Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Legakan Rongga Hidung dari Sinusitis Secara Mudah

Rongga hidung akan terasa sakit luar biasa saat Anda menderita sinusitis. Itulah mengapa seorang penderita sinus bisa terhambat aktivitasnya ketika penyakit sinusnya kambuh. Bahkan, beberapa orang perlu beristirahat selama beberapa hari agar penyakit sinusitis yang dideritanya bisa mereda dan kembali menjalani aktivitas secara normal.

Untuk menyembuhkan sinusitis, sudah ada banyak obatnya di pasaran. Tapi, menyembuhkan sinusitis tidak melulu harus menggunakan obat mengingat ada beberapa cara praktis yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi penyakit tersebut selain cara merawat luka yang bisa dilakukan secara mudah. Mau tahu apa saja caranya? Inilah beberapa caranya.

Gambar dari Internet
Gambar dari Internet

Makan Nanas
Kita semua tentu telah mengetahui bahwa buah-buahan mengandung banyak sekali nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh kita. Selain itu, buah-buahan juga memiliki rasa yang manis dan lezat sehingga mudah untuk dikonsumsi oleh siapapun. Tak terkecuali buah nanas, yang menjadi salah satu buah untuk mengobati penyakit sinusitis.


Mengonsumsi nanas bisa membantu meredakan peradangan akibat penyakit sinus yang Anda alami. Nanas mengandung bromelain yang berguna untuk meredakan pembengkakan pada saluran pernapasan. Selain itu, kandungan tersebut juga berguna untuk mengencerkan lendir yang ada di tenggorokan agar terasa lebih lega. Dengan kandungan bromelain yang tinggi, nanas bisa menjadi salah satu buah yang efektif untuk menyembuhkan sinusitis secara alami.


Tinggikan kepala Saat tidur
Untuk mengatasi sinusitis, pengobatan tidak hanya perlu dilakukan dari dalam dengan menggunakan obat atau makanan-makanan tertentu. Pola tidur yang Anda terapkan juga sangat menentukan apakah proses penyembuhan sinus bisa berjalan secara efektif atau tidak. Sebab, posisi tidur yang kurang tepat bisa menghambat proses penyembuhan sinusitis.


Agar sinus lebih cepat pergi dari hidung Anda, maka sebaiknya tinggikan posisi kepala saat tidur. Apabila Anda biasanya menggunakan satu bantal untuk tidur, maka usahakan untuk meninggikan bantal tersebut dengan menambah satu bantal lagi. Anda juga bisa membuat bantal sedikit lebih terangkat dengan menyandarkannya di ujung tempat tidur. Cara ini berguna agar sirkulasi dan aliran lendir di dalam sinus hingga meredakan peradangan secara perlahan.sumber : https://www.goapotik.com/promo/obat-pilek-untuk-bayi-yang-aman

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog