Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Partai Republik tahu bahwa Trump tidak dapat melakukan pekerjaannya Sebagai presiden

Bahkan Presiden Donald Trump akhirnya berhasil melakukan sesuatu yang begitu mengerikan sehingga beberapa rekan kunci Republik telah mengambil langkah yang hampir tidak pernah terjadi sebelumnya ... mengkritiknya.

Apa yang mungkin bisa menyebabkan mereka menemukan tulang belakang mereka dan secara terbuka, dengan paksa - dan, harus dikatakan, secara mengagumkan - mematahkan langkah mereka dengan Presiden dan memanggilnya keluar? Sebuah kesalahan kebijakan luar negeri oleh Presiden yang menyingkap sekutu penting yang memerangi ISIS terhadap bahaya yang signifikan. Tetapi bagi para Republikan ini yang telah melangkah maju untuk mengecam langkahnya, ada kemungkinan perhitungan politik yang menyedihkan juga terjadi di sini.


Baca juga Joker' adalah kasus terbaru perdagangan yang menyamar sebagai seni

Sebagai permulaan, Presiden telah melemparkan kebijakan luar negeri Amerika ke dalam kekacauan sekali lagi - secara impulsif dan ceroboh, kali ini di Suriah. Setelah panggilan telepon dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Trump mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia akan menarik pasukan dari perbatasan Turki dengan Suriah utara. Turki telah menjelaskan akan menyerang dan melenyapkan Kurdi Suriah, sekutu Amerika, yang Turki anggap sebagai teroris.
.


Video courtesy CNN.COM
Video courtesy CNN.COM
Ini berarti Trump telah secara efektif meninggalkan Kurdi untuk nasib mereka - Kurdi, mereka yang telah berjuang dengan gagah berani dan efektif di samping kepentingan Amerika, membantu memecah kekuatan ISIS. Tindakan ini membuka pintu bagi aktor jahat lainnya di wilayah itu, juga, dari Rusia ke Iran ke pejuang Assad ke ISIS.

Ketika kritik terhadap keputusan meningkat minggu ini (sekutu Trump Senator Lindsey Graham menyebutnya "noda pada kehormatan Amerika"), Trump mengeluarkan tweet yang menakjubkan dan aneh, memperingatkan bahwa "jika Turki melakukan sesuatu yang saya, dalam kebijaksanaan saya yang hebat dan tak tertandingi , anggap sebagai terlarang, saya akan benar-benar menghancurkan dan melenyapkan Ekonomi Turki (yang pernah saya lakukan sebelumnya!). " (Dia belum.)

Partai Republik telah menunjukkan bahwa meninggalkan Kurdi membuat Amerika rentan: gagal untuk memenuhi komitmen militer kita, berjanji perlindungan kepada sekutu hanya untuk membiarkan mereka benar-benar terbuka untuk menyerang membuat kita di jalur berbahaya pertahanan pergi sendiri. Presiden sepertinya tidak peduli. Dia menyatakan keinginan untuk menarik AS keluar dari "Perang Tak Berujung" - juga tujuan yang patut dipuji - tetapi tampaknya tidak memahami bahwa membungkam penarikan ini cenderung menjadi bumerang dan menyebabkan banyak orang mati.


Baca juga Setelah seruan Ukraina, banyak pemimpin dunia mungkin akan berurusan dengan Trump

Tidak masalah, Presiden sepertinya mengatakan. Dia menulis perang ini sebagai "kesukuan" - karakterisasi bodoh, merendahkan dan rasis - sebelum menulis bahwa Kurdi "dibayar sejumlah besar uang dan peralatan" untuk bertarung dengan kita. Ini adalah pandangan yang luar biasa ke dalam pikiran Presiden ini: Loyalitas kepada orang lain dan strategi jangka panjang tidak banyak artinya; imbalannya adalah bagaimana Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.


Yang membawa kita pada kekakuan duri Republik yang mendadak. Sangat menyenangkan bahwa para GOP mengkritik kebijakan luar negeri Trump ketika itu menempatkan kepentingan AS dan kehidupan sekutu kita dalam risiko (meskipun selera mereka sendiri untuk perang selamanya, dan dolar kompleks industri militer yang dikendarainya, adalah motif yang bertahan lama dan menjijikkan).

Tapi itu mengatakan bahwa Partai Republik bersedia mengkritik Presiden pada masalah yang belum dan kemungkinan tidak akan menarik banyak tweet meremehkan dan merusak dari Presiden, dan karenanya kemungkinan tidak akan membebani mereka dengan pemilih - sangat sedikit orang Amerika memberikan suara terutama pada kebijakan luar negeri, dan pertanyaan apakah kita meninggalkan Kurdi tidak akan mendorong banyak orang ke atau dari kotak suara.

Ini juga sangat menyedihkan bahwa Republikan yang sama ini adalah ibu terbaik di Trump meminta kekuatan asing untuk mengganggu pemilihan AS, dan paling buruk mendukung Presiden seperti yang dia lakukan lagi. Ini tentang kekuasaan dan uang: Memutuskan hubungan dengan Presiden mengenai kebijakan luar negeri ini tidak mengarah pada kehancuran partai atau pemakzulan; melanggar dengan dia karena mengancam integritas pemilu AS dan diduga melanggar hukum. Partai Republik hanya tidak mau pergi jauh-jauh dalam melindungi negara.

Satu hal lagi: Hanya membaca tweet Presiden tentang Turki dan Suriah ("Saya, dengan kearifan saya yang hebat dan tak tertandingi"), harus cukup untuk menunjukkan bahwa ia tidak membuat keputusan dari sudut kelancaran kebijakan luar negeri - atau bahkan koherensi dasar .

Ini darurat. Presiden ini tidak layak untuk menjabat. Dia telah mengkompromikan pemilihan kita dan kepercayaan orang Amerika pada kotak suara yang bebas dan adil. Sekarang, dia mengambil langkah-langkah berbahaya yang dapat menyebabkan pergolakan yang lebih besar di wilayah yang sudah kacau - dan berpotensi menciptakan kekosongan ekstremisme yang dapat dengan mudah kembali menyakiti kita.

Dorongannya yang luas untuk membawa pulang pasukan Amerika adalah yang baik. Cara dia yang kacau, mengepalkan tangan, dan berisiko, bukan itu. Dan kata-katanya sendiri menunjukkan bahwa dia adalah lalim wannabe yang tidak stabil. GOP perlu menawarkan lebih dari sekadar kata-kata. Kita perlu tindakan: Partai Republik juga harus menuntut agar Presiden ini pergi.(
Jill Filipovic)

Sumber CNN.COM




Jill Filipovic
Jill Filipovic
Judul Asli
Republicans know that Trump can't do the job of president

Penulis Opini
Jill Filipovic

Jill Filipovic adalah seorang jurnalis yang tinggal di Washington dan penulis buku "The H-Spot: The Feminis Pursuit of Happiness." Ikuti dia di Twitter. Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini sepenuhnya adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/10/08/opinions/syria-kurds-republicans-filipovic/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog