Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Desa-desa Di Yunani Dengan Pemandangan paling indah

CNN.COM Yunani mungkin adalah rumah bagi beberapa pulau paling indah dan terpencil di sekitar, tetapi negara Mediterania juga memiliki banyak desa yang menawan. Dari Pyrgi ke Oia, berikut adalah beberapa yang paling indah untuk dilihat ketika Anda bepergian ke sana


Assos, Kefalonia: Dibangun di antara pinus dan cemara di lereng bukit terjal di semenanjung yang menjorok, Assos adalah bagian dari unit kota Erisos. Athanasios Gioumpasis / Getty Images
Assos, Kefalonia: Dibangun di antara pinus dan cemara di lereng bukit terjal di semenanjung yang menjorok, Assos adalah bagian dari unit kota Erisos. Athanasios Gioumpasis / Getty Images

Stemnitsa, Arcadia
Bersama dengan Dimitsana dan Andritsaina, Stemnitsa adalah salah satu dari tiga desa di Arcadia yang bergunung-gunung yang pernah mencontohkan idola pastoral Peloponnesia. Bangga, penduduk desa mandiri akan merawat ternak mereka di sini dan hidup mandiri. dan Sekolah Gold Smithery. Tidak hanya membawa komunitas mahasiswa yang sibuk selama masa liburan, itu juga menghasilkan banyak perhiasan buatan tangan di bengkel yang tersebar di sepanjang jalur sempitnya.

Agios Georgios Nilias, Pelion

Gunung Pelion di Thessaly adalah rumah bagi beberapa desa yang paling indah di Yunani, tidak ada yang lebih dari Agios Georgios Nilias. Terletak di ketinggian 700 meter, ini adalah tempat di mana rumah-rumah batu schist tua dengan atap empat melengkung naik berikutnya untuk rumah-rumah neoklasik abad ke-19.

Yang terakhir milik pedagang yang beremigrasi ke Alexandria di Mesir dan membuat kekayaan mereka dalam kapas dan tekstil, sebelum kembali ke desa mereka untuk membangun tempat tinggal musim panas yang mengesankan. Saat ini, penduduk yang tersisa sering berkumpul di alun-alun desa, pusat kehidupan di setiap desa Pelion, di bawah naungan tiga pohon bidang. Pengunjung datang ke sini untuk menikmati malam yang nyaman dan makan di atas hidangan yang memanfaatkan ramuan aromatik yang tidak jelas yang dipupuk di hutan.

Arnea, Chalkidiki
Arnea mungkin adalah salah satu desa paling khas dari semua desa tradisional di Makedonia Yunani. Dibangun di ketinggian 1.800 kaki di Gunung Holomondas yang berhutan lebat, dipenuhi dengan dua dan tiga rumah kayu dan batu bertingkat dengan pintu-pintu rendah untuk menjaga panas. selama musim dingin yang sangat dingin, serta tonjolan "hayat" yang unik.

Ini bukan balkon terbuka seperti yang mungkin Anda temukan di Yunani selatan, tetapi menutup kamar-kamar yang menjorok yang meningkatkan jejak interior lantai atas. Dibawa oleh Ottoman dan diadopsi dengan antusias di daerah dingin di Yunani, mereka mengarah ke arsitektur khas yang ditandai oleh Arnea.


Baca juga Berapa persisnya Porsi KALKUN Per Orang Di Hari Thanksgiving 


Ano Syros, Cyclades
Diposisikan di puncak bukit yang menghadap ke ibu kota pulau Ermoupoli, desa Ano Syros adalah pemukiman abad pertengahan Cyclad klasik. Populasinya adalah orang-orang Yunani yang sangat Katolik yang merupakan keturunan dari pemukim Venesia yang tiba di sini pada akhir Abad Pertengahan.

Meskipun jalan-jalan di sini penuh dengan rumah-rumah bercat putih Cycladic yang sudah dikenal luas dan lorong-lorong berbatu yang sempit, biara milik para biarawan kapusin. Para pendeta dicukur bersih, gereja-gereja tidak memiliki ikon, hanya patung-patung St. Francis atau St. Benediktus, sementara selebaran di bangku adalah terjemahan bahasa Yunani dari pidato kepausan. Dalam semangat bertetangga yang baik, penduduk merayakan Paskah menurut kalender Orthodox, dengan dispensasi khusus dari Vatikan.

Pyrgi, Chios
Dikenal sebagai "desa yang dicat," Pyrgi milik "mastichochoria" - 24 desa abad pertengahan di Chios Selatan di mana resin aromatik dari pohon damar wangi dibudidayakan. Rumah-rumah di Chios dihiasi dengan dekorasi sgraffito geometris abu-dan-putih yang disebut "xysta."

Pyrgi adalah tempat terbaik untuk menghargai mereka: Hampir tidak ada dinding yang tidak ditutupi dengan beberapa desain abstrak. Kontras antara pola-pola monokromatik ini dengan tanaman pot yang berwarna-warni dan tanaman bugenvil yang merayap adalah kesenangan pejalan kaki dan impian fotografer.

Oia, Santorini
Ya, Oia mahal, overhyped dan penuh sesak, tetapi untuk alasan yang bagus. Desa pantai yang indah ini tidak diragukan lagi merupakan tempat paling terkenal di Santorini - jika bukan Yunani.
Gambar dari hampir setiap sudut gang di sini telah dibagikan berkali-kali, mereka telah membentuk ide kebanyakan orang tentang bagaimana seharusnya sebuah pulau Yunani. Popularitas abadi Oia berarti itu menarik kelompok besar wisatawan yang terpikat oleh pesona rumah-rumah putihnya dengan warna biru. pintu-pintu, pemandangan terjal atas kaldera vulkanik dan jatuhan vertikal tipis di sepanjang jalan tengah.
Untuk menghindari keramaian, sebaiknya datang lebih awal di pagi hari, sebelum bus wisata tiba, atau sore hari setelah pengamat matahari terbenam menghilang.

Litochoro, Pieria

Lokasi desa kadang-kadang bisa membuktikan lebih penting daripada karakternya, dan ini tentu saja terjadi ketika datang ke Litochoro, dengan pemandangan terkenalnya Gunung Olympus.Dengan bangunan seperti chalet, jalan-jalan lebar dan aliran air, ia memiliki suasana desa Swiss yang tertata rapi. Namun, aroma di alun-alun utamanya adalah souvlaki.
Litochoro juga merupakan salah satu titik keberangkatan untuk puncak Gunung Olympus setinggi 9.577 kaki, atau "tempat tinggal para dewa."

Lindos, Rhodes
Selama musim pendakian, perjalanan dua hari menuju puncak setinggi 9.577 kaki sebagian besar kering dan cerah. Berada di bawah reruntuhan sebuah akropolis kuno, Lindos adalah sebuah desa Yunani yang harus berada dalam daftar ember setiap pelancong.


Dengan jalan-jalan bebas mobilnya, pantai berpasir dan perairan jernih, dan jalur yang begitu curam sehingga binatang buas beban masih digunakan untuk bernegosiasi, tempat ini mudah menjadi salah satu tempat paling indah di Yunani. Tetapi kata-kata telah bocor dan kerumunan musim panas dapat matikan.


Satu-satunya solusi adalah bermalam dan keluar di luar jam sibuk turis sore, ketika biasanya memungkinkan untuk berkeliaran di desa dengan tenang, memanjat reruntuhan tanpa tergesa-gesa, dan berenang di teluk tanpa terbebani.

Chora, Folegandros
Memilih ibukota yang paling indah di Cyclades - masing-masing dari mereka disebut "Chora" di setiap pulau - adalah tugas yang sulit. Pilihan ini pasti akan tergantung pada selera individu dan pengalaman pribadi masa lalu. Menempatkan semua sisi itu, Chora dari Folegandros mengklaim jalur yang paling banyak difoto di Aegean.


Mudah tersandung, jalur yang tidak disebutkan namanya itu merangkum pesona sebuah desa tempat rumah-rumah saling berdekatan untuk menghindari perompak perampok di masa lalu, namun masih ada cukup ruang untuk beberapa kotak yang hidup.

Assos, Kefalonia
Tidak ada contoh yang lebih baik dari pelabuhan nelayan Ionia daripada Kefalonia's Assos. Dibangun di antara pohon-pohon pinus dan cemara di lereng bukit terjal semenanjung yang menjorok, desa terpencil itu merupakan bagian dari unit kota Erisos.

Tidak hanya itu gambar yang sempurna, dengan rumah-rumah yang dicat jelas berbenturan dengan dedaunan hijau subur dan perairan biru. Itu terletak dekat dengan Myrtos, yang bisa dibilang pantai berpasir terbaik Kefalonia. Di atas semuanya, desa ini diabaikan oleh reruntuhan kastil Venesia abad ke-16 atmosfer yang menampilkan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa.


Baca juga  Apakah KOPI Itu Menyehatkan ?

Apiranthos, Naxos
Naxos adalah yang terbesar dan terhijau dari Cyclades, dengan jajaran gunung yang menjulang hingga 3.000 kaki. Mengukur sekitar ukuran yang sama dengan Barbados, itu adalah rumah bagi beberapa desa pegunungan Cycladic - sebuah kontradiksi yang jelas dalam istilah - tetapi Apiranthos, dibangun di lereng Gunung Fanari, adalah permata di mahkotanya.

Jalan raya serpentine utamanya menampilkan rumah-rumah batu tinggi, lempengan jalan marmer, dan pemandangan pedalaman yang mengesankan yang melewatkan laut untuk perubahan .Apanthos juga dengan bangga menyatakan tidak kurang dari lima museum kuno, Museum Arkeologi Apiranthos, Museum Geologi, Museum Sejarah Alam , sebuah Museum Seni Visual dan Museum Cerita Rakyat, beberapa tidak lebih besar dari kamar hotel.

Papingo, Pindos
Pintu gerbang ke Ngarai Vikos yang menakjubkan di pegunungan Pindos, Papingo adalah salah satu dari 46 desa dataran tinggi yang dikenal sebagai "Zagorochoria." Sementara kehidupan pegunungannya yang keras menyebabkan emigrasi massal, turunan desa termasuk calon presiden AS Michael Dukakis.

Saling terhubung oleh jembatan batu melengkung dan saling silang oleh jalur keledai, Zagorochoria terletak di tengah-tengah area keindahan alam yang luar biasa - kawasan wisata pegunungan utama Yunani. Papingo sangat populer, sebagian karena formasi batu besar "kolimbithres," dipahat secara alami untuk membuat kolam-kolam kecil, yang terletak dalam jarak berjalan kaki singkat dari desa. Para pendaki yang menuju ke Vikos Gorge terdekat sering pergi berenang di kolam-kolam, yang menyerupai font pembaptisan, untuk mendinginkan di musim panas.

Kalarites, Ioannina
Terletak di dalam Taman Nasional Tzoumerka di Yunani barat, Kalarites dipenuhi dengan rumah-rumah batu abu-abu tradisional yang indah. Tidak seperti desa pegunungan lainnya di Yunani, desa ini terletak di tengah padang rumput mirip padang rumput yang sempurna untuk budaya penggembalaan yang berlaku.

Penduduknya terutama Vlachs, sebuah kelompok etnis asli Balkan selatan yang masih berbicara bahasa yang terdengar Latin. Bahkan, nama Kalarites itu sendiri berarti "penunggang kuda" atau "penunggang kuda" dan memiliki akar yang sama dengan "caballeros." ternaknya menarik dan memelihara predator, Tzoumerka adalah wilayah Yunani di mana Anda mungkin melihat beruang dan serigala yang berkeliaran liar.

Gytheio, Laconia

Meskipun lebih dari kota tepi pantai dewasa saat ini, pelabuhan Gytheio yang menarik masih memancarkan suasana dan pesona desa, terutama di sekitar tepi laut abad ke-19nya. Pelabuhan kecil disambungkan melalui dermaga ke pulau berbalut pinus Marathonisi di mana, menurut menurut legenda, Paris dan Helen of Troy menghabiskan malam pertama mereka setelah kawin lari dari Sparta.

Sulit untuk memilih antara pemandangan dari Marathonisi ke daratan atau sebaliknya, tetapi berjalan-jalan di sekitar perairan dengan perahu nelayan yang berwarna-warni, kapel yang menyendiri dan fasad neoklasik adalah salah satu yang paling fotogenik di Yunani.

Katastari, Zakynthos
Tidak seperti biasanya di desa Yunani, Katastari bukan tempat wisata yang besar. Ini terutama karena ia terletak sekitar satu setengah mil ke daratan dari resor pantai Alykes, yang menarik banyak orang untuk paket. Seperti itu, Katastari, dibangun di antara kebun zaitun dan kebun-kebun anggur di kaki Gunung Vrachionas, patut dikunjungi, jika hanya untuk mengamati kehidupan desa Ionia sehari-hari yang tidak terganggu oleh perangkap wisata massal.

Gereja Perawan Maria yang kembar, terlalu besar untuk pemukiman yang begitu kecil, dan pandangan pelagis yang menyapu dari biara St. Yohanes Pembaptis sangat menonjol.

Kastro, Sifnos
Tidak jarang Anda akan menemukan sarkofagus marmer era Hellenistik yang ditinggalkan digunakan sebagai tempat tidur bunga, tetapi setidaknya tiga menghiasi jalur Kastro. Ini adalah salah satu dari banyak detail mencolok tentang desa clifftop cantik yang terletak di pulau Sifnos di Aegean.

Seperti banyak pulau, Sifniot secara teratur diserbu oleh bajak laut. Namun, bentuk Kastro, dinamai kastil yang pernah berdiri di sini, menciptakan pertahanan yang kuat. Sisi timur desa, yang dibentengi oleh Venesia pada abad ke-13, berbatasan dengan tebing yang curam dan tak tergoyahkan. Sementara itu, di sisi pedalaman rumah-rumah terluar dibangun berdampingan satu sama lain, sehingga membentuk barikade terus-menerus dan dinding tirai kastil. Meskipun Anda dapat melihat pengaturan bangunan serupa di seluruh Laut Aegea, tidak ada tempat yang bertahan begitu menyenangkan seperti di sini.

Archanes, Kreta
Terletak sekitar 16 kilometer selatan Heraklion, Archanes dianggap sebagai salah satu desa terbaik yang dipulihkan di Yunani. Hijau abu-abu pucat dari kebun zaitun sekitarnya sangat kontras dengan flamboyan rumah-rumahnya yang bertingkat rendah, menciptakan pemandangan yang semarak.

Putih Aegean chic tidak sesuai dengan Archanians, jika salmon pink, dinding terakota merah dan kuning kuning, pintu kayu coklat dan daun jendela biru atau hijau disulam dengan garis-garis ungu bugenvil adalah sesuatu yang harus dilalui. Bukan kebetulan bahwa dalam suatu lingkungan yang berseni, Anda akan menemukan bengkel patung dan dua museum folkloric








Judul Asli 
DESTINATION GREECE Most beautiful Greek villages

Penulis
CNN EDITOR - TRAVEL

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://edition.cnn.com/travel/article/most-beautiful-villages-greece/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog