Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mitos Teknologi Anda Harus Berhenti Percaya

Ponsel lama Anda tidak berharga. Mode privasi melindungi privasi Anda. Mengisi daya perangkat Anda sepanjang hari buruk bagi daya tahan baterainya. Apakah semua ini benar? Temukan!

Mitos: AI akan mencuri pekerjaan Anda
“Meskipun AI kemungkinan membuat pekerjaan tertentu menjadi usang, itu penting untuk menciptakan hanya sebanyak, jika tidak lebih banyak pekerjaan. Sementara hilangnya jenis pekerjaan tertentu tampak menakutkan, penting untuk diingat bahwa selalu ada peran tertentu yang jatuh ke jalan dengan munculnya teknologi baru. Dengan mesin uap, dengan jalur perakitan, dengan Internet, banyak pekerjaan menjadi tidak perlu.

Te
tapi teknologi ini membawa serta pertumbuhan ekonomi dan peluang untuk pekerjaan baru, dan orang-orang beradaptasi. AI mungkin dapat mengotomatiskan peran tertentu, tetapi tidak akan membuat massa menganggur. Tentunya akan ada peran dalam pengumpulan data, pemrosesan, dan pengawasan. Belum lagi pekerjaan yang terkait dengan semua teknologi baru yang akan dibuat sebagai hasilnya. "—Akash Ganapathi adalah pendiri dan CEO Trill A.I. Namun, robot mungkin datang untuk pekerjaan Anda, kawan, inilah sebabnya.


Tech-Myths PHONLAMAI PHOTO/SHUTTERSTOCK
Tech-Myths PHONLAMAI PHOTO/SHUTTERSTOCK

Mitos: Apple membuat perangkat lama lebih lambat untuk membuat Anda membeli yang baru
“Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ponsel Anda cenderung menjadi lebih lambat ketika versi baru perangkat dirilis. Beberapa mungkin percaya itu adalah upaya yang disengaja oleh perusahaan teknologi yang memaksa Anda untuk meningkatkan, tetapi kemungkinan ada penjelasan yang lebih baik.

Versi baru dari sistem operasi dan aplikasi yang berjalan di atasnya dirancang untuk bekerja secara mulus dengan perangkat keras di dalam model-model baru. Jadi, masuk akal bahwa perangkat yang lebih lama mulai menjadi lebih lamban karena perangkat lunak tidak dioptimalkan untuk berjalan di atasnya. "-Jeff Kelley, Pengembang iOS dengan Detroit Labs

Namun, Apple baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ponsel dengan baterai yang lebih lama akan menderita masalah kinerja. Dalam sebuah pernyataan kepada The Verge, raksasa teknologi itu mengatakan,

Baca juga Inilah Cara Anda Dapat Menemukan Siapa yang Mengabaikan Permintaan Teman Anda

 “Baterai lithium-ion menjadi kurang mampu memasok permintaan puncak saat ini ketika dalam kondisi dingin, memiliki daya baterai rendah atau seiring bertambahnya usia, yang dapat mengakibatkan perangkat menutup secara tak terduga. turun untuk melindungi komponen elektroniknya. ”Dengan kata lain, kemungkinan solusi untuk masalah telepon adalah mengganti baterai, bukan seluruh perangkat.

Mitos: Memotong kabel akan menghemat banyak uang
“Ini adalah mitos hanya karena itu benar-benar tergantung pada pengeluaran Anda, dan apakah Anda tetap memperhatikannya. Jika Anda keluar dari paket kabel $ 100, tetapi membayar beberapa layanan streaming seperti Amazon Prime, Netflix, dan Hulu, serta jaringan mandiri seperti HBO, Showtime, Starz, dan lain-lain, atau rental film,

Anda mungkin membayar hampir sama sebagai berlangganan kabel. Anda mungkin akan menghemat uang dengan memotong kabelnya, tetapi Anda harus tetap memantau pengeluaran Anda untuk memastikannya sebanyak yang Anda pikirkan. "—Lindsay Sakraida, Direktur Pemasaran Konten dengan DealNews

Mitos: Menjelajah web dalam mode privasi bersifat pribadi
“Kesalahpahaman yang umum di antara konsumen adalah bahwa berselancar di web dalam mode penjelajahan pribadi lebih aman atau lebih pribadi daripada menggunakan browser Anda secara normal. Secara tradisional, mode penjelajahan pribadi mencegah situs web yang Anda kunjungi agar tidak muncul dalam riwayat pencarian Anda. 


Penting untuk disadari bahwa itu tidak selalu melindungi dari malware, mencegah penyedia layanan Internet Anda melihat situs web yang Anda kunjungi, atau menghentikan pihak ketiga melacak pergerakan Anda di web. Jika Anda mencari jenis privasi yang disempurnakan itu, kombinasi perangkat lunak pemblokiran iklan, kontrol rujukan, dan jaringan pribadi virtual (VPN) dan akan melakukan triknya. 
Ada ekstensi bagus dan gratis yang tersedia untuk dua yang pertama, tetapi Anda harus membayar untuk layanan VPN jika Anda tidak ingin riwayat penelusuran Anda dijual kepada pihak ketiga sebagai pembayaran untuk layanan 'gratis'. "—Joel Wallenstrom , pakar keamanan siber. Jika Anda makan di rantai makanan cepat saji yang populer ini, informasi kartu kredit Anda mungkin telah dicuri.

Mitos: Produk-produk terbaru selalu yang terbaik
“Baru tidak selalu berarti lebih baik. Versi perangkat teknologi yang lebih baru keluar setiap hari, bahkan ketika versi sebelumnya lebih baik. Ambil iPhone X misalnya. Ini memiliki kelemahan termasuk layar belakang yang mudah retak yang mahal untuk diperbaiki, dan memiliki masalah fungsi layar saat digunakan dalam cuaca dingin. 


Baca juga  15 Hal Yang Membuat Ponsel Anda Sasaran Empuk Perestas

Masalah-masalah ini tidak umum di banyak ponsel termasuk beberapa generasi terakhir dari iPhone. Jadi, mendapatkan iPhone generasi yang lalu sebenarnya lebih baik dan lebih berharga daripada membeli iPhone X. ”—Sarah Graham, pakar teknologi. Inilah trik cerdas untuk memperbaiki bug iPhone yang dibicarakan semua orang.

Mitos: Menggunakan ponsel cerdas Anda untuk bekerja benar-benar aman
“Dengan‘ Bawa Perangkat Anda Sendiri ’, Anda diberikan akses ke IP dan data lain yang penting bagi cara perusahaan Anda beroperasi. Akibatnya, organisasi perlu memikirkan kembali model defensif mereka dan menjadi proaktif dengan pendekatan mereka terhadap TI, terutama ketika menyangkut rencana pemulihan bencana mereka. 

Lagipula, Anda tidak ingin menjadi orang yang menjatuhkan jaringan perusahaan Anda sepanjang hari hanya karena Anda mengklik email phishing selama akhir pekan! Sebuah rencana yang bergantung pada karyawan yang bekerja dari rumah untuk waktu yang tidak spesifik tidak akan selamat dari serangan yang menargetkan individu kunci atau menghapus konektivitas sama sekali. 

Plus, siapa yang tahu berapa banyak pendapatan yang berpotensi merugikan perusahaan Anda karena produktivitas yang menurun. Jika perusahaan Anda memiliki kebijakan BYOD, pastikan Anda mendidik diri sendiri tentang praktik terbaik untuk menghindari ancaman keamanan dunia maya. "—Dan Moyer, Manajer Pemasaran untuk Cal Net Technology Group

Mitos: Mengisi baterai ponsel hingga 100 persen akan merusak masa pakai baterai Anda

“Tidak buruk untuk mengisi daya baterai ponsel Anda hingga 100 persen, pastikan untuk melepasnya dari pengisi daya saat sudah dalam kapasitas. Penguras terbesar pada baterai Anda berasal dari kecerahan dan streaming video. Jangan tunggu sampai ponsel Anda mati untuk mengisinya — baterai Anda memiliki jumlah siklus yang terbatas dan setiap kali mati, yang lain akan habis! Dengan catatan itu, boleh-boleh saja menjaga ponsel Anda dalam persentase rendah. "—Matt Paliafito, Senior Category Manager di Batteries Plus Bulbs. Hapus aplikasi ini sekarang untuk menghemat masa pakai baterai ponsel Anda.

Mitos: Anda tidak layak menjadi target kejahatan dunia maya
“Mitos terbesar sejauh ini adalah 'Saya bukan target'. Sayangnya, semua orang dan semuanya adalah target, karena alat yang digunakan peretas, penjahat dunia maya, dan aktor yang didukung negara seperti PLA (Tentara Pembebasan Rakyat) Tiongkok sebagian besar otomatis, dan mencari target 24/7/365. Bahkan jika targetnya tidak berguna atau menarik, mereka akan membobol dan mencuri data, dan biasanya akan meninggalkan semacam pintu belakang, untuk digunakan untuk serangan terhadap jaringan lain.

Bayangkan paus berpatroli di lautan, hanya menyedot krill. Anda adalah krillnya. "—Jason McNew, CISSP, CEO & amp; Pendiri Stronghold Cyber ​​Security. Berikut adalah 20 peretas rahasia cyber yang tidak ingin Anda ketahui.

Mitos: Telepon usang Anda tidak berharga
“Rata-rata rumah tangga Amerika memiliki gadget yang tidak terpakai senilai $ 265 — yang tergeletak di sekitar, mengumpulkan debu di laci sampah. iPhone cenderung memiliki banyak nilai, dan Anda dapat mencetak $ 55 untuk Galaxy S5 lama atau $ 26 untuk BlackBerry Torch 9850 lama. Banyak orang tidak menjual ponsel lama mereka; pada kenyataannya, Natal lalu kami memperkirakan hampir $ 21 miliar tidak diklaim oleh orang-orang yang tidak menjual ponsel lama mereka setelah menerima telepon baru untuk hadiah Natal. ”- Brian Morris dari Flipsy.com. Ini adalah cara menjual barang-barang Anda di eBay

Mitos: Awan ada di langit.
Dalam bentuknya yang paling sederhana, Cloud adalah metafora untuk Internet dan pengiriman layanan komputasi melalui itu. File-file ini tidak langsung disimpan di ponsel atau laptop Anda, tetapi di server tempat Anda mengaksesnya secara online.

 Server atau 'cloud' ini dapat disimpan di mana saja di dunia — selama mereka ada di darat! Cukup banyak orang menganggap semua file mereka disimpan di langit yang sebenarnya! Seorang pelanggan kami membawa laptopnya pada hari libur, duduk di pantai tanpa Internet, ia menelepon kami dan mengeluh bahwa ia bisa melihat langit tetapi tidak dapat mengakses file-file miliknya! "—Nikki Smith, Manajer Pemasaran di Virtual DCS (Joe McKinley)

Sumber READER DIGEST



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog