Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Lokasi Wisata Yang Indah di Taiwan

CNN.COM  "Pemandangan paling indah di Taiwan adalah orang-orangnya." Meskipun ungkapan terkenal ini sering dikutip oleh para pelancong sebagai alasan untuk mencintai Taiwan, pulau seluas 36.193 kilometer persegi ini juga memiliki kekayaan pemandangan dan tujuan yang menakjubkan, dari pemandangan kota hingga keajaiban alam.

"Taiwan memiliki kepadatan gunung tertinggi di dunia, membuat kami para petualang dengan tempat-tempat yang tak ada habisnya untuk mendaki, berkemah, menelusuri sungai, dan banyak lagi," kata Ryan Hevern, salah satu pendiri Taiwan Adventure Outings
.


Tur angin puyuh di sekitar tanah yang indah dan pemandangan kota Taiwan, dari matahari terbit di atas Taipei 101 hingga kehidupan malam Ximending.
Tur angin puyuh di sekitar tanah yang indah dan pemandangan kota Taiwan, dari matahari terbit di atas Taipei 101 hingga kehidupan malam Ximending.

Keindahan alam Taiwan
Hevern, setelah tinggal di Borneo Malaysia sebagai pemandu hutan, pindah ke Taiwan dan memulai perusahaan wisata alam terbuka yang ramah lingkungan bersama co-founder Dustin Craft dua tahun lalu. "Kami bukan orang kota, jadi kami menghabiskan waktu luang kami di Taiwan di luar ruangan, "kata Hevern." Pada November 2016, kami memutuskan untuk berurusan dengan kesibukan mingguan tinggal di kota dengan memulai grup petualangan luar ruangan. Setiap akhir pekan kami menjelajahi kenaikan baru, gunung baru, sungai baru dan sebagainya. "

Perusahaan saat ini menawarkan sekitar 20 rute luar ruangan dengan penekanan pada keberlanjutan. "Bahkan di kota-kota seperti Taipei, petualangan hanya berjarak 20 menit. Petualangan luar tidak terbatas. Kami suka itu tentang Taiwan," kata Hevern.

Pegunungan Tengah
Central Mountain Range setinggi 3.886 meter adalah salah satu dari lima pegunungan utama di Taiwan dan, menurut Hevern, "menawarkan pemandangan paling spektakuler, dengan kesempatan untuk melihat 'Sea of ​​Clouds,' saat matahari terbit dan terbenam." Thailand fotografer Theerasak Saksritawee, yang telah melakukan perjalanan ke Taiwan beberapa kali, setuju.

Baca juga Tempat untuk dikunjungi di Skotlandia: Tempat terbaik untuk liburan Anda


"Hehuanshan (dari Pegunungan Tengah) adalah alam yang paling menakjubkan di Taiwan, terutama di bulan Mei," katanya. "Anda akan melihat bunga azalea mekar di puncak gunung. Tunggu sampai lautan awan dan matahari terbit muncul di bingkai foto Anda." Theerasak berkeliling Taiwan selama berminggu-minggu mengambil foto perjalanan. Album perjalanannya yang berasal dari dunia lain telah mengesankan media lokal dan juga netizen, dengan gambar-gambarnya yang beredar di Taiwan.

Danau pasca-gempa yang sangat indah
Shuiyang, tujuan untuk hiking dan berkemah, menonjol dari wisata alam Taiwan lainnya. Terletak di antara Hutan Nasional Alishan dan Laut Sun Link, danau yang indah itu merupakan pengingat akan salah satu bencana paling tragis di pulau itu. "Permata kecil ini adalah hasil dari gempa Jiji yang menghancurkan pada tahun 1999," kata Hevern. membendung sungai dan membuat danau kecil. Sekarang matahari memutih, pohon-pohon mati menjulur keluar dari air untuk melukis pemandangan yang luar biasa. Tidak ada yang seperti itu di Taiwan. "

Pemandangan kota Taiwan yang menakjubkan

Tidak seperti Hevern, Theerasak pertama kali tertarik ke Taiwan oleh pandangan kotanya pada 2014."Saya suka Taipei 101; di mana pun Anda berada, Anda akan melihat bangunan ini, saya bisa mengambil banyak gambar dengan Taipei 101 di latar belakang - cukup temukan latar depan baru di sekitar Anda," katanya.

Salah satu tempat terbaik untuk melihatnya adalah di atas gunung dekat kota. "Sudut pandang Datunshan adalah di mana Anda akan melihat kota Taipei dari atas," kata Theerasak, menambahkan bahwa yang terbaik adalah mengunjungi pada hari berkabut dengan lensa telefoto.

Tapi tempat favoritnya untuk memotret adalah Balai Peringatan Chiang Kai Shek, sebuah monumen di Taipei. "Balai Peringatan Chiang Kai Shek adalah tempat paling indah di Taiwan. Juga mudah untuk pergi ke sana. Di pagi hari Anda akan melihat tentara dengan Taiwan. bendera, burung, sepeda, orang-orang dan matahari terbit, "katanya. Untuk pemandangan Taiwan yang lebih luar biasa, lihat galeri di atas.(CNN Travel)


Sumber CNN TRAVEL

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog