Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

St. Yohanes bangkit kembali

CNN.COM  Merindukan Karibia tetapi ingin pergi ke tempat di mana orang banyak hotel tidak? Bertujuan untuk St. John yang liar dan bertele-tele. Saudari terkecil dari tiga Kepulauan Virgin AS utama, itu didominasi oleh Taman Nasional Kepulauan Virgin, tanah yang dapat didaki, dapat dikendarai, dan sangat, sangat bisa snorkle, namun tidak ternoda oleh properti komersial. di banyak pulau di wilayah tropis, St. John dirusak oleh satu-dua pukulan topan Irma dan Maria pada tahun 2017, dan masih kembali secara bertahap.

Penyanyi kenegaraan Kenny Chesney, yang memiliki properti di St. John, adalah donor bantuan utama dan penyelenggara dana bantuan, Love for Love City. Lembaga nirlaba lainnya, All Hands and Hearts, telah melakukan pekerjaan bantuan bencana di pulau itu juga. Pulau ini telah menempuh perjalanan panjang dalam dua tahun dan ingin Anda tahu bahwa itu terbuka untuk bisnis perjalanan Anda.

St John, populasi sekitar 5.000, terdiri dari dua kota. Cruz Bay, di pantai barat dan lebih dekat ke bandara di St. Thomas yang berdekatan, lebih besar dan lebih ramai. Coral Bay berada di sisi timur pulau yang berpenduduk sedikit.

Penumpang kapal feri dari St. Thomas ke Teluk Cruz, dan bar serta restoran yang ceria dan berjajar di jalan-jalan sempit. Opsi penginapan juga kembali normal. Caneel Bay, yang sebelumnya merupakan salah satu resor terbaik di pulau itu, tetap tertutup, tetapi Grande Bay Resort dan Gallows Point Resort terbuka, seperti Westin St. John Resort Villas.

"Jumlah kami semakin mendekati tempat mereka berada sebelum badai," kata Carly Boudreau, manajer EcoTours Kepulauan Virgin yang bermarkas di Teluk Cruz. "Kami adalah satu-satunya konsesi yang dibuka di pantai di St. John selama lebih dari setahun."

Dia mengatakan satwa liar di banyak terumbu karang di pulau itu tidak terpengaruh oleh badai. "Mereka sebenarnya menandai penyu di Brewers Bay [di St. Thomas], oleh universitas, dan setiap kura-kura dihitung dari sebelum badai. Di Maho Bay, ada banyak penyu, hiu karang, dan pari."

Laurel Brannick, pengawas di Pusat Pengunjung Cruz Bay, merekomendasikan beberapa pantai terbaik dan pendakian bagi pengunjung, termasuk yang ini. "Semua orang akan ke Maho Bay," katanya. "Itu tempat terbaik untuk melihat kura-kura laut. Jika kamu tidak melihat selusin dari mereka, kamu perlu kacamata!"

Wisata alam dan makanan ringan
Pulau ini adalah rumah bagi beberapa pantai yang sangat indah sehingga mereka secara teratur muncul dalam daftar yang terbaik di dunia, beberapa dengan layanan yang baru dibuka kembali dan beberapa masih dalam proses pembangunan kembali. Teluk Trunk yang menakjubkan memiliki kamar mandi dan kamar mandi yang terbuka lagi, serta restorannya; Pantai Cinnamon Bay terbuka dan dapat diakses tetapi cottage dan area berkemahnya belum dibangun kembali.



Teluk Trunk adalah salah satu tempat paling indah di St. John.Anne Finney / NPS
Teluk Trunk adalah salah satu tempat paling indah di St. John.Anne Finney / NPS


Dari Cruz Bay, transfer pendakian pantai yang indah "Mudah untuk pindah ke Honeymoon Beach. Bagian bawah disebut Lind Point, dan bagian atas adalah Caneel Hill. Anda dapat melakukan sendiri seluncur besar. Jika Anda ingin satu jam berjalan, ikuti jejak Caneel Hill seperti Stairmaster. Jika Anda ingin rum punch Anda dan tidak ingin mendapatkan kemenangan, Anda bisa mendapatkan langkah Anda di sana. Atau Anda bisa langsung pergi ke pantai - mereka memiliki papan dayung dan kayak untuk disewa. "

Jika mendaki adalah pilihan Anda, jejak Reef Bay di pusat pulau juga layak untuk dijelajahi. "Sebagian besar St. John adalah hutan tropis kering, tetapi Reef Bay berada di puncak tertinggi dan menuntun Anda melalui lembah pohon tropis yang lembab. Ini adalah hal terdekat yang kami miliki dengan hutan hujan tropis," kata Brannick.

"Kamu bisa melihat reruntuhan dari Hindia Barat Denmark, dan ukiran orang-orang pra-Kolombia Taino di bebatuan. Jaraknya 2,5 mil sekali jalan, jadi bawalah banyak minuman dan makanan ringan." Pendakian lainnya menang? "Rams Head, tempat kamu berjalan di atas tebing batu yang terbuka. Dan Francis Bay, lahan basah, adalah tempat aku mengajak orang-orang mengamati burung," kata Brannick.

Sisi timur pulau yang kurang berpenduduk, Coral Bay, dapat diakses melintasi delapan mil berkelok-kelok dari bukit-bukit berliku. Di sinilah Anda akan ingin tinggal jika Anda lebih suka getaran yang lebih tenang dan lebih lokal. Tidak perlu mencoba menghindari keramaian resor, karena tidak ada resort.


Baca juga Hal Hal Yang Seharusnya Tidak Anda Lakukan Saat Di Toilet Pesawat

"Taruhan terbaik Anda adalah Airbnbs dan villa," kata Luana Wheatley, direktur kantor film pulau itu. Meskipun Coral Bay dikenal karena getaran hippie-nya, berkemah saat ini tidak tersedia. "Perkemahannya cukup rusak," katanya.

Dua mantan warga Brooklyn bermaksud untuk menambah beberapa restoran di Coral Bay, termasuk makanan klasik Karibia Miss Miss yang nyaman dan burger bersama Skinny Legs, sambil mengolah praktik restoran berkelanjutan.

Restoran pop-up John dan Sarah Joyce, yang secara nakal disebut TBD, menggantikan tempat makan yang tiba-tiba ditinggalkan hingga ditutup pada awal September. Pasangan ini berekspansi ke tempat makanan dan musik bernama The Danforth, yang akan dibuka pada 1 November.

"Tujuan kami adalah untuk menggabungkan kualitas santapan dengan gaya hidup santai pulau-pulau," kata John Joyce. "Danforth, meskipun kedengarannya mewah, sebenarnya hanya jangkar kapal biasa. Kami menyukai penjajaran, itu cocok dengan apa yang kami coba ciptakan."


Menu ini sebentar-sebentar akan termasuk lionfish, spesies invasif yang kebetulan lezat. "Ketika tersedia, kami menyajikan taco lionfish, serta menggunakannya untuk makanan pembuka dan ikan dan keripik," katanya. "Dagingnya ringan dan enak, dan ini bagus untuk terumbu karang."

Naikkan satu gelas dengan Joyces musim gugur ini untuk merayakan kembalinya salah satu keindahan alam paling berharga di Karibia. Koreksi: Versi sebelumnya dari cerita ini mengatakan bahwa kapal pesiar berlabuh di Cruz Bay di St. John. Kapal pesiar sebenarnya berlabuh di St. Thomas tetangga dan penumpang dapat menyeberang ke Cruz Bay .ara Stewart adalah seorang penulis film di New York Post dan penulis gaya hidup dan seni yang ditulis untuk CNN Travel, CNN Opinion, Cosmopolitan dan banyak lagi. Anda dapat menemukannya di sarastewart.org

Sumber CNN.COM








No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog