Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Para Youtuber Jaman NOW Dalam Mendulang UANG

Bisakah Anda berhenti dari pekerjaan dan mencari nafkah dengan memposting video?


Kita semua telah mendengar tentang kisah sukses yang liar itu - orang-orang (umumnya orang dewasa muda) memperoleh kekayaan dengan duduk-duduk dengan nyaman di rumah mereka sendiri membuat video YouTube. Tetapi sama menonjolnya dengan orang-orang itu, mereka jauh dari mayoritas. Dengan 300 jam konten yang diunggah setiap menit, kompetisi ini sengit, dan tidak mudah untuk diperhatikan.

Sementara penghasilan beberapa orang YouTube akan bertahan selama pensiun, yang lain bahkan tidak akan cukup untuk membayar sewa. Jadi, berapa banyak uang yang dihasilkan rata-rata untuk YouTuber? Untuk mengetahuinya, mari kita lihat lima cara utama YouTubers menghasilkan uang dengan memposting video.

Berapa banyak uang untuk YouTubers dapatkan?

YouTubers menghasilkan uang dari pendapatan iklan, tautan afiliasi, donasi, barang dagangan, dan sponsor. Untuk memasukkan adonan, ini bukan hanya proses pengeditan dan pengunggahan yang sederhana. Mereka harus bekerja untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri dan menjual di banyak platform. 


Jadi, berapa banyak uang yang dihasilkan YouTuber? Cukup banyak - jika mereka mencapai status superstar. Beauty vloggers Jeffree Star (12,7 juta pelanggan) dan Jaclyn Hill (5,8 juta pelanggan) telah melaporkan kekayaan bersih masing-masing sebesar $ 5 juta dan $ 1,5 juta, dan komentator / komedian video game Felix Kjellberg, alias PewDiePie (84 juta pelanggan), telah membuat melaporkan $ 12 juta.

Sayangnya bagi kebanyakan orang, berharap untuk menghasilkan sebanyak itu seperti mengatakan peran utama Anda di drama sekolah membuat Anda menjadi Brad Pitt berikutnya. Bahkan seseorang di tiga persen teratas dari saluran YouTube paling populer masih hanya dapat menghasilkan $ 16.800 per tahun, menurut analisis peneliti Jerman. Itu bukan perubahan kecil, tapi itu mungkin tidak cukup untuk keluar dari pekerjaan harian Anda dan meningkatkan keluarga dari penghasilan YouTube. Untuk rencana yang lebih realistis, sebaiknya coba salah satu dari 50 cara aneh ini sebagai gantinya, Anda dapat menghasilkan $ 50.


Baca juga Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh memanggil kembali nomor yang tidak dikenal

Melalui Pendapatan iklan (Ads Revenue)
Ini adalah cara utama dan "termudah" untuk menghasilkan uang sebagai YouTuber. Seperti yang mungkin Anda ketahui, cara YouTubers menghasilkan uang adalah melalui pendapatan iklan. Sebuah iklan muncul sebelum video mereka, dan jika - dan hanya jika! —Pemirsa menonton keseluruhan iklan atau mengkliknya, sedikit uang akan masuk ke dalam celengan YouTuber. Google terkenal tertutup tentang berapa banyak uang yang dihasilkan vlogger per tampilan iklan, dan beberapa iklan bernilai lebih dari yang lain, tetapi perkiraan berkisar dari sekitar $ 3 hingga $ 10 per 1.000 tampilan.

Hal yang hebat tentang YouTube adalah, jika Anda melakukannya dengan benar, video populer dapat menjadi hadiah yang terus memberi. Selama video itu tetap relevan dan terus mendapat klik, pemilik akun akan terus melihat penghasilan berbulan-bulan atau bertahun-tahun ke depan. Tentu saja, merekam dan mengedit video membutuhkan waktu, tetapi ini adalah 30 cara untuk menghasilkan uang dengan mudah dalam satu jam atau kurang.

Ini sering merupakan satu-satunya cara saluran yang lebih kecil dan mulai YouTuber dapat menghasilkan uang, itulah sebabnya kami menyebutnya sebagai cara "termudah" untuk melakukannya. Anda tidak perlu melakukan pekerjaan ekstra apa pun untuk memutar iklan di video Anda, jadi biasanya orang yang tidak keberatan menerima uang dari iklan. Tentu saja, tidak pernah sesederhana kelihatannya.

YouTube memiliki beberapa aturan yang menjaga saluran YouTube kecil dari mengumpulkan uang dari satu atau dua video. Saluran tidak dapat dibayar kecuali memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan pemirsa telah mengalirkan setidaknya 4.000 jam konten selama setahun terakhir. Plus, Google (yang memiliki YouTube) hanya membayar YouTuber ketika penghasilan mereka mencapai setidaknya $ 100. Jadi jika vlogger kecil cukup populer untuk menghasilkan $ 90 selama beberapa bulan terakhir, mereka tidak akan melihat uang itu kecuali mereka berhasil meningkatkannya



DENYS PRYKHODOV/SHUTTERSTOCK
DENYS PRYKHODOV/SHUTTERSTOCK





Memasang Tautan afiliasi (Affilliate Link)
Karena pendapatan iklan tidak selalu menguntungkan, YouTuber juga memiliki cara kreatif lain untuk menghasilkan uang. Beberapa akan bermitra dengan perusahaan dan menyertakan tautan afiliasi ke produk yang mereka bicarakan dalam video dalam deskripsi video mereka. Setiap kali seseorang mengklik tautan itu dan membeli produk, YouTuber mendapat persentase keuntungan - biasanya sekitar 5 hingga 20 persen. Biasanya video juga akan menyertakan produk yang digunakan untuk tautan yang relevan, yang juga menjual produk ke pemirsa video, jadi itu adalah kesepakatan yang baik untuk perusahaan maupun YouTuber.

Program donasi
Untuk penggemar setia, beberapa YouTuber juga menggunakan Patreon, yang pada dasarnya memungkinkan pemirsa membayar vlogger favorit mereka dengan imbalan pertukaran eksklusif, seperti akses awal ke video, ekstra, dan hadiah lainnya. Patreon diciptakan untuk membantu pembuat konten muda dan baru membiayai saluran mereka.

Ini adalah kesepakatan yang bagus untuk para pengguna YouTube yang baru memulai dan memiliki pemirsa khusus yang ingin konten mereka berlanjut, tetapi orang-orang biasanya tidak membayar dalam jumlah yang membuat YouTuber kaya. Pelanggan dan pendanaan berbasis donasi lainnya biasanya hanya akan, jika sama sekali, menutupi biaya pembuatan video. Lihatlah pekerjaan-pekerjaan tidak biasa lainnya yang benar-benar dapat menghasilkan banyak uang.

erchandise
Untuk YouTuber yang sudah memiliki fanbase yang loyal dan merek yang berbeda, menciptakan barang dagangan adalah cara yang baik untuk mengambil langkah selanjutnya dalam mengumpulkan penghasilan. Frasa umum, logo acara, dan bahkan judul video dapat dicetak di pakaian, aksesori, tas, dll., Dan dijual untuk mendapat untung. Situs donasi seperti Patreon juga biasanya memiliki opsi untuk mendirikan toko barang dagangan.

Kerja Sama Sponshorsip
Ini adalah strategi menghasilkan uang lain untuk YouTuber yang telah memupuk audiensi. Perusahaan dan entitas swasta dapat memilih untuk mensponsori seseorang yang memiliki telinga publik dan membayar mereka untuk menyebutkan nama mereka sebagai sponsor dari video tertentu. Beberapa sponsor akan membayar mahal untuk sebuah video yang mencakup tema atau aktivitas yang mendorong produk atau pesan mereka, dan yang lain hanya ingin nama mereka dikaitkan dengan bintang yang sedang naik daun yang videonya akan memiliki ratusan ribu jika tidak jutaan penayangan. Pada kesempatan langka Anda akhirnya menjadi besar di YouTube, pastikan Anda mengikuti tips keuangan pribadi ini yang diajarkan oleh uang kepada anak-anak mereka sendiri (
Marissa Laliberte dan Isabel Roy)

Judul Asli
How Much Money Do YouTubers Make?

Penulis
Marissa Laliberte dan Isabel Roy

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di
https://www.rd.com/culture/how-much-money-youtubers-make/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog