Ini Minyak Terbaik untuk Makanan Goreng

Minyak yang Anda gunakan untuk membuat saus salad belum tentu merupakan minyak yang paling sehat untuk digoreng. Kami melihat apa yang dilakukan suhu penggorengan ekstrim terhadap minyak, dan bagaimana pengaruhnya terhadap kesehatan Anda.


NATASHA BREEN/SHUTTERSTOCK
NATASHA BREEN/SHUTTERSTOCK

Ikuti diet Mediterania, dan Anda akan menggunakan minyak zaitun untuk hampir semua hal. Diet paleo dan keto cenderung menggunakan minyak alpukat dan minyak kelapa, tetapi nenek Anda memasak dengan lemak babi. Sulit mengatakan minyak mana yang tepat untuk Anda, tetapi kami tahu satu hal yang pasti: Anda tidak dapat menggunakan minyak tua apa pun untuk menggoreng atau menggoreng. Minyak paling sehat untuk menggoreng adalah semua tentang kemampuan lemak untuk menahan suhu tinggi.

Pertimbangkan titik asap minyak

Dalam uraian kami tentang berbagai jenis minyak goreng, kami menjelaskan sesuatu yang disebut titik asap: Suhu di mana minyak mulai membakar dan merokok. Setiap jenis lemak — dari mentega hingga minyak kelapa dan segala yang ada di antaranya — memiliki suhu target spesifik. Panaskan minyak melewati titik ini, dan itu akan melakukan lebih dari menyalakan detektor asap dan rasa tengik.


Baca juga Sorbet vs Sherbet: Apa Perbedaannya?

Anda tahu, ketika minyak dipanaskan melewati titik asapnya, lemak mulai rusak. Proses ini menghasilkan asap, serta menghilangkan bau dan rasa. Apa yang sebenarnya terjadi adalah minyak melepaskan senyawa berbahaya, termasuk karsinogenik, radikal bebas penyebab kanker. Itu berarti titik asap minyak pada akhirnya mempengaruhi seberapa sehat minyak goreng untuk tubuh Anda. Satu hal yang tidak boleh Anda lakukan: menggunakan kembali minyak goreng.


Apa minyak paling sehat untuk menggoreng?
Jika Anda setelah menggoreng dalam, Anda perlu memanaskan minyak di suatu tempat antara 350 dan 400 ° F. Suhu ini diperlukan untuk membuat kerak pada makanan Anda segera setelah menyentuh penggorengan. Ini menyegel bagian luar, mencegah bagian dalam menyerap terlalu banyak minyak. Karena minyak menjadi sangat panas, Anda akan membutuhkan sesuatu dengan titik asap setidaknya 400 ° F.

Minyak yang menyehatkan jantung seperti minyak safflower dan minyak dedak padi sangat sempurna karena dapat menahan suhu penggorengan hampir 500 ° F. Anda juga dapat menggunakan minyak kacang dan minyak bunga matahari jika Anda menggoreng pada suhu 450 ° F, atau minyak canola dan sayuran minyak untuk menjaga suhu sekitar 400 ° F.

Apa minyak paling sehat untuk penggorengan?
Menggoreng tidak akan membuat makanan Anda sama renyahnya dengan menggoreng, tetapi menggunakan minyak jauh lebih sedikit. Ini juga membutuhkan suhu yang lebih rendah, membuatnya ideal untuk lemak dengan titik asap pada 350 ° F atau lebih rendah. 


Baca juga Jika Anggur bisa bicara, ini yang akan disampaikanya

Kami biasanya mencoba meraih lemak tak jenuh tunggal saat menggoreng. Lemak sehat ini cair pada suhu kamar (dibandingkan dengan lemak jenuh seperti lemak babi, mentega dan minyak kelapa yang padat pada suhu yang sama). Lemak sehat favorit kami untuk penggorengan adalah minyak alpukat, minyak canola, dan minyak zaitun. Minyak kelapa adalah pilihan lain yang populer untuk penggorengan, tetapi manfaat kesehatannya kontroversial karena tingginya kadar lemak jenuh minyak.

Perlu diingat bahwa beberapa minyak zaitun dikategorikan sebagai minyak zaitun extra virgin. Minyak ini ditekan dingin dan mentah untuk membantu mereka mempertahankan nutrisi, tetapi proses itu juga menjaga titik asapnya tetap rendah. Saat memilih minyak zaitun untuk memasak, selalu cari minyak zaitun yang ringan atau halus. Sekarang, pastikan Anda tidak membuat kesalahan memasak yang merusak makanan Anda. (
Lindsay D. Mattison)



Judul Asli
This Is the Healthiest Oil for Frying Food


Penulis
Lindsay D. Mattison


Lindsay D. Mattison adalah koki profesional dan penulis makanan. Setelah lulus dari sekolah Kuliner Cascade, Lindsay menjadi Executive Chef di Jackson's Corner di Bend, OR, dari 2013 hingga 2016. Semangat tulusnya untuk makanan dan praktik makanan berkelanjutan membuatnya menemukan petani itu sendiri. Dia tinggal di Durango, CO, di mana dia menikmati cobaan dan kesalahan pertanian plot kecil. Lindsay saat ini sedang mengerjakan buku masak yang mengajarkan juru masak rumahan cara membuat makanan yang indah tanpa resep, dengan tentatif berjudul "Seni Bricolage: Menumbuhkan Keyakinan dan Kreativitas di Dapur."


Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat
https://www.rd.com/food/this-is-the-healthiest-oil-for-frying-food/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog