Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Langkah kritis untuk mengurangi perubahan iklim

GATESNOTE.COM Pembangkit listrik tenaga angin dan matahari berkembang di seluruh dunia pada tingkat rekor, memungkinkan lebih banyak orang mendapatkan listrik mereka dari sumber yang bersih dan terbarukan daripada sebelumnya. Ini berita bagus.

Dan inilah berita yang lebih baik: Kita dapat melakukan lebih banyak lagi. Dengan berinvestasi dalam inovasi energi, kita dapat membangun kemajuan yang telah kita buat dalam menerapkan teknologi saat ini seperti energi terbarukan, yang akan membantu mempercepat transisi dari bahan bakar fosil ke masa depan listrik bebas karbon yang andal dan terjangkau.Ini akan menjadi pencapaian luar biasa dan langkah paling penting yang dapat kita ambil untuk mencegah dampak terburuk dari pemanasan global.


Inilah alasannya: Walaupun pembangkit listrik adalah kontributor tunggal terbesar untuk perubahan iklim — bertanggung jawab atas 25 persen dari semua emisi gas rumah kaca dan tumbuh setiap hari — itu adalah bagian yang lebih besar dari solusi. Dengan listrik yang bersih, kita dapat melakukan lebih dari sekadar menyalakan rumah dan menyalakan listrik. 


Baca juga Seperempat orang Indonesia pernah memiliki pikiran untuk bunuh diri 

Kami akan membuka sumber energi bebas karbon untuk membantu memberi daya pada sektor ekonomi yang menghasilkan 75 persen emisi gas rumah kaca lainnya, termasuk transportasi, bangunan, dan manufaktur. Pikirkan mobil dan bus listrik; sistem pemanas dan pendingin bebas emisi di rumah dan bisnis kita; dan pabrik-pabrik yang intensif energi menggunakan lebih banyak daya bersih untuk membuat produk.

Jadi, apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan pembangkit listrik tanpa karbon?Kita harus menyelesaikan dua tantangan. Tantangan pertama tidak akan mengejutkan. Kita perlu berbuat lebih banyak untuk memanfaatkan kekuatan matahari dan angin. Dan berkat penurunan harga panel surya, turbin angin, dan teknologi lainnya, penerapan sistem energi terbarukan lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Tantangan kedua mungkin kurang jelas dan lebih sulit. Kita membutuhkan terobosan besar dalam teknologi yang akan memungkinkan kita untuk memasok jaringan listrik dengan energi bersih bahkan selama hari-hari tanpa angin, cuaca mendung, dan malam hari.

Biasanya, Anda mencadangkan sumber terbarukan dengan bahan bakar fosil seperti gas alam yang dapat dengan cepat dan andal menyediakan tenaga saat dibutuhkan. Namun, untuk mencapai nol emisi karbon, kita perlu menemukan cara untuk menggunakan lebih banyak sumber energi bersih sebagai penghalang.


Meskipun saya berharap mungkin ada solusi tunggal, peluru ajaib untuk masalah ini, tidak ada satu pun saat ini. Apa yang akan dibutuhkan di tahun-tahun mendatang adalah campuran beragam dan solusi energi yang fleksibel - pisau peralatan militer Swiss - untuk mendukung masa depan pembangkit energi terbarukan untuk memenuhi kebutuhan kita. 


Beberapa solusi ini sudah ada. Yang lain akan membutuhkan lebih banyak inovasi. Semua dapat membantu kita melakukan transisi ke daya rendah karbon yang bebas biaya. Ini adalah sesuatu yang semakin banyak diakui oleh negara bagian di AS karena mereka mengadopsi 100 persen standar bebas karbon untuk listrik.

Berikut adalah tiga solusi utama yang kami perlukan untuk transisi ke listrik bersih:
Sistem penyimpanan energi yang ditingkatkan: Matahari dan angin adalah sumber energi yang luar biasa. Menemukan cara untuk menyimpan energi itu untuk digunakan setelah matahari terbenam dan angin berhenti bertiup adalah tantangan besar yang harus kita selesaikan. Kami memang punya cara untuk menyimpan energi dalam hitungan jam — seperti baterai lithium ion — yang semakin murah setiap tahun.

Apa yang tidak kita miliki adalah cara yang andal dan dapat digunakan secara luas untuk menyimpan sumber energi terbarukan selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan. Kita perlu bersiap untuk perubahan musiman (ketika kita memiliki hari-hari pendek selama musim dingin) atau skenario kasus yang lebih buruk ketika ada periode awan yang lama atau tidak ada angin selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan.



Gambar dari GATESNOTE.COM


Bill Gates
Bill Gates
Judul Asli
A critical step to reduce climate change


Tulisan
Bill Gates


William Henry "Bill" Gates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 63 tahun) adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen.[3] Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga.

Gates termasuk salah seorang pengusaha revolusi komputer pribadi terkenal di dunia. Meski demikian, taktik bisnisnya dikritik karena dianggap anti-kompetitif.[4][5] Pada tahap-tahap akhir kariernya, Gates melakukan beberapa usaha filantropi dengan menyumbangkan sejumlah besar dana ke berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan tahun 2000 (Sumber WIKIPEDIA Indonesia).

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat
https://www.gatesnotes.com/Energy/A-critical-step-to-reduce-climate-change

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog