berulang Trump di demonstrasi, mendesak orang banyak untuk melakukan kekerasan . Sekitar waktu yang sama, manajer kampanye Trump yang preman, Corey Lewandowski, didakwa dengan baterai karena menyambar seorang wartawan ketika dia mencoba untuk mengajukan pertanyaan kepada Trump (pihak berwenang mengonfirmasi bahwa penganiayaan itu terjadi, tetapi membatalkan tuduhan setelah menyimpulkan bahwa tindakan itu bukan kriminal) .


Sebagai dewan editorial yang tak terhitung jumlahnya, para pemimpin sipil dan pejabat terpilih memperingatkan, seruan konstan Trump untuk kekerasan mendorong pengikut untuk bertindak. Pada tahun 2018, seorang pendukung yang terganggu, Cesar Sayoc , mengirimkan lebih dari selusin bom pipa yang tidak beroperasi ke outlet media (termasuk CNN), politisi Demokrat dan Demokrat terkemuka lainnya yang dikutuk Trump. Sayoc menggambarkan kekacauan dan retorika aksi unjuk rasa Trump sebagai "obat baru yang ditemukan." (Dia telah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara .) "Tindakan teror ini tercela dan tidak memiliki tempat di negara kita," kata Trump saat itu.


Dan sekarang, kita melihat video yang menggambarkan karakter dengan wajah Trump ditumpangkan padanya, menembak, menikam, clubbing dan menusuk pejabat terpilih, organisasi berita, Presiden Obama dan gerakan hak-hak sipil, Black Lives Matter. Sementara video telah online setidaknya selama satu tahun, penggunaannya pada pertemuan politik pendukung Presiden - diadakan di resor Presiden - mewakili penurunan lebih lanjut ke dalam kotoran.


Trump tidak pernah merahasiakan perasaannya tentang menghasut kekerasan. Para pendukungnya telah mengambil isyarat dan menjalankannya. Bagi kita semua, pertanyaannya adalah apa yang kita rencanakan untuk dilakukan.


Paling tidak, setiap pemimpin dengan platform harus dengan cepat, di depan umum dan dengan tegas mengutuk pawai menuju kekerasan politik yang telah didukung Trump selama bertahun-tahun sekarang. Dan Kongres harus mempertimbangkan mengadakan dengar pendapat untuk mengumpulkan bukti berlimpah pernyataan-pernyataan pro-kekerasan Trump dan menyusunnya sebagai pasal pemakzulan.


Ini adalah cara terbaik untuk menjelaskan kepada kandidat masa depan bahwa hasutan kasar untuk kekerasan bukanlah lelucon atau politik seperti biasa, tetapi mirip dengan menjatuhkan korek api di ruangan yang penuh dengan dinamit - tingkat ketidakpedulian yang tidak berperasaan yang tidak dapat ditoleransi atau diberhentikan sebagai lelucon.(
Errol Louis)


President TRUMP.  Photo from CNN.COM
President TRUMP.  Photo from CNN.COM


Errol Louis
Errol Louis
Judul Asli
Trump supporters' video carries stomach-turning message

Penulis
Errol Louis

Errol Louis adalah pembawa acara "Inside City Hall," sebuah acara politik malam di NY1, sebuah saluran berita di New York. Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/10/14/opinions/disgusting-video-doral-trump-louis/index.htmlc

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog