Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Setelah seruan Ukraina, banyak pemimpin dunia mungkin akan berurusan dengan Trump

Litani pelanggaran yang diduga dilakukan oleh anggota administrasi Trump terus tumbuh. Sebagai hasil dari percakapan Presiden Trump sendiri yang terungkap dan keluhan pengungkap fakta, komunikasi yang bocor , dan pertanyaan kongres, dunia belajar lebih banyak tentang Trump dan penasihat terdekatnya.

Meyakinkan rekan-rekan global kami bahwa pemerintah sepenuhnya berfokus pada pekerjaan harian mereka adalah penjualan yang sulit di setiap titik dalam kepresidenan ini - tetapi sekarang lebih sulit lagi. Mengingat wahyu baru ini, bahkan jika anggota Gedung Putih Trump sekarang siap untuk terjun ke pekerjaan keamanan nasional dengan rekan-rekan mereka di luar negeri, tidak mungkin rekan dan sekutu mereka bersedia untuk bekerja dengan mereka secara substantif.


Jangan telepon teman Salah satu hal terpenting yang dapat dilakukan oleh tim keamanan nasional saat ini adalah meyakinkan Trump untuk tidak berbicara dengan para pemimpin asing. Rekam jejaknya dalam meminta kekuatan asing untuk menyelidiki saingan politik 2020-nya - apakah itu dengan Ukraina atau Cina atau Australia - berarti panggilan teleponnya telah menjadi tanggung jawab, bukannya peluang untuk memajukan tujuan kebijakan luar negeri AS.

Baca juga Panggilan rahasia lain yang bisa menenggelamkan Trump

Dan para pemimpin, setidaknya yang berasal dari demokrasi yang sehat, kemungkinan akan menghindar dari berbicara dengan Trump karena takut terlibat dalam penyalahgunaan kekuasaan atau kegiatan kriminal. Mereka juga akan mewaspadai kemungkinan bahwa komunikasi apa pun dengan Trump akan berakhir sebagai bagian dari penyelidikan kongres atau bocor ke media. Ini berarti bahwa Trump kemungkinan akan berakhir berbicara dengan para pemimpin yang hanya ingin memanipulasi dia dan mengurangi kredibilitasnya lebih lanjut.


Penjabat kepala apa?
Sebagai penjabat kepala staf, Mick Mulvaney bertanggung jawab atas banyak kegiatan yang saat ini sedang diselidiki oleh Kongres. Ini termasuk potensi penyalahgunaan sistem rahasia untuk menyembunyikan pembacaan panggilan presiden atau untuk mencoba membungkam pengaduan pelapor , upaya untuk membekukan bantuan keamanan ke Ukraina, proses persetujuan untuk kondisi kunjungan Gedung Putih Ukraina dan kegagalan untuk meningkatkan alarm atas pelecehan perilaku oleh Presiden. (Sementara itu, Gedung Putih menyebut penyelidikan impeachment sebagai "pengadilan kanguru" dan mengatakan bahwa penyelidikan akan menunjukkan bahwa Presiden tidak melakukan kesalahan.)


Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM


DPR mengeluarkan surat panggilan pengadilan ke Gedung Putih pada hari Jumat - dengan surat yang ditujukan kepada Mulvaney - dan daftar dugaan perilaku buruk yang terjadi di bawah arlojinya patut dicermati. Sejauh ini, Mulvaney tampaknya tidak mengikuti jejak kepala staf sebelumnya yang bekerja untuk memastikan bahwa kesalahan di Gedung Putih, dan di antara kabinet, ditangani secara langsung, daripada didukung atau dimaafkan.


Perannya dalam mengawasi Gedung Putih disiksa oleh kelakuan buruk - dan fakta bahwa ia mungkin telah berkoordinasi dengan pengacara pribadi Trump Rudy Giuliani dan Departemen Luar Negeri tentang quid pro quo dengan Ukraina - berarti bahwa satu-satunya cara yang mungkin dilihat oleh rekan-rekannya adalah sebagai kepala staf untuk klik korupsi. Gedung Putih menyatakan bahwa Mulvaney telah bertindak dengan tepat dan mengabaikan setiap laporan bahwa Trump kecewa dengan penjabat kepala stafnya.


Utusan pribadi Presiden

Sebagai kepala diplomat negara itu, reputasi Sekretaris Negara di luar negeri bergantung pada persepsi bahwa ia beroperasi demi kepentingan terbaik negaranya. Dalam hal itu, reputasi Sekretaris Mike Pompeo sangat terpukul.


Dia mengakui bahwa dia sedang dalam panggilan di mana Trump meminta Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky untuk menyelidiki potensi saingan politik 2020-nya, Joe Biden, bersama putranya, Hunter. (Tidak ada bukti kesalahan oleh Joe atau Hunter Biden). Dan, pada hari Sabtu, Pompeo mengatakan bahwa dia sudah melakukan sebagian besar panggilan asing Trump.


Rekan-rekan Pompeo yang percaya pada aturan hukum memiliki alasan untuk mundur dari bekerja dengannya dalam masalah-masalah utama seperti anti-korupsi dan bahkan bantuan asing, mengetahui bahwa ia setidaknya adalah pihak dalam diskusi yang tampaknya merupakan penyalahgunaan kekuasaan. 

.
Kredibilitas Pompeo juga terpukul ketika berbicara tentang pelanggaran Tiongkok atau pentingnya demokrasi, misalnya. Negara-negara lain kurang memiliki alasan untuk menganggapnya serius, karena ia mungkin telah menyadari adanya panggilan di mana dua sumber yang akrab dengan panggilan itu mengatakan kepada CNN bahwa Presiden mengatakan ia akan tetap diam tentang protes Hong Kong sementara pembicaraan perdagangan AS-China sedang berlangsung. sedang berlangsung.



Keamanan pemilu adalah bidang lain di mana negara-negara lain mungkin mundur dari bekerja dengan Pompeo. Dia mengatakan pekan lalu bahwa AS tidak akan mentolerir campur tangan pemilu . Dan dia harus bekerja dengan negara lain untuk menghentikannya. Tetapi dia dipanggil ketika Trump meminta Ukraina untuk ikut campur dalam pemilihan 2020 kami dengan menyelidiki Biden.


Tapi itu menjadi lebih buruk bagi Pompeo dan Departemen Luar Negeri. Pesan teks antara dua pejabat senior yang bekerja untuk Pompeo - Duta Besar AS untuk Uni Eropa Gordon Sondland dan mantan Utusan Khusus untuk Ukraina Kurt Volker - menggambarkan mereka sebagai melayani agenda pribadi Giuliani dan Trump daripada melakukan pekerjaan mereka yang sebenarnya .


Fokus Sondland seharusnya di Brussels, di mana ia dan timnya harus berfungsi sebagai "penghubung langsung" antara AS dan Uni Eropa. Volker adalah Perwakilan Khusus untuk perundingan Ukraina di Departemen Luar Negeri, di mana ia seharusnya menghabiskan waktu membantu menengahi perundingan tentang masalah-masalah utama seperti konflik berkelanjutan Ukraina dengan Rusia di Ukraina timur dan aneksasi ilegal Krimea oleh Rusia.


Namun kedua orang ini bekerja lepas dengan Giuliani daripada melakukan pekerjaan yang harus dibayar oleh pembayar pajak.
Sementara anggota Komite Pemilihan DPR tentang Benghazi, Pompeo mengecam mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton karena tidak mengetahui segala yang timnya lakukan menjelang serangan 2012 di Libya. Tetapi kegiatan ekstrakurikuler Sondland dan Volker terjadi di bawah pengawasan Pompeo.Singkatnya, Pompeo tidak lagi tampak seperti dia beroperasi dari posisi awal untuk memajukan nilai-nilai demokrasi dan keamanan nasional AS.


Petugas intelijen mundur

Hubungan intelijen kami telah tegang sejak Trump berkuasa dan mulai mendeklasifikasi informasi sensitif , mengancam akan mengekspos sumber dan metode , meremehkan analisis komunitas intelijen dan banyak lagi. Namun, sekarang, ada lebih banyak pertanyaan tentang bagaimana intelijen dipersenjatai oleh Presiden.


Tur konspirasi global Jaksa Agung William Barr - di mana dia meminta pejabat asing untuk bekerja dengannya untuk menyelidiki asal-usul investigasi Rusia yang mengarah pada penyelidikan Penasihat Khusus - mengurangi kemungkinan bahwa setiap pejabat intelijen yang bernilai garam akan bekerja bersama kami sepenuhnya.
Dalam pengalaman saya, intelijen dalam demokrasi seharusnya menjadi masukan yang tidak bias terhadap kebijakan, bukan alat politik.

Plus, ada pertanyaan nyata tentang bagaimana komunitas intelijen AS merespons tindakan Presiden. Sangat mungkin bahwa sebagai bagian dari pengumpulan mereka pada sumber-sumber asing, analis intelijen mengetahui bahwa Presiden mengatakan dia "tidak peduli" tentang campur tangan pemilu Rusia atau meminta para pemimpin asing untuk menyelidiki Biden. Kami tidak tahu apa yang terjadi pada intelijen ini dan apakah itu ditandai oleh FBI.


Sementara kita menunggu jawaban, satu hal yang pasti - kerja keras komunitas intelijen AS telah direndahkan oleh tindakan Presiden berulang-ulang, dan itu akan menyebabkan mitra intelijen kita mempertanyakan apakah itu sepadan dengan risiko mempertahankan hubungan dengan kami jika pekerjaan mereka yang sangat sensitif mungkin terjebak dalam pusaran perilaku memfitnah.
Dan semua ini adalah berita buruk bagi keamanan nasional karena rekan-rekan asing yang peduli dengan nilai-nilai demokrasi dan penegakan hukum menjadi semakin waspada bekerja dengan Gedung Putih ini. Anggota administrasi seharusnya memikirkan hal itu - dan orang Amerika yang ditunjuk untuk melayani mereka - sebelum membuat begitu banyak keputusan berbahaya.



Samantha Vinograd
Samantha Vinograd

Judul Asli
After the Ukraine call, many world leaders may duck dealing with Trump

Tulisan Opini
Samantha Vinograd

Samantha Vinograd adalah seorang analis keamanan nasional CNN. Dia bertugas di Dewan Keamanan Nasional Presiden Barack Obama dari 2009 hingga 2013 dan di Departemen Keuangan di bawah Presiden George W. Bush. Ikuti dia @sam_vinograd. Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.

Artikel ini sudah tampil di website aslinya yang beralamat di
https://edition.cnn.com/2019/10/06/opinions/ukraine-call-donald-trump-world-leaders-duck-vinograd/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog