Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tempat untuk dikunjungi di Skotlandia: Tempat terbaik untuk liburan Anda

Dengan loch, kastil, gunung, pantai terjal, dan pulau rimbun, negara paling utara di Inggris ini tentu saja memiliki bentang alam dramatis. Pemandangan menakjubkan yang dipadukan dengan sejarah dan budaya yang kaya membuat Skotlandia menjadi tujuan yang tepat bagi penggemar luar ruangan yang gagah atau mereka yang mencari keluar beberapa budaya di kota yang ramai (atau desa kuno). CNN Travel menyarankan tempat-tempat ini untuk liburan Anda.y.


Edinburgh: Datanglah ke ibukota untuk menikmati pemandangan kota klasik dari Kastil Edinburgh. Klik galeri untuk lebih banyak foto ke mana harus pergi ketika Anda bepergian ke Skotlandia: De Simone Lorenzo/AGF/UIG/Getty Images
Edinburgh: Datanglah ke ibukota untuk menikmati pemandangan kota klasik dari Kastil Edinburgh. Klik galeri untuk lebih banyak foto ke mana harus pergi ketika Anda bepergian ke Skotlandia: De Simone Lorenzo/AGF/UIG/Getty Images


Edinburgh
Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia dan kota terpadat kedua. Kadang-kadang disebut sebagai "Athena di Utara" karena topografi yang serupa di kota-kota dan peran Edinburgh dalam Pencerahan Skotlandia, kota ini telah lama menjadi pusat pembelajaran. Kota "dibangun di atas tujuh bukit" ini penuh dengan sejarah dan budaya dan dapat membuat Anda sibuk selama berhari-hari.

Kastil Edinburgh adalah salah satu tempat wisata paling populer di Skotlandia. Benteng yang tangguh ini bertengger di atas Castle Rock, sebuah plug vulkanik dengan tebing berbatu, yang menghadap ke kota dan mendominasi cakrawala. Di seberang Royal Mile, Istana Holyroodhouse digunakan oleh Queen untuk terlibat secara resmi ketika berada di Skotlandia dan sekarang. terbuka untuk umum saat tidak digunakan.

Stirling
Penggemar "Braveheart" akan mengingat Stirling sebagai lokasi kemenangan pertama William Wallace dalam Perang Pertama Kemerdekaan Skotlandia. Pada tahun 1297, Andrew Moray dan Wallace mengalahkan pasukan Inggris di Earl of Surrey dan Hugh de Cressingham di Battle of Stirling Bridge. Jembatan kayu asli hancur selama pertempuran tetapi diyakini baru saja hulu dari jembatan batu abad ke-15 yang melintasi Sungai Forth hari ini.

Glasgow
Kota terbesar di Skotlandia juga berfungsi sebagai pusat budaya dan memiliki banyak hal yang dapat dilakukan dalam hal seni dan arsitektur. Manfaatkan tiket masuk gratis ke banyak museum dan galeri.Kelvingrove Art Gallery & amp; Museum telah menjadi favorit bagi penduduk setempat dan wisatawan sejak membuka pintunya pada tahun 1901. Ke-22 galeri ini menampilkan karya-karya dari Glaswegian Charles Rennie Mackintosh serta pameran sementara.

Museum Transportasi dan Perjalanan Riverside yang modern tidak jauh dari rumah memiliki lebih dari 3.000 objek, dari kereta api dan trem hingga sepeda dan skateboard. Tur ke Rumah Mackintosh, terhubung dengan Galeri Seni Hunterian. Ini adalah rekonstruksi rumah pertama yang dibeli artis bersama istrinya.

Baca juga Desa-desa Di Yunani Dengan Pemandangan paling indah 


Dibangun sebelum Reformasi di abad ke-12, Katedral Glasgow adalah contoh arsitektur Gothic Skotlandia yang memukau. Sebagai tambahan yang relatif baru, katedral ini memiliki salah satu koleksi terbaik dari jendela kaca patri pasca-perang di Inggris. Bersantailah setelah menyapu Glasgow Anda dengan tur dan mencicipi wiski di Clydeside Distillery, yang dibuka pada 2017 tetapi menjalankan tradisi yang sudah mapan. .

Loch Lomond
Untuk beberapa terapi alam, pergilah ke bukit-bukit di Loch Lomond & amp; Taman Nasional The Trossachs. Anda dapat memanjat, berkayak, atau bersepeda di sekitar taman, atau menikmati hari di loch dengan kapal pesiar atau bus air.Loch Lomond & amp; Taman Nasional Trossachs: info@lochlomond-trossachs.org atau +44 1389 722 600

Pulau - pulau
Lebih dari 790 pulau di Skotlandia dibagi menjadi empat kelompok utama: Shetland, Orkney, Hebrides Dalam dan Hebrides Luar. Berikut ini beberapa yang mungkin ingin Anda jelajahi .-- Pulau Islay: Pulau paling selatan di Hebrides Dalam sering diabaikan. 


"Queen of the Hebrides" tidak hanya cantik, itu adalah rumah bagi delapan penyulingan, termasuk Laphroaig dan Bowmore .-- Isle of Skye: Pulau paling utara The Hebrides dikenal karena medan pegunungannya dan dapat menjadi tujuan hiking yang sangat baik. Pulau ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Hindari kerumunan besar dengan mengunjungi di musim gugur atau musim semi.

Papa Westray: Sebuah pulau kecil di kepulauan Orkney di Kepulauan Utara Skotlandia, Westray hanya memiliki 90 penduduk, pantai-pantai yang indah, dan beberapa tempat tinggal Eropa tertua yang diketahui - berasal dari 3.800 SM. Pulau ini dapat dicapai dengan naik pesawat dua menit dari Kirkwall di daratan Orkney.  Kepulauan Shetland: Kepulauan subarctic adalah bagian paling utara dari Inggris dan dapat dicapai dengan pesawat atau feri dari daratan. Dari lebih dari 100 pulau, hanya 15 pulau yang berpenghuni. Kepulauannya adalah knmemiliki situs prasejarah, lanskap kasar, margasatwa, dan pantai murni.


Lebih dekat ke Norwegia daripada daratan Skotlandia, Cahaya Utara dapat dilihat dari sini di musim dingin. Ketika Anda menggunakan tautan afiliasi di halaman ini, CNN dapat menerima pendapatan. CNN tidak bertanggung jawab atas barang atau jasa yang disediakan melalui tautan tersebut.  SeTahun/ (Kate Mackay, CNN )

Judul Asli
Places to visit in Scotland: The best spots for your holiday

Penulis
Kate Mackay, CNN 

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/travel/article/places-to-visit-scotland/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog