Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

'Terminator: Dark Fate' meledakkan jalan kembali ke asalnya

Ketika Terminator memperingatkan "Aku akan kembali" 35 tahun yang lalu, tidak ada yang bisa meramalkan betapa benarnya slogannya. Meski begitu, "Terminator: Dark Fate" merupakan sambutan selamat datang ke asal-usulnya, dengan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton mengulangi peran mereka, menambahkan nostalgia dan bobot mitologis yang memisahkannya dari semua yang mengikuti "Hari Penghakiman."

Salah satu berkah dari film Terminator, secara kreatif, juga menjadi semacam kutukan - yaitu, bahwa begitu Anda telah menetapkan Anda dapat bermain-main dengan timeline dan berpotensi "menyelamatkan" masa depan, ada segala macam peluang untuk membilas dan ulangi formula.


Jadi sementara "Nasib Gelap" menampilkan beberapa model baru, template dasarnya tetap sama, dalam sebuah film yang menghitung sutradara penulis asli James Cameron tidak hanya sebagai produser tetapi juga di antara enam penulis yang dikreditkan dengan cerita dan skrip yang diarahkan - - tanpa banyak daging yang tidak perlu menutupi kulit logam - oleh Tim Miller ("Deadpool").


Baca juga Peneliti menyanggah mitos tentang mata Mona Lisa

Memang, film ini memasukkan darah baru, dengan seorang wanita muda lain, Dani (Natalia Reyes), sekarang menjadi target dari terminator (Gabriel Luna) yang menggabungkan kualitas peralihan bentuk dari "Terminator 2: Judgment Day" - yang mengejutkan terobosan teknis pada saat itu - dengan desain produksi yang hampir mirip "Venom".

Tujuannya adalah untuk memposisikan "Dark Fate" sebagai sekuel langsung dari dua film pertama, mengabaikan tiga sekuel tambahan (dan seri TV Fox yang sebenarnya cukup bagus) yang menggulirkan jalur perakitan di antaranya.
Diutus untuk melindungi Dani, sementara itu, adalah Grace (Mackenzie Davis), manusia yang "disempurnakan", menunjukkan bahwa mesin pembunuh bukan satu-satunya yang mampu menerima peningkatan.


Linda Hamilton di 'Terminator: Dark Fate'
Linda Hamilton di 'Terminator: Dark Fate'





Dengan demikian, Dani mendapati dirinya berada dalam kesulitan yang sama dengan yang dihadapi oleh Sarah Connor dari Hamilton, yang bahkan lebih keras dalam pertempuran dan rewel, jika itu mungkin, daripada dia dalam "Hari Penghakiman". Setelah salah satu pintu masuk besar dalam ingatan baru-baru ini, Sarah bergabung dalam pertahanan Dani, dan para penulis menemukan cara yang cukup cerdik untuk membawa Schwarzenegger yang sesuai usia kembali ke dalam campuran, menawarkan boneka humor menyambut berkat interaksi antara kontingen senior film tersebut .

Tentu saja, sifat Terminator yang tidak bisa dihancurkan - tidak pernah lebih dari kali ini - dan keinginan yang tak terhindarkan untuk terus meningkatkan hasil taruhan dalam film ini membuat beberapa urutan tindakan terlalu jauh, mempertajam masuk akal dan gravitasi semata ke titik-titik puncaknya. . Lebih banyak, dalam hal ini, menjadi sedikit kurang pada saat penembakan berakhir.


Namun demikian, kesenangan dari film Terminator tidak benar-benar datang dari keringat detail, yang telah sedikit berputar-putar, terus terang, sejak seorang lelaki dari masa depan menjadi bapak seorang anak yang nantinya akan menjadi ujung tombak menyelamatkan umat manusia.


Seperti disebutkan, ada banyak jarak tempuh sejak saat itu, karena Terminator telah mengubah penampilan, jenis kelamin dan kemampuan, tetapi pemrograman dasar - pembunuh yang hampir tak terhentikan yang tidak akan menyimpang dari tujuan satu pikirannya sampai pekerjaan selesai. selesai - tidak pernah keluar dari gaya.


"Nasib Gelap" menghasilkan penilaian yang menguntungkan dengan secara cerdik dan efektif menambah warisan itu. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa pencapaian hanya membuatnya lebih mungkin bahwa dalam satu atau lain bentuk, cepat atau lambat, ya, mereka akan kembali."Terminator: Dark Fate" tayang perdana 1 November di AS. Itu dinilai r.  
(Brian Lowry, CNN)

Sumber CNN COM




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog